free hit counter Ibadah Dengan Cara Jihad Seks — FBI

Ibadah Dengan Cara Jihad Seks

[size=x-large]Yakini sebagai Ibadah, Belasan Wanita Rela Layani Pemberontak Suriah[/size]
2vwieit.jpg

[size=large]Tunis, Kompas.com - Pemerintah Tunisia mengatakan, para gadis negeri itu, yang berangkat ke Suriah untuk melayani kebutuhan seksual para pejuang anti-pemerintahan Presiden Bashar al-Assad, pulang ke Tunisia dalam kondisi hamil.

"Di Suriah, mereka melayani 20, 30, hingga 100 pemberontak dan mereka pulang membawa hasil dari hubungan yang dilandasi alasan "jihad seksual". Dan kita hanya berdiam diri tanpa berbuat apa pun," kata Menteri Dalam Negeri Tunisia Lotfi Bin Jeddo, Kamis (19/9/2013).

Di hadapan Dewan Konstituen Nasional, Bin Jeddo mengatakan, kementerian dalam negeri telah melarang 6.000 warga Tunisia berangkat ke Suriah sejak Maret 2013.

Selain itu, pemerintah sudah menahan 86 orang yang dicurigai membentuk jaringan pengirim pemuda-pemuda Tunisia untuk berperang ke Suriah.

Dengan fakta ini, Bin Jeddo mengkritik kelompok-kelompok aktivis HAM yang mengkritik keputusan pemerintah yang melarang mereka yang diduga akan "berjihad" untuk bepergian ke luar negeri.

"Semua yang terkena larangan perjalanan berusia di bawah 35 tahun," tambah Bin Jeddo.

Pada April lalu, mantan imam besar Suriah Sheikh Othman Battikh mengatakan, 13 gadis Tunisia "ditipu" dan diberangkatkan ke Suriah untuk menawarkan jasa layanan seks bagi para pemberontak yang memerangi rezim Bashar al-Assad.

Sheikh Othman kala itu mengatakan apa yang disebut "jihad seks" tak lebih dari sebuah praktik prostitusi. :good:

"Dengan alasan jihad ke Suriah, mereka kini memaksa para perempuan untuk bergabung. Sebanyak 13 orang gadis dikirim untuk 'jihad seksual'. Apa ini? Ini prostitusi. Ini sebuah korupsi pendidikan," ujar Sheikh Othman.

Agustus lalu, direktur badan keamanan publik Mostafa bin Omar mengatakan, aparat keamanan berhasil membongkar jaringan "jihad seksual" di kawasan barat Tunisia, lokasi persembunyian Al Qaeda.

"Kelompok Ansar Shariah menggunakan gadis kecil yang kemudian disuruh mengenakan burka untuk menawarkan layanan seks bagi para pejuang jihad pria," ujar Bin Omar.[/size]

:love: :love: :love:
«1

Komentar

  • hadeehhhhhhhhhhhhhhhh kok bisa begitu ya ..............

    mbok ya pake nalar yang sehat ..................
  • Seram sekali :(

    ~~~ Sent from Lumia using Tapatalk ~~~
  • Mata Pemimpin USA semoga terbuka......, mungkin karena bukan warganya ya ???
  • sumbernya beritanya jelas kah?
  • berita gak jelas
    MENJUAL JIMAT JUDI, JImat CINTA
    ASLI DAYAK borneo Kalimantan
    JIMAT HypNotis, Minyak Cinta,
    ada di: www.dayaka8.blogspot.com
  • tamevan menulis:
    sumbernya beritanya jelas kah?

    itu sudah ada di atas sendiri ndan, sumbernya dari kompas.com
    ini link yang lebih jelas :
    http://internasional.kompas.com/read/2013/09/20/1643417/Yakini.Sebagai.Ibadah.Belasan.Wanita.Rela.Layani.Pemberontak.Suriah :top:
  • kayak gitu kok katanya jihat.... ngk ngerti cara fikirnya..... pakek dasar apa model gitu disebut jihad
  • 'Jihad seks' di Suriah: bohong besar dan bertujuan stigma negatif jihad
    A. Z. Muttaqin Selasa, 20 Zulqa'dah 1434 H / 24 September 2013 23:28
    'Jihad seks' di Suriah: bohong besar dan bertujuan stigma negatif jihad
    Ummu Jaafar dan suaminya Abu Jaafar dan anaknya

    TUNISIA (Arrahmah.com) - Akhir pekan ini sejumlah situs nasional seperti harian Tempo dan merdeka.com merilis berita adanya gerakan ‘jihad seks’ wanita-wanita Tunisia ke Suriah. Menurut berita itu, mengutip Menteri Dalam Negeri Tunisia Lotfi Bin Jeddo, wanita-wanita tersebut datang ke Suriah untuk ‘menghibur’ pejuang oposisi. Setelah berhubungan dengan 20, 30, atau 100 laki-laki, mereka kembali ke Tunisia dalam kondisi hamil.

    Masyarakat Tunisia sendiri kebanyakan menganggap bahwa pernyataan itu adalah kedustaan yang besar. Dikutip dari Al Jazeera, warga Tunisia bernama Abeer Musalam mengatakan, “Kebohongan paling bodoh yang pernah dinyatakan.”

    Dalam pemberitaan media internasional dan nasional, dipasang gambar seorang lelaki dan perempuan yang diduga melakukan jihad sex tersebut. Siapakah perempuan itu?

    - See more at: http://www.arrahmah.com/news/2013/09/24/jihad-seks-suriah-bohong-bertujuan-stigma-negatif-jihad.html#sthash.Lhob6Og1.dpuf
  • tontonkeling menulis:
    'Jihad seks' di Suriah: bohong besar dan bertujuan stigma negatif jihad
    A. Z. Muttaqin Selasa, 20 Zulqa'dah 1434 H / 24 September 2013 23:28
    'Jihad seks' di Suriah: bohong besar dan bertujuan stigma negatif jihad
    Ummu Jaafar dan suaminya Abu Jaafar dan anaknya

    TUNISIA (Arrahmah.com) - Akhir pekan ini sejumlah situs nasional seperti harian Tempo dan merdeka.com merilis berita adanya gerakan ‘jihad seks’ wanita-wanita Tunisia ke Suriah. Menurut berita itu, mengutip Menteri Dalam Negeri Tunisia Lotfi Bin Jeddo, wanita-wanita tersebut datang ke Suriah untuk ‘menghibur’ pejuang oposisi. Setelah berhubungan dengan 20, 30, atau 100 laki-laki, mereka kembali ke Tunisia dalam kondisi hamil.

    Masyarakat Tunisia sendiri kebanyakan menganggap bahwa pernyataan itu adalah kedustaan yang besar. Dikutip dari Al Jazeera, warga Tunisia bernama Abeer Musalam mengatakan, “Kebohongan paling bodoh yang pernah dinyatakan.”

    Dalam pemberitaan media internasional dan nasional, dipasang gambar seorang lelaki dan perempuan yang diduga melakukan jihad sex tersebut. Siapakah perempuan itu?

    - See more at: http://www.arrahmah.com/news/2013/09/24/jihad-seks-suriah-bohong-bertujuan-stigma-negatif-jihad.html#sthash.Lhob6Og1.dpuf

    muslim dimanapun selain syi'ah meyakini seks di luar pernikahan itu dosa, apapun dalihnya, suriah itu di dominasi oleh kaum syi'ah yang menghalalkan nikah mut'ah, dimana nikah itu di larang dalam agama islam dan di anggap zina , jadi saya gak heran kalau keluar propaganda seperti ini ada hubungannya dengan pemimpin di suriah, karena jalan pemikiran pemimpin suriah yang notabene syi'ah gak jauh dari masalah nikah mut'ah yang haram
  • oifals menulis:

    muslim dimanapun selain syi'ah meyakini seks di luar pernikahan itu dosa, apapun dalihnya, suriah itu di dominasi oleh kaum syi'ah yang menghalalkan nikah mut'ah, dimana nikah itu di larang dalam agama islam dan di anggap zina , jadi saya gak heran kalau keluar propaganda seperti ini ada hubungannya dengan pemimpin di suriah, karena jalan pemikiran pemimpin suriah yang notabene syi'ah gak jauh dari masalah nikah mut'ah yang haram

    Setuju banget dan,, kayanya kita sebagai pembaca informasi yg masih awam harus berhati2 jg..
  • haduh ini medianya yang busuk apa makan mentah2 beritanya, jelas2 di sana banyak relawan para dokter dan orang2 intelek dari indonesia dan dunia yang terjun kelapangan
    memberi bantuan
    ayo saatnya bantu yang terfitnah, mereka di sana sedang kelaparan
  • emg ada ya jihat sex gt...
  • Alhamdulillah ada berita yang menjelaskan hoax tersebut dari arrahmah.
    Dasar Syiáh kurang kerjaan, udah mau kalah perang masih aja sebar berita dusta.
  • Nunggu Tanggapan TS ah :BLAH:
  • Ciek menulis:
    Nunggu Tanggapan TS ah :BLAH:
    Berita ini dikutip oleh beberapa media yang bukan hanya kompas, sayangnya ane hanya mencantumkan satu sumber saja.

    Pendapat pribadi, ane rasa jihad seks tetap tidak bisa dibenarkan secara norma (apapun) karena seks adalah 'wilayah khusus' yang hanya boleh dilakukan dalam ikatan pernikahan.

    Jikapun ada kenyataan (kebenaran) dibalik kenyataan yang sudah mulai terbuka, dan diberitakan di banyak media baru-baru ini, maka sudah jelas bahwa perang di suriah sudah mulai merembet dari kepentingan politik ke kepentingan yang lain. :think:
  • tontonkeling menulis:
    'Jihad seks' di Suriah: bohong besar dan bertujuan stigma negatif jihad
    A. Z. Muttaqin Selasa, 20 Zulqa'dah 1434 H / 24 September 2013 23:28
    'Jihad seks' di Suriah: bohong besar dan bertujuan stigma negatif jihad
    Ummu Jaafar dan suaminya Abu Jaafar dan anaknya

    TUNISIA (Arrahmah.com) - Akhir pekan ini sejumlah situs nasional seperti harian Tempo dan merdeka.com merilis berita adanya gerakan ‘jihad seks’ wanita-wanita Tunisia ke Suriah. Menurut berita itu, mengutip Menteri Dalam Negeri Tunisia Lotfi Bin Jeddo, wanita-wanita tersebut datang ke Suriah untuk ‘menghibur’ pejuang oposisi. Setelah berhubungan dengan 20, 30, atau 100 laki-laki, mereka kembali ke Tunisia dalam kondisi hamil.

    Masyarakat Tunisia sendiri kebanyakan menganggap bahwa pernyataan itu adalah kedustaan yang besar. Dikutip dari Al Jazeera, warga Tunisia bernama Abeer Musalam mengatakan, “Kebohongan paling bodoh yang pernah dinyatakan.”

    Dalam pemberitaan media internasional dan nasional, dipasang gambar seorang lelaki dan perempuan yang diduga melakukan jihad sex tersebut. Siapakah perempuan itu?

    - See more at: http://www.arrahmah.com/news/2013/09/24/jihad-seks-suriah-bohong-bertujuan-stigma-negatif-jihad.html#sthash.Lhob6Og1.dpuf

    Kayaknya Ini sdh jadi Jawaban Kayaknya
  • Dalam Islam itu nasab penting, lah kalau yg nyetor sperma bisa 20-30 orang lalu siapa bapaknya ? nantinya dia pakai BIN atau BINTI siapa ? masa pakai BIN/BINTI TOGETHER.... :) lain kalau sudah melalui pernikahan, pastilah laki2 yg punya kehormatan tidak mau istrinya ditiduri oleh pria lain nah itu jelas sah pernikahannya dan jelas nasab anaknya.
  • bingung nih ntah mana yang bener
  • parah...tapi bagus aja thu jihad sex................maju terus jihad..............rusak semua ciptaan Tuhan dengan dalil keyakinan dan iman....................ngarep sorga? NGIMPIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII...............agamaku tak mengajari kebenaran dalam membunuh manusia....loe mau jadi TUHAN main cabut nyawa.........ingatlah sauadaraku panjiku berwarna hijau damai dan teduh bukan merah............agama lain memakai dalil kekerasan/jihab sebagai kunci menjatuhkan islam.............ketauilah sejarah jihad arti dan maknanya.........dan kenapa jihad waktu zaman nabi menumpahkan darah ketauilah rahasia tersebut...jgn main bunuh aja....dan ngesex
  • parah nih kalau sampai ada jihad sex
  • kalo bener terjadi yaaa parah, kalo berita ini hoax ya syukurlah...
  • buset dah ini mah sarap n nafsu nih bukan jihad
  • menarik untuk disimak lebih lanjut..
  • Wew aya aya wae sih. Segitunya ...
  • SANGAT BERTENTANGAN DENGAN AGAMA.TUNGGU SAJA MURKA ALLAH
  • hasud --- hasud --- hasud --- hasud
    fitnah --- fitnah --- fitnah
    sudah salah malah memfitnah
  • biasa propaganda..........................
  • wah kaco nih kalo gitu
  • nyata2 berzina dosa besar kok malah jihat c???
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Tuan!

Tampaknya anda baru di sini. Bila anda ingin ikut terlibat, klik salah satu tombol berikut!

Kategori