free hit counter Hecker Pdpam .... Caranya Mudah — FBI

Hecker Pdpam .... Caranya Mudah

Sekilas Info Buat Rekan Rekan Yang Mau Mengirit Pengeluaran Pembayaran Rekening Pam.... (air )
Caranya Sangat Mudah Hanya Modal Seutas Benang ..... Sumpelkan Benang Pd Meteran Air Masuk ... Sekitar 50 Cm ... Setelah Itu Meteran Tidak Jalan Lagi..

Uda Di Coba... Berhasil ......
Selamt Mencoba
«1

Komentar

  • gud job bro.. you are really2 indonesian good worker. :grin: :grin:
  • kalo nge-hack meteran listrik ada yang tau gak bro..........
    skalian aja biar korupsi di PLN tidak dimonopoli orang atas ato pejabat2nya, biar orang kecil juga bs menikmati
  • info bagus nih... :) :top:
  • d1ck2die4 menulis:
    kalo nge-hack meteran listrik ada yang tau gak bro..........
    skalian aja biar korupsi di PLN tidak dimonopoli orang atas ato pejabat2nya, biar orang kecil juga bs menikmati
    tuker MCB. misal dari 4 amper jadi 6 atau 8 ampere. sekedar info 4amper biasa dipake 900 watt. gw dah pake bro
    met mencoba...
  • Tukar MCB = buka segel.....Coba LETAKKAN MAGNED DI ATAS METERAN .........BUT BERSIKO...CEPAT PANAS DAN BISA TERBAKAR.......semua memang ada resikonya...... :cool:
  • pake benang? harus di bongkar lagi yah? waduh ribet tuh? gw d rumah pake 2magnet speker yg di pasang kiri dan kanan pd meteran air ny N ternyata berhasil, tu pun klo meteran air ny tipe lama, kalo yg baru dah gak bisa lagi.... tapi hati2 setiap bulan petugas datang tuk ngecek angka di meteran air. biasanya akhir bulan sekitar tanggal 20 an.. tuh magnet harus di angkat dr meteran kalo mo aman javascript:insert_text(' :grin:', '');
    :grin:
  • tapi ntar kalo ketauan sanksi nya apaan nih bro...!! ngeri juga tuh...
  • tidak perlu di bongkar brooo....
    meterannya di copotin aja..... lalui masukin benang dulu di lubang yg tempat air masuk... setelah itu baru dipasing kembali ..... segel meteran jangn di buka..... pati tidak ketahuan..... karena kalo meteran enggak jalan bilangg aja emang dari situnya... gw mana tau.......
  • Klo Ketahuan paling kena denda ato di putusin air U dari PDAM javascript:insert_text(' :grin:', '');
    :grin:

    Sogok aja petugas nya pake uang, aman deh javascript:insert_text(' :grin:', '');
    :grin:
  • Terlalu kreatif idenya Bos..............
  • hack telkom ada yang tau gak hayooooo........ :D
  • Calengklik menulis:
    hack telkom ada yang tau gak hayooooo........ :D
    Gampang bro..
    Suruh aja orang telpon kita. Aman kan...Pulsa irit.
  • Calengklik menulis:
    GIMANA NYURUHNYA
    Bilang aja Hubungi aku :)
    Canda lho ndan.................... :top:
  • uda ada yang nyoba bolon
  • kenapa bro
    mumpung gampang
  • Calengklik menulis:
    hack telkom ada yang tau gak hayooooo........ :D
    gampang, tapi khusus telpon jadul.. telpon umum koin :grin:
    tinggal lubangi koin trus diiket pake benang, kalo mo nelpon, pegang benangnya, pas yang dihubungi udah mulai angkat, langsung tarik ...

    duh.. inget kerjaan waktu SMA dulu :grin:
  • alhamduts menulis:
    uda ada yang nyoba bolon
    belum.... susah amat dibuka
  • Kojek menulis:
    Calengklik menulis:
    hack telkom ada yang tau gak hayooooo........ :D
    Gampang bro..
    Suruh aja orang telpon kita. Aman kan...Pulsa irit.
    huehuehuehuheuhe ada2 aja.. anak tk aja tau om :grin: gokil lo!
  • mending cari uang banyak, biar bisa bayar pam n listrik
    kan gak repot
  • wah gw bilangin bokap gw loh... (dia kerja di PDAM) bagian dorong gerobag kalo air PAM ga ngalir... 1 drigen 2rebu.. aja =) (hampir tiap hari ga ngalir) =)
  • primitif tapi jozzz :top: :top: :top: :top: :top:
  • mumpung semua pd mo naikl nich
    selat mencoba
  • d1ck2die4 menulis:
    kalo nge-hack meteran listrik ada yang tau gak bro..........
    skalian aja biar korupsi di PLN tidak dimonopoli orang atas ato pejabat2nya, biar orang kecil juga bs menikmati

    Paling gampang tuh ngoprek meteran listrik, tapi dosa bro...
  • marszque menulis:
    d1ck2die4 menulis:
    kalo nge-hack meteran listrik ada yang tau gak bro..........
    skalian aja biar korupsi di PLN tidak dimonopoli orang atas ato pejabat2nya, biar orang kecil juga bs menikmati
    tuker MCB. misal dari 4 amper jadi 6 atau 8 ampere. sekedar info 4amper biasa dipake 900 watt. gw dah pake bro
    met mencoba...

    Emang bisa tapi kalau
    dipasang sendiri bisa kena denda
    karena pasang MCB didalam meteran dan meteranya itu
    ada segel PLN.

    Untuk mengakalinya minta tolong orang PLN (yang kita kenal)
    suruh ngeganti MCB tersebut.
  • alhamduts menulis:
    Sekilas Info Buat Rekan Rekan Yang Mau Mengirit Pengeluaran Pembayaran Rekening Pam.... (air )
    Caranya Sangat Mudah Hanya Modal Seutas Benang ..... Sumpelkan Benang Pd Meteran Air Masuk ... Sekitar 50 Cm ... Setelah Itu Meteran Tidak Jalan Lagi..

    Uda Di Coba... Berhasil ......
    Selamt Mencoba

    :grin: Indonesia Banget...., Inilah ciri khas Indonesia dalam penyelesaian masalah. Cepat, Hemat, kalo selamat no. 100 ya bro.. spt Pesawat (Bambu) Adam Air:wait:.
    alhamduts menulis:
    Sekilas Info Buat Rekan Rekan Yang Mau Mengirit Pengeluaran Pembayaran Rekening Pam.... (air )
    Caranya Sangat Mudah Hanya Modal Seutas Benang ..... Sumpelkan Benang Pd Meteran Air Masuk ... Sekitar 50 Cm ... Setelah Itu Meteran Tidak Jalan Lagi..

    Uda Di Coba... Berhasil ......
    Selamt Mencoba

    Bro..., ada cara nge-crack biar kalo kita bkn dosa malaikat ga bisa nulisin dosanya ??? atau yg ketulis pahala semua ??? mo dong :D
  • Kalo menurut ane,ganti MCB ama ampere yg lbh gede sama,aja,tapi kelebihannya kita bisa pake lebih dari daya sebenernya,misal : daya yg terdaftar 900 watt,trus kita ganti mcb ama yg gede,otomatis ente bisa pake lbh dari 900 watt,mungkin 1300 atw 2200 watt,tergantung ampere dari mcb tersebut,trus masalah segel,jangan takut,kalo ente tinggal di jakarta,di daerah pasar kenari jakarta pusat,banyak yg jual kok,hehehehe,trus kalo ente mao bayar PAM murah gampang,ente tinggal gali sumur,trus pake timba,dijamin gratis,malah badan ente jd berotot,gara2 nimba,huhahahaha
  • Edhann kabeh. pada dapet contoh dari atas nih :grin:
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Tuan!

Tampaknya anda baru di sini. Bila anda ingin ikut terlibat, klik salah satu tombol berikut!

Kategori