free hit counter Agama apakah yg paling baik??? — FBI

Agama apakah yg paling baik???

Ane gak tertarik tentang agama ente atau apakah ente beragama
ataupun kagak

Apa yang penting untuk kita adalah tingkah laku kita di hadapan rekan, keluarga, pekerjaan, komunitas kita dan di hadapan dunia. Ingatlah, bahwa semesta adalah gema dari tindakan dan pikiran kita.

:ngiler:
«13

Komentar

  • ada satu kalimat..


    "..sesungguhnya agama yg di rihoi di sisi Allah hanyalah Islam" <====titik g pake koma.
  • itu khan mnurut loch...
    menurut gweeee khagak ghitu sich.....
  • agama yang paling baik itu adalah agama yang diyakini oleh pemeluknya :)
  • Iyaa... Îτϋ kan menurut lo, menurut gue, kagak tuh :grin:
  • [size=large]Sepertinya kalau yang gini bisa tembus 10 page......, mau agama yang tidak impor??? yaitu PANCASILA....[/size]
    :P
  • seandainya pemeluk agama X tidak meyakini bahwa agama X itu adalah agama yang terbaik lantas buat apa juga memeluk agama X tersebut? :P
  • [size=large]Kalau TS masih bingung gak ada pegangan, mending berpegangan apa yang ada saja, biar nyaman....[/size]
  • [size=large]Agama yang paling baik
    > Jawabannya ...tergantung siapa yang ditanya.

    Bedakan "agama dan ajarannya" dengan
    > Tingkah laku orang yang "mengaku" menganutnya. [/size]



  • solobug menulis:
    seandainya pemeluk agama X tidak meyakini bahwa agama X itu adalah agama yang terbaik lantas buat apa juga memeluk agama X tersebut? :P

    keturunan
  • mastermime menulis:

    keturunan

    :grin::grin::grin: Banyak benernya. Makanya ga usah sok tau ataupun sok membela ataupun sok mencela agama :grin::grin::ngakak::ngakak:
  • hidup pancasila :rolleyes:
  • Agama Yang Baik Adalah Yang Mengantarkan Setiap Diri Kepada Surga Yang Kekal Yang Tak Berujung Pangkal Batas Dan Waktu....

    :blah:
  • Balik tanya ke TS , Agama apa sich sebenarnya?
  • Semua agama baik karena sumberNya dari Dia, kalau ada yang menilai ada agama lain yang lain tidak baik berarti tidak menghormatiNya.
  • mastermime menulis:
    itu khan mnurut loch...
    menurut gweeee khagak ghitu sich.....
    la iyalah w kan Islam...ya gw bela agama gw lah...
    klo lo bukan Islam..ya bela agama lo sana...
    yg terbaik menurut gw lom tentu terbaik bwt lo...
    so..???

  • Pada Ɲƍªaƙ ngarti :grin:

    Fbi suram banget kalo dah begini mah :grin:

  • Browniest menulis:
    Apa yang penting untuk kita adalah tingkah laku kita di hadapan rekan, keluarga, pekerjaan, komunitas kita dan di hadapan dunia. Ingatlah, bahwa semesta adalah gema dari tindakan dan pikiran kita.
    :ngiler:

    kayak pernah baca dimana ya? :think: atau ane salah ya :think:

    kalo menurut ane mah --> ane mah gimana ane, ente ya gimana ente , kalo ente laper sini makan satu meja dengan ane :grin:
    welcome back brow :blah:


  • Agama yang paling baik ?? Bwahahahahaha ... :ngakak: :grin: :ngakak:

    Ane selalu pengen tau (jawab pasti nya ntar kalo ane udah mati, bukan berdasar menurut ini/itu), apakah nantinya di penghakiman akhir nanti Tuhan bertanya pada kita ;

    Tuhan : "Apa agamamu ??"
    Kita : "Agama X Tuhan"
    Tuhan : "Wow, itu agama favoritku, silakan masuk surga ..."

    :applause: :confused: :applause:
  • koment dikit ah....
    saya selalu berpegangan "agamamu adalah agamamu.....agamaku adalah agamaku".....mau cari yang paling baik?....relatif :D .....karena manusia bukan tempatnya kebaikan/kebenaran, tapi mencari kebaikan/kebenaran :blah:

    masalah ketemu atao kaga, ya coba tanya sonoh sama polisi, udah nemu si baik yang ngilang belom? :ngakak:
  • Pada merhatiin judul doank :grin:
  • Browniest menulis:
    Pada merhatiin judul doank :grin:
    enak aja lu ..... :mad:

    kalo menurut ane mah ... yang ente maksud kan sebenarnya kagak usahlah ngurusin agama orang lain, itu soal pribadi .. yang penting gimana hubungan antara sesama manusia ...
    betul apa betul ...?
  • agama semua baik kalau tidak terkontaminasi oleh ego manusia.. :blah:
  • Browniest menulis:
    Apa yang penting untuk kita adalah tingkah laku kita di hadapan rekan, keluarga, pekerjaan, komunitas kita dan di hadapan dunia. Ingatlah, bahwa semesta adalah gema dari tindakan dan pikiran kita.

    :ngiler:

    Agama yang kalau dilaksanakan semua ajarannya, dipatuhi semua perintahnya, ditinggalkan semua larangannya akan membentuk sebuah pribadi yang baik, sopan dan halus budi pekertinya serta rendah hati juga punya toleransi yang tinggi/pemaaf untuk hal yang bisa dimaafkan, jujur, adil pada orang lain dan diri sendiri, tegas dalam membela kebenaran dan membenci kezhaliman serta ketidakadilan, dll. agama itulah yang terbaik, lihat ajaran dalam agama tersebut bisa atau tidak membentuk manusia seperti diatas, jangan dibalik melihat penganutnya untuk melihat ajaran agamanya bakalan bingung ente. :D
  • My Way menulis:

    Agama yang kalau dilaksanakan semua ajarannya, dipatuhi semua perintahnya, ditinggalkan semua larangannya akan membentuk sebuah pribadi yang baik, sopan dan halus budi pekertinya serta rendah hati juga punya toleransi yang tinggi/pemaaf untuk hal yang bisa dimaafkan, jujur, adil pada orang lain dan diri sendiri, tegas dalam membela kebenaran dan membenci kezhaliman serta ketidakadilan, dll. agama itulah yang terbaik, lihat ajaran dalam agama tersebut bisa atau tidak membentuk manusia seperti diatas, jangan dibalik melihat penganutnya untuk melihat ajaran agamanya bakalan bingung ente. :D

    Duh, teori
  • Justforfun menulis:

    Duh, teori

    sampeyan punya jawaban ? saya hanya mencoba memberikan jawaban TS menurut saya, mana menurut anda ?
  • salaman disek :handshake:

    yang penting rukun terserah kalian mau beragam apa yang penting kita tetep adem ayem tentrem hidup berdampingan :ngiler:
  • My Way menulis:

    Agama yang kalau dilaksanakan semua ajarannya, dipatuhi semua perintahnya, ditinggalkan semua larangannya akan membentuk sebuah pribadi yang baik, sopan dan halus budi pekertinya serta rendah hati juga punya toleransi yang tinggi/pemaaf untuk hal yang bisa dimaafkan, jujur, adil pada orang lain dan diri sendiri, tegas dalam membela kebenaran dan membenci kezhaliman serta ketidakadilan, dll. agama itulah yang terbaik, lihat ajaran dalam agama tersebut bisa atau tidak membentuk manusia seperti diatas, jangan dibalik melihat penganutnya untuk melihat ajaran agamanya bakalan bingung ente. :D
    Justforfun menulis:

    Duh, teori
    My Way menulis:

    sampeyan punya jawaban ? saya hanya mencoba memberikan jawaban TS menurut saya, mana menurut anda ?
    ya gak papa ampeyan punya jawaban gitu dan sy coment spt itu. Toh penganut agama tdk membuat kehidupan di Indonesia maju, selain merasa diri lebih benar dr penganut agama yang lain padahal belum tentu paham dengan agamanya. Parah kan? Kalau sudah paham dan menemukan kehakikian apa yang dituntunkan agamanya, pastilah Indonesia tercinta ini menjadi hunian ternyaman.:wow: Dan saya termasuk orang yang percaya agamalah yang membuat Indonesia seperti ini. (baca : pemahaman yang salah ttg agamanya :blah: )
  • yang termahal banyak:) .....
  • arlnov menulis:
    yang termahal banyak:) .....

    :ngakak:
    baik semua agamanya, umat-umatnya ya maaf
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Tuan!

Tampaknya anda baru di sini. Bila anda ingin ikut terlibat, klik salah satu tombol berikut!

Kategori