free hit counter rumus percepatan ? — FBI

rumus percepatan ?

Tolong di jawab dengan langkah kerjanya?

sebuah motor dari keadaan 0 dijalankan dengan percepatan tetap sehingga dalam waktu 5 detik dapat mencapai kecepatan 72 km/jam. Tentukan percepatan mobil tersebut ?


sayah dapet pertanyaan model begini.... pelajaran udah lama banget.... jadi saya sampai saat ini belum bisa menjawabnya.....
mohon bantuannya... bagi yang jago....

Komentar

  • gampang donk , caranya adalah tanya aja sama speedometernya
  • sutisna menulis:
    Tolong di jawab dengan langkah kerjanya?

    sebuah motor dari keadaan 0 dijalankan dengan percepatan tetap sehingga dalam waktu 5 detik dapat mencapai kecepatan 72 km/jam. Tentukan percepatan mobil tersebut ?


    sayah dapet pertanyaan model begini.... pelajaran udah lama banget.... jadi saya sampai saat ini belum bisa menjawabnya.....
    mohon bantuannya... bagi yang jago....

    14.4 km/jam2 om..
    Sekarang siniin jatah Mpret!! :mad:
  • Masalah ini tergantung motornya om... didorong atau pake mesin pertamax atau pake bensin. Kalau di dorong terjadi perlambatan, kalau pake mesin, tergantung minyak dan olinya, bisa juga terjadi perlambatan...
  • SIBAGARIANG menulis:
    Masalah ini tergantung motornya om... didorong atau pake mesin pertamax atau pake bensin. Kalau di dorong terjadi perlambatan, kalau pake mesin, tergantung minyak dan olinya, bisa juga terjadi perlambatan...

    kan udah disebutin sama TS.. "percepatan tetap" artinya percepatannya pasti + dan nilainya tetap ndan..

    Oke, sekarang siniin jatah Mpret sebelum Mpret acak-acak ni trit.. :mad:
  • PretPung menulis:

    14.4 km/jam2 om..
    Sekarang siniin jatah Mpret!! :mad:

    mana langkah kerjanya om.....
  • sutisna menulis:

    mana langkah kerjanya om.....

    Situ maunya apa sih? udah dibilang saya udah makan! :mad:
  • PretPung menulis:

    Situ maunya apa sih? udah dibilang saya udah makan! :mad:

    soalnya kalo ngak pake langkah kerja rada bingun nih.....
    walaupun om mpret sudah makan.... tapi kalo langkah kerjanya belum dibuat.... jadi masih lapar...
  • sutisna menulis:

    soalnya kalo ngak pake langkah kerja rada bingun nih.....
    walaupun om mpret sudah makan.... tapi kalo langkah kerjanya belum dibuat.... jadi masih lapar...

    Pendopo terus aja om, ntar ketemu orang nanya lagi.. :P
  • sutisna menulis:
    Tolong di jawab dengan langkah kerjanya?

    langkah kerjanya


    udah... sekarang siniin jatah saya sebelum ngadu ke papah neh.. :mock:
  • Pantes banyak yang hamil akibat percepatan tetap yah... soalnya pasti + hasilnya... kwkwkwkkaboorrrrrrrr....
  • ya uda gini caranya dikasih tau ya...

    72/5 = 14.4 km/jam

    coba dia jalan 14.4km/jam selama 5 detik dapet deh 72km/jam
  • venvenla menulis:
    ya uda gini caranya dikasih tau ya...

    72/5 = 14.4 km/jam

    coba dia jalan 14.4km/jam selama 5 detik dapet deh 72km/jam

    tapi kan yang sayah tanyakan percepatan mobil....
    yang kecepatannya nyampe 72 km/jam.... dalam 5 detik ..... kan motor.....?
  • PretyPungJr menulis:

    langkah kerjanya


    udah... sekarang siniin jatah saya sebelum ngadu ke papah neh.. :mock:

    Eh, anak papah datang di mari.. :love:
    Udah makan nak? Yok kita malak di mari terus buat beli donat.. :mock:
  • PretPung menulis:

    Eh, anak papah datang di mari.. :love:
    Udah makan nak? Yok kita malak di mari terus buat beli donat.. :mock:

    anak ama bapak sama aja......
    malak di rsj.... cuma dapet yang stess.....
  • sutisna menulis:

    anak ama bapak sama aja......
    malak di rsj.... cuma dapet yang stess.....

    biarin.. laek fader laek dother dong.. :top:
    Paman Gober pelit, Mpret kagak pernah dikasi jatah.. :blah:
  • yah naekin dulu motornya ke atas mobil,,,,,jangan bagus bagus mobilnya,,,,,pake pickup aja.......nah nanti mobilnya silahken jalan deh......tinggal ngitung deh ngegasnye,,,jangan ampe lebih dari 72 Km/jam yeh.....
  • oifals menulis:
    yah naekin dulu motornya ke atas mobil,,,,,jangan bagus bagus mobilnya,,,,,pake pickup aja.......nah nanti mobilnya silahken jalan deh......tinggal ngitung deh ngegasnye,,,jangan ampe lebih dari 72 Km/jam yeh.....

    BERISIK®!!
  • oifals menulis:
    yah naekin dulu motornya ke atas mobil,,,,,jangan bagus bagus mobilnya,,,,,pake pickup aja.......nah nanti mobilnya silahken jalan deh......tinggal ngitung deh ngegasnye,,,jangan ampe lebih dari 72 Km/jam yeh.....

    kalo pake pick up ... ntar kalo ditanjakan mogok gimana....? kan turun.... dibawah 72 km/jam
  • sutisna menulis:

    kalo pake pick up ... ntar kalo ditanjakan mogok gimana....? kan turun.... dibawah 72 km/jam

    dorong dong om.. :blah:
  • sutisna menulis:

    kalo pake pick up ... ntar kalo ditanjakan mogok gimana....? kan turun.... dibawah 72 km/jam

    dimane maneee......nyang namenye tanjakan entuh naek om,,,,bukan turun.....
  • PretPung menulis:

    BERISIK®!!

    GW PALAK NEH!!!! :mad:
  • oifals menulis:

    GW PALAK NEH!!!! :mad:

    DIEM LO!! :mad:
  • oifals menulis:

    dimane maneee......nyang namenye tanjakan entuh naek om,,,,bukan turun.....

    kan abis naik.... harus turun..... kalo ngak turun.... ntar ngitung bayarnya gimana....
  • sutisna menulis:

    kan abis naik.... harus turun..... kalo ngak turun.... ntar ngitung bayarnya gimana....

    biar irit gak bayar bayar,,,,,gak usah turun
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Tuan!

Tampaknya anda baru di sini. Bila anda ingin ikut terlibat, klik salah satu tombol berikut!

Kategori