free hit counter Ternyata Bahan baku jadi kendala produksi knalpot Sakura — FBI

Ternyata Bahan baku jadi kendala produksi knalpot Sakura

Berhalangan dikeluarkan pada 8 Agustus kemarin, knalpot aftermarket Sakura bagi Yamaha V-Ixion dan R15 sudah lari didistribusikan ke sebagian suratan di Indonesia. meskipun pencatuan knalpot belum menyempurnakan genap kategori di Indonesia. cukup separuh penangkis besar di Jawa dan Sumatera dan Kalimantan.

Klik juga : knalpot sakura vixion

"Sudah kita distribusikan diantaranya di tanah Jawa ragam Jakarta dan Bandung, di Sumatera itu Jambi, dan separuh perlindungan di Kalimantan. Memang belum genap pemasok hanya yang sudah request berpangkal pangkal hamba persediaan duluan," curai Marketing PT Sakura Java Indonesia, Mustakim.

2c34aabte7ne.jpg


mengawang satu penyebab sulitnya meleber pemesanan adalah hal dependensi bahan standar buat pendirian knalpot Sakura. lantaran knalpot terselip menyerukan bahan stainless yang sengit di bisa di bentala Air.

bahan lazim jadi aral mau tak mau kita memasukkan berpokok negeri lain,"ungkapnya.

Baca : knalpot leovince

apabila Sakura akan terus mencoba menjadi-jadi serbuan konsumen yang kian bertumbuh Kedepannya Sakura akan merilis knalpot racing Yamaha R25. kuranglebih bulan Oktober, mengugut eksplisit test yang dilakukan berlayar 19 Agustus," tutupnya.
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Tuan!

Tampaknya anda baru di sini. Bila anda ingin ikut terlibat, klik salah satu tombol berikut!

Kategori