free hit counter Hobi Selfie Bawa Petaka, Pria Ini Jatuh Dari Gedung 62 Lantai — FBI

Hobi Selfie Bawa Petaka, Pria Ini Jatuh Dari Gedung 62 Lantai

penantang-maut-tiongkok-yong-ning.jpg?w=700&ssl=1

Berita Akurat - Seperti yang kita ketahui bahwa selfie sudah menjadi hobi yang paling diminati oleh orang pada zaman now. Namun, bagaimana jadinya bila hobi solfie dilakukan ditempat-tempat berbahaya seperti di atas gedung pencakar langit.

Setelah berhasil selfie ditempat tersebut memang membuat orang merasa kagum pada aksi itu namun ada juga yang mengecam aksi tersebut karena aksi itu yang bisa berujung pada maut.

Seperti aksi dari Yong Ning, pemuda asal China yang populer lewat aksi selfie di atas gedung pencakar langit dikabarkan meninggal dunia. Kejadian nahas itu terjadi saat ia sedang melakukan aksi mautnya di lantai 62 sebuah gedung di Kota Changsa, Hunan, Cina.

Dalam video berdurasi 3 menit 58 detik, Yong Ning terlihat bergelantungan di sebuah tepi gedung sebanyak dua kali. Pada percobaan kedua ia gagal: kedua tangannya tidak kuat menahan masa tubuh. 20 detik terkatung-katung, ia kemudian melepaskan tangannya dan terjun bebas ke bawah.

Kejadian terjadi pada 8 November, namun baru viral 10 Desember 2017 kemarin. Nama Yong Ning melambung di jagat maya karena kerap mengunggah foto dan video dirinya sedang berada di ketinggian ekstrem.

Karena aksinya itu, ia memiliki 235 ribu penggemar di akun Meipai. Yong Ning juga mengklaim dirinya sebagai rooftoper pertama dan terbaik di daratan Cina.

Lama tak mengunggah aksi menantang mautnya membuat banyak penggemar Yong Ning bertanya-tanya. Misteri tersebut terjawab, saat sang kekasih mengonfirmasi kabar meninggalnya Yong Ning di akun Weibo miliknya, Jumat (8/12).

"Hari ini tanggal 8 Desember. Saya jadi teringat tanggal 8 November. Hari di mana kamu meninggalkan kami dari dunia ini," tulis sang kekasih pada akun Weibonya.

Dilansir Shanghaiist, Yong Ning melakukan aksi berbahaya itu atas desakan para fans. Iya melakukannya juga karena uang untuk biaya pengobatan sang ibu yang sedang sakit parah.

Yong Ning adalah satu di antara pecandu adrenalin yang menamai dirinya sebagai roof-topper. Ia kerap mengunggah video saat tengah melakukan aksi berbahaya seperti pull-up di tepi gedung bertingkat dan berjingkat-jingkat di crane. Aktivitas tersebut dilakukannya secara ilegal. Tanpa izin dengan pengelola gedung dan tanpa peralatan keamanan yang memadai.



Sumber : BeritaOnline24

Komentar

  • cubd4y0r5kve.png

    Togel Online - Kabar tewasnya seorang pria pehobi aksi ekstrem asal China, Wang Yongning, akhirnya terungkap.Pria yang dijuluki Si Penantang Maut itu, dikabarkan tewas setelah terjatuh dari gedung tinggi.

    Adapun kabar kematiannya sebenarnya sudah santer terdengar.Namun, tidak ada satu pun kabar yang membenarkannya.Spekulasi itu muncul setelah Wang cukup lama absen dari sosial media.

    Baru pada Kamis pekan kemarin, seorang rekannya buka suara. Wang benar-benar telah tewas pada pertengahan November lalu.Sebagaimana dilansir CGTN, Senin (11/12/2017), Wang dikenal luas lewat sejumlah aksi ekstremnya berakrobat di puncak gedung.

    Semisal bergelantungan di puncak dengan hanya mengandalkan kekuatan satu lengannya, atau melakukan aksi selfie sambil meniti di atas gedung hanya dengan menggunakan satu kakinya.

    Ia kerap kali memamerkan aksi berbahayanya itu melalui akun weibo yang beralamat di @Jixian-Yongning.Terakhir kali, ia mengunggah foto aksinya pada 8 November 2017.
    Sejak itulah, Wang bak hilang ditelan bumi.

    Berdasarkan keterangan sahabatnya, Wang tewas terjatuh dari gedung tinggi di wilayah Changsha di hari yang sama ia mengunggah video terakhirnya.
    Sementara jasadnya baru ditemukan sehari kemudian.

    Wang mulai merintis karier dari seni beladiri dan sebagai pemeran pengganti di sejumlah film action.Dalam profilnya, Wang berambisi untuk menaklukan semua gedung pencakar langit di seluruh dunia tanpa menggunakan pengaman.

    Namun, Si Penantang Maut ini, akhirnya benar-benar dijemput malaikat maut sebelum menaklukan semua gedung pencakar langit di seluruh dunia..
  • Cckckckck,,kebayang sakit semua jatuh daru gedung setinggi itu
  • Maka dari itu tidak perlu selpa selpi seperti itu gan. Silahkan dibuat saja dengan baik untuk keperluan, dan tidak dipamerkan. Sekarang ini banyak yang tidak manfaat selpa selpi.
  • :( ada kok kegiatan yang tidak seberbahaya itu. Kenapa sih harus nekad...
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Tuan!

Tampaknya anda baru di sini. Bila anda ingin ikut terlibat, klik salah satu tombol berikut!

Kategori