free hit counter Memilih Versi PHP Terbaru di Cpanel — FBI

Memilih Versi PHP Terbaru di Cpanel

Versi PHP sangat berpengaruh pada aplikasi website. dalam beberapa kasus script website membutuhkan versi tertentu agar dapat bekerja dengan baik. untuk itu hosting di jagowebhosting.com memberikan vitur Select PHP Version, yaitu fitur untuk memilih versi php sesuai kebutuhan developer website di cpanel kami. fitur ini dapat digunakan oleh semua klien jagowebhosting.com untuk semua paket hosting. untuk menjalankan fitur ini silahkan ikuti panduan berikut.

Login dahulu pada cPanel anda.
Scrol ke bawah dan Klik menu/icon “Select PHP Version”.
Pada dropdown yang ada, pilih versi PHP yang diperlukan kemudian klik “Set as Current”.
Jika pada daftar modul dibawah belum tercentang apa pun, klik tombol “Use Defaults” kemudian klik “Save”.
Tunggu beberapa saat dan account hosting anda sudah menggunakan versi PHP yang diinginkan.

Fitur ini hanya disarankan untuk yang benar-benar mengetahui an memahami pemograman PHP dan developer yang memahami script programnya, apabila anda tidak berpengalaman kami merekomendasikan menggunakan default dari setingan kami.
Konfigurasi PHP :
Apabila dirasa perlu melakukan konfigurasi pada PHP yang dipilih bisa melakukan dengan tutorial selanjutnya, atau dengan cara mmbuat file php.ini di file manager atau dapat dengan menggunakan langkah berikut , pada pilihan PHP yang anda pilih masuk ke pilihan”Switch to PHP Options/Settings” terdapat di bagian kanan atas cpanel anda” kemudian pilih konfigurasi, dan sesuaikan setingan sesuai pilihan anda (misalkan menambah memory_limit, memory_max_upload, dll), setelah jangan lupa untuk menyimpan setingan anda dengan cara klik “Save”.

Sumber : https://www.jagoweb.com/memilih-versi-php-terbaru-di-cpanel/

Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Tuan!

Tampaknya anda baru di sini. Bila anda ingin ikut terlibat, klik salah satu tombol berikut!

Kategori