free hit counter Tanah Airku ! — FBI

Tanah Airku !

Negeri yg indah permai ini sebenarnya mau dibawa kemana ya..para penyelenggara negara semua pada aji mumpung...mumpung masih menjabat..cari selamat...cari utangan ke luar negeri lagi...konon kabarnya utang negeri ini dah more than 1000Trilyun...siapa yg mau bayar..semua di peralat IMF...gak lama lagi juga negeri ini digadai..kayak istilah privatisasi...hohohooo...kasian negeriKu..kasian anak cucu yg nanggung hutang negaranya..baru nongol ke dunia dah punya hutang..mudah2an pemimpin baru di 2014 lebih dari sekedar peduli dan manusiawi...AWAS JANGAN SALAH PILIH ya...atau negeri ini semakin ambrol.. :stress: :wait::cool: :nono:

Komentar

  • seertinya sdh terlambat, ndan... gak ada harapan...:(
  • salah pilih ato gak semua itu tergantung keputusan rakyat banyak

    satu2 nya jalan adalah membuat rakyat Indonesia menjadi rakyat yg pintar.... cerdas dalam menentukan pilihan
    jangan hanya karna uang 50rb lsng menentukan pilihan.... sedih rasa nya melihat rakyat Indonesia seperti itu
    Rasa nasionalisme yg telah terkikis
    Hanya mementingkan kepentingan golongan tertentu

    Bingung juga sih mau gimana slanjutnya Negara tercinta kita ini ????
  • gimana cara menyatukan satu keinginan untuk memajukan negeri ini ndan....sebelum terlambat....toh hasil bumi masih banyak..*rata2 dah digadai ke asing...kasiaaannn..*freeport, newmont...dll
  • alpukat menulis:
    gimana cara menyatukan satu keinginan untuk memajukan negeri ini ndan....sebelum terlambat....toh hasil bumi masih banyak..*rata2 dah digadai ke asing...kasiaaannn..*freeport, newmont...dll

    Hanya satu cara " PEOPLE POWER "
  • yess....street justice..mean.. :think::think::think::think:
  • :applause:mereka cuma bisa tepuk tangan dikala lawan politiknya kalah dan mereka siap mengyuasai jabatan demi materi bukan sebagai negarawan, Ingat Para Kouptor !!! sesungguh yg kalian makan bersama keluarga kalian adalah bangkai
  • Indonesia negeri surga
  • 5upr4y menulis:
    Indonesia negeri surga

    bagi para penguasa..
  • perang aja lah udah ngelunjak
  • Negeri ini cuma Hank...masih bisa di reboot ato install ulang....tp jangan pake OS yg mengikat harus begini begitu hingga kita harus manut bak manuk dadali...
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Tuan!

Tampaknya anda baru di sini. Bila anda ingin ikut terlibat, klik salah satu tombol berikut!

Kategori