free hit counter Kenapa Memilih Lantai kayu? alasan Nomor 3 paling penting — FBI

Kenapa Memilih Lantai kayu? alasan Nomor 3 paling penting

lantai kayu atau bisa juga disebut Parket meruapakn jenis penutup lantai yang terbuat dari kayu. lantai kayu banyak digemari oleh kalangan masyakarat menengah ke atas.
m7702aknb093.jpg

lantai kayu sering sekali digunakan untuk bergaia keperluan yang tidak bisa digantikan oleh jenis lantai lain. misalnya untuk sarana olahraga yaitu untuk lapang basket dan lapang bulutangkis. kedua jenis olahraga ini memerlukan lantai kayu untuk alasnya.

lalu, kenapa memilih lantai kayu?

jawabannya sederhana, karena lantai kayu memiliki banyak kelebihan yang tidak dimiliki oleh lantai jenis lain, apa saja kelebihannya tersebut?

lantai kayu memiliki sorak alami yang sangat memanjakan mata

corak alami yang terpancar dari lantai kayu seakan menambah kesan alami rumah anda. selain alami, rumah anda serasa damai dan indah serta sangat mewah. maka tidak heran jika penggunaan lantai kayu ini kerap kali di jumpai di rumah-rumah mewah.

nyaman

alasan lain anda untuk memilih lantai kayu adalah karena lantai kayu sangatlah nyaman baik untuk dijadikan pijakan, ataupun tempat istirahat anda. tidak perlu lagi menggunakan karpet untuk menjadi tempat berbaring anda, anda bisa langsung berbaring di atas lantai kayu karena lantai kayu sangat nyaman.

Terhindar dari penyakit Rematik

rematik kerap kali menimpa lansia karena suhu dingin di kaki. oleh karena itu, sangatlah berbahaya bagi lansia untuk berjalan di lantai keramik tanpa alas kaki karena lantai keramik mengeluarkan suhu dingin.

berbeda dengan lantai keramik, lantai kayu tidak terlalu dingin. bahkan, menurut pakar medis, penggunaan lantai kayu aman untuk kesehatan anda.

demikian alasan kenapa anda harus memilih lantai kayu sebagai penutup lantai anda.
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Tuan!

Tampaknya anda baru di sini. Bila anda ingin ikut terlibat, klik salah satu tombol berikut!

Kategori