free hit counter Mini-gathering Surabaya, 2010 August 7th — FBI

Mini-gathering Surabaya, 2010 August 7th


Horeee... akhirnya hari ini warga FBI Surabaya berhasil gath lagi walaupun kecil-kecilan...
peserta gath antara lain adalah Loovee, Shindaesuke, Owobidub dan Pretpung. Acara diadakan di kediaman Shindaesuke yang kemudian dipindahkan ke Cafe Bebaqaran, lantaran kediaman Shin sudah cukup kacau diacak-acak oleh TS dkk.. :grin: Berikut ini beberapa barbuknya, kagak sempet diedit, gue ngantuk berat.. :grin:
[size=medium]Awas, bandot killer![/size]
pic923.jpg
pic924.jpg
pic925.jpg
Tapi difoto ini koq lebih keliatan kelenger kecapean lantaran abis striptease yak? :think: :think: :rolleyes: :blah:
pic926.jpg
pic927.jpg
Eits! awas keliru aer kobokan yang loe seruput, mba.. :grin:

Sekian laporan dari Pretpung sang penunggu RSJ, tepar dolo aah.. :sleep:
«1

Komentar

  • [size=medium]Lo-Fi version[/size]
    39760_1414264395339_1194423707_31037548_3664915_n.jpg
    39760_1414264435340_1194423707_31037549_5028378_n.jpg
    39760_1414264475341_1194423707_31037550_5817409_n.jpg
    Tapi difoto ini koq lebih keliatan kelenger kecapean lantaran abis striptease yak? :think: :think: :rolleyes: :blah:
    39760_1414264515342_1194423707_31037551_4908297_n.jpg
    39812_1414262555293_1194423707_31037541_6656801_n.jpg
    Eits! awas keliru aer kobokan yang loe seruput, mba.. :grin:
  • :wow:

    walaupun cuma berempat tapi tetap :top:

    Sukses gath surabayanya... :D
    dibikin komik donk :blah:
  • Sasuke kun menulis:
    :wow:

    walaupun cuma berempat tapi tetap :top:

    Sukses gath surabayanya... :D
    dibikin komik donk :blah:
    Iya penginnya begitu.. tapi apa daya mata tinggal 2.5 watt... :D
    buatin dong.. :blah:

  • Korban palakan si mpreet nie :blah:
  • wah mantap :Top:
    makin narsis FBIers malang dan surabaya :top:
  • [align=justify][size=medium]Buat shindaisuke..... thanks untuk rumah, snack + traktiran ikan bakarnya.... :)

    lain kali ga' nolak untuk ditraktir lagi...... :blah:

    :pusing: kenapa ada Bandhot Killer nya...... :cry:

    tega amat si Mpret..... :pusing:
    [/size][/align]
  • elec menulis:
    Korban palakan si mpreet nie :blah:
    Yang ada gue yang digebukin massa tuh... :blah:
    owobidub menulis:
    [align=justify][size=medium]Buat shindaisuke..... thanks untuk rumah, snack + traktiran ikan bakarnya.... :)

    lain kali ga' nolak untuk ditraktir lagi...... :blah:

    :pusing: kenapa ada Bandhot Killer nya...... :cry:

    tega amat si Mpret..... :pusing:
    [/size][/align]
    Iya.. ane juga nerima dengan lapang dada koq.. :blah:

    lho, kan udah ada yang lo-fi versionnya oom?
    ato yang bandot-killer dihapus aja ta?

    ya udah.. met malem.. salam maho.. :oops:
  • wow..oke dech NdaN..bolehlah kumpul-kumpul terus
  • :love:

    :top: ndan Mpret....
    Sukses Mini Gathnya.... :top:

    Ada dua pertanyaan Nih :
    1. Si Bidub, itu masang muka Kenyang Apa Masang Muka Engas?? :ngakak:
    2. Ada yang mau ngenalin Inul sama Vee gak?? :love:
  • Pret gue gak diajak :(
  • Nul trucci menulis:
    :love:

    :top: ndan Mpret....
    Sukses Mini Gathnya.... :top:

    Ada dua pertanyaan Nih :
    1. Si Bidub, itu masang muka Kenyang Apa Masang Muka Engas?? :ngakak:
    2. Ada yang mau ngenalin Inul sama Vee gak?? :love:

    [align=justify][size=medium]jawaban :
    1. muka lemes ndan...... :blah:
    2. boleh aja, ntar saya kenalin dech...... :top:
    :think: kapan hari kan sampeyan tak ajak.........

    :blah:
    [/size]
    [/align]
  • Wah sukses mini gathnya.............. :top:
    dan yang penting narsisnya ga ketinggalan............. :top:

    PretPung menulis:
    [size=medium]Lo-Fi version[/size]
    39760_1414264475341_1194423707_31037550_5817409_n.jpg
    Tapi difoto ini koq lebih keliatan kelenger kecapean lantaran abis striptease yak? :think: :think: :rolleyes: :blah:



    [size=medium]Pasti habis tuspan ya............... [/size]:think:
  • Nul trucci menulis:
    :love:

    :top: ndan Mpret....
    Sukses Mini Gathnya.... :top:

    Ada dua pertanyaan Nih :
    1. Si Bidub, itu masang muka Kenyang Apa Masang Muka Engas?? :ngakak:
    2. Ada yang mau ngenalin Inul sama Vee gak?? :love:
    Makasih.. :blah:

    Si Bidub mah engab tuh... abis "menari" kayaknya... :grin:
    Kenalin ente ke Vee? hiih, palingan ente juga doyannya sama Bidub.. alasan aja.. :mad:


    Bojesss menulis:
    Pret gue gak diajak :(

    Emang ente ada di Surabaya? :think: :blah:
  • miskol menulis:
    Wah sukses mini gathnya.............. :top:
    dan yang penting narsisnya ga ketinggalan............. :top:

    PretPung menulis:
    [size=medium]Lo-Fi version[/size]
    39760_1414264475341_1194423707_31037550_5817409_n.jpg
    Tapi difoto ini koq lebih keliatan kelenger kecapean lantaran abis striptease yak? :think: :think: :rolleyes: :blah:



    [size=medium]Pasti habis tuspan ya............... [/size]:think:

    makasih ndan..
    iya ndan.. tau aja.. :shy:




    Nambah atu lagi award gw.. :pusing:
    kenapa award "paling kampungan" belon jatoh ketangan gue? cuman itu yang gue harepin seh.. :blah:
  • miskol menulis:
    Wah sukses mini gathnya.............. :top:
    dan yang penting narsisnya ga ketinggalan............. :top:

    PretPung menulis:
    [size=medium]Lo-Fi version[/size]
    39760_1414264475341_1194423707_31037550_5817409_n.jpg
    Tapi difoto ini koq lebih keliatan kelenger kecapean lantaran abis striptease yak? :think: :think: :rolleyes: :blah:



    [size=medium]Pasti habis tuspan ya............... [/size]:think:

    [align=justify][size=medium]:pusing: :pusing:
    [/size]
    [/align]
  • [align=justify]
    :wow: :wow: Ini Gath ko' Terus - terusan... :pusing: Bikin Ngiri aj...!!! :mad:


    Ntar Sore Mo Bikin Gath juga... :mad:








    Bidub : Muka sampeyan G' pantes klo expresine koyo ngono... :blah: :grin: :ngakak:

    Kayak gitu ko' dibilang kekenyangan...!! :confused: Ane setuju ama yang bilang abis Tuspan.. :grin: Expresinya lebih kesana...!!! :grin:

    [/align]
  • Masih belum bosen di palakin Pret ya, gud lak ya
  • mas budi memang FBI Mania :top:

    dimana ada Gath disitu ada Tazmania :toP:
  • waduhh...... mantap...... 2 ama 2.. :ngakak:

  • :pusing: kok ane kaga di ajak ndan :pusing:
  • PoconG_RebuS menulis:
    :pusing: kok ane kaga di ajak ndan :pusing:

    mungkin kalo bawa dirimu malu maluin :ngakak:
  • masdimas® menulis:
    PoconG_RebuS menulis:
    :pusing: kok ane kaga di ajak ndan :pusing:

    mungkin kalo bawa dirimu malu maluin :ngakak:

    :pusing:
  • bLankz menulis:
    [align=justify]
    :wow: :wow: Ini Gath ko' Terus - terusan... :pusing: Bikin Ngiri aj...!!! :mad:


    Ntar Sore Mo Bikin Gath juga... :mad:








    Bidub : Muka sampeyan G' pantes klo expresine koyo ngono... :blah: :grin: :ngakak:

    Kayak gitu ko' dibilang kekenyangan...!! :confused: Ane setuju ama yang bilang abis Tuspan.. :grin: Expresinya lebih kesana...!!! :grin:

    [/align]

    [align=justify][size=medium]Tuspan.... :pusing:

    bukannya sampeyan udah sering gath kalo sore........ :Wait:
    [/size]
    [/align]
    uday menulis:
    Masih belum bosen di palakin Pret ya, gud lak ya

    [align=justify][size=medium]kemarin yg jadi korbannya shindaisuke....
    [/size]
    [/align]


  • bLankz menulis:
    [align=justify]
    :wow: Ini Gath ko' Terus - terusan... :pusing: Bikin Ngiri aj...!!! :mad:


    Ntar Sore Mo Bikin Gath juga... :mad:
    [/align]
    pasti sama tuspan UF... bikin ancur masa depan bangsa aja loe! :mad:
    bLankz menulis:
    [align=justify]
    Bidub : Muka sampeyan G' pantes klo expresine koyo ngono... :blah: :grin: :ngakak:

    Kayak gitu ko' dibilang kekenyangan...!! :confused: Ane setuju ama yang bilang abis Tuspan.. :grin: Expresinya lebih kesana...!!! :grin:
    [/align]
    Setuju... :grin:
    owobidub menulis:
    uday menulis:
    Masih belum bosen di palakin Pret ya, gud lak ya

    [align=justify][size=medium]kemarin yg jadi korbannya shindaisuke....
    [/size]
    [/align]



    Kenapa gue lagi yang disalahin, kan situ yang makannya empat piring? gue sambel sesendok aja kagak dapet...
    merana bener gue jadi tukang palak.. :(
  • gath mantap.....
    maap kawan gag bisa ikutan..... :blah:
  • Pistol_aer menulis:
    mas budi memang FBI Mania :top:

    dimana ada Gath disitu ada Tazmania :toP:

    [align=justify][size=medium]mumpung ada kesempatan kumpul-kumpul kang....... :blah:
    [/size]
    [/align]
    masdimas® menulis:
    waduhh...... mantap...... 2 ama 2.. :ngakak:


    [align=justify][size=medium]maklum om.... kita kan normal...... ;)
    [/size]
    [/align]
    PoconG_RebuS menulis:
    :pusing: kok ane kaga di ajak ndan :pusing:

    [align=justify][size=medium]masalahnya di cafe itu ga' nyediakan menyan........ :(
    [/size]
    [/align]
  • owobidub menulis:
    masdimas® menulis:
    waduhh...... mantap...... 2 ama 2.. :ngakak:


    [align=justify][size=medium]maklum om.... kita kan normal...... ;)
    [/size]
    [/align]

    Kita?? :confused: kayaknya ente nggak deh.. :grin:
    buktinya cinta terlarang dengan dukho tuh urusannya gimana? :ngakak:
    PoconG_RebuS menulis:
    :pusing: kok ane kaga di ajak ndan :pusing:
    Loe maen rebus mulu sih! :mad:
  • owobidub menulis:

    [align=justify][size=medium]maklum om.... kita kan normal...... ;)
    [/size]
    [/align]
    PoconG_RebuS menulis:
    :pusing: kok ane kaga di ajak ndan :pusing:

    [align=justify][size=medium]masalahnya di cafe itu ga' nyediakan menyan........ :(
    [/size]
    [/align]

    menyan kan buad Dukho

    PretPung menulis:
    PoconG_RebuS menulis:
    :pusing: kok ane kaga di ajak ndan :pusing:
    Loe maen rebus mulu sih! :mad:

    ane gag pernah maen yg di rebus²..
    ane maen nya apem legit :P:P:P
  • owobidub menulis:
    Nul trucci menulis:
    :love:

    :top: ndan Mpret....
    Sukses Mini Gathnya.... :top:

    Ada dua pertanyaan Nih :
    1. Si Bidub, itu masang muka Kenyang Apa Masang Muka Engas?? :ngakak:
    2. Ada yang mau ngenalin Inul sama Vee gak?? :love:

    [align=justify][size=medium]jawaban :
    1. muka lemes ndan...... :blah:
    2. boleh aja, ntar saya kenalin dech...... :top:
    :think: kapan hari kan sampeyan tak ajak.........

    :blah:
    [/size]
    [/align]



    Iyaaa... ngajaknya tapi Ke Surabaya... :pusing:
    Jauhhh beuutt....

    harus Menempuh Hampir 1000KM untuk mencapai Surabaya... :pusing:
    palagi masih capek setelah dihajar sama si dukho+Laczo di Mobil kemarin pas pulang dari bandung... :cry:
  • wah kloningan si bidub ada juga :blah:
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Tuan!

Tampaknya anda baru di sini. Bila anda ingin ikut terlibat, klik salah satu tombol berikut!

Kategori