Baru saja dikenalkan serta sah di jual ke pasar, unit sisa Kawasaki W175 telah ada lho yang mojok di sejumlah showroom motor sisa.
Harga Kawasaki W175 SE 2018 atau Special Edition, pedagang motor sisa beranibuka harga Rp 28 juta-an.
Awal mulanya, ketahui dahulu masalah bawaan motor sport retro Kawasaki ini saat dingin atau waktu nesin baru dihidupkan atau belumlah sangat fanas..
Demikian kopling didesak serta masuk gigi, motor masih loncat seperti tidak dikopling.
Mengapa dapat demikian? Abdul Roshad, mekanik Pro Tuner, Denpasar, Bali kasih analisa singkat.
Itu karena pelat kopling besi yang tersambung dengan dinding hub kopling polos.
"Jadi saat oli dingin, permukaan yang rata dilapis oli yang masih tetap kental akan condong lengket,” lanjut Roshad.
Baca Juga : <a rel="nofollow" href="https://otonity.com/43512/harga-matahari-kampas-kopling-mobil.html">kampas kopling mobil</a>
Kopling Kawasaki W175
Demikian panas hadir, tanda-tanda itu diyakinkan akan pergi dengan sendirinya.
Jika tidak sabar serta selalu ingin cepat-cepat, jalan keluar menarik tersebut dapat diamati cermat.
Bukan kebetulan, kan memang satu merk, kampas serta pelat kopling Kawasaki W175 sama juga dengan miliki Ninja 150 series, baik yang R ataupun RR.
"Dianjurkan janganlah comot punya Ninja 150 orisinal, sebab saling berpedoman dinding polos ikut," wanti Roshad.
Permukaan pelat kopling Kawasaki W175 polos
Silahkan mengambil miliki Kawasaki Ninja 150 vs aftermarket.
Contoh miliki Kawahara yang per set dilego Rp 260 beberapa ribu telah bisa pelat bersama kampas.
Ditanggung tanda-tanda diatas hilang.