Hello There, Guest! - Silahkan Daftar atau Login Cepat via Facebook
Post Terbaru Sejak Login Terakhir   Post Terbaru 24 Jam Terakhir



 
  • 133 Vote(s) - 2.99 Average
Tools    New reply


2 May 2009 16:03
frisna
Serda
Posts 167
Reputation: 0
Awards:

ANGELINA SONDAK MENYANGKAL YESUS KRISTUS
SEBAGAI TUHAN DAN JURU SELAMAT.


Firman Tuhan Yesus :
"Barang siapa yang menyangkal Aku, maka Aku akan menyangkalnya di depan BAPAKU"


SOBAT DI DALAM YESUS KRISTUS. INILAH AKHIR JAMAN ITU.
BANYAK ANAK MANUSIA YANG MENYANGKAL TUHAN YESUS, KARENA TIDAK DAPAT MEMILIHARA IMAN KEPADA YESUS KRISTUS.
SOBAT TRUS PERTAHANKAN IMAN KITA KEPADA YESUS KRISTUS SAMPAI YESUS MEMANGGIL KITA DAN MAKAN BERSAMA-SAMA DI DALAM KERAJAAN SORGA. DI DALAM KRISTUS KITA AKAN SELAMAT PADA HARI PENGHAKIMAN NANTI. TETAPLAH BERSABAR, BERTEKUN DALAM DOA DAN SELALU MENGANDALKAN YESUS DALAM MENGHADAPI KEHIDUPAN.

YESUS KRISTUS TIDAK MENINGGALKAN ANAKNYA SENDIRIAN DALAM KEADAAN APAPUN SELAMA KITA MENARUH HARAPAN PENUH PADANYA, YESUS KRISTUS TUHAN DAN JURUS SELAMAT KITA SEKARANG SAMPAI SELAMA-LAMANYA. AMIN

TUHAN YESUS MEMBERKATI KITA SEMUA.Top
I LOVE YOU JESUS

4 May 2009 08:24
justin timberlake
Penjaja Cinta
Posts 5.307
Reputation: 236
Awards:
FBI FansFacebook NetworkPembayar PajakMember Telah Dewasa

thanks udah ingetin kita semua ndan.. Top






signature
[b]Mazmur 118:8 Lebih baik berlindung pada TUHAN dari pada percaya kepada manusia.[/b]

5 May 2009 15:23
quebec
Target Operasi
Posts 5.490
Reputation: 176
Awards:
Facebook NetworkMember Telah DewasaPembayar PajakGood Citizen

Thanks
Top

ndan

5 May 2009 15:33
chelseafc
Lettu
Posts 682
Reputation: 30
Awards:

ehh??
beritanya mana ndan??

emang doi udah pindah kepercayaan??

5 May 2009 15:43
liquor
.            .
Posts 3.621
Reputation: 567
Awards:
FBI FansPembayar PajakFacebook NetworkAnti Child Po rn

yang penting lakukan FirmanNYA cermikan sikap Kasih,Damai Sejahtera
kepada lingkungan sekitar, kalau tidak itu sama saja ndan !!! Top






signature
Lost of FBI Nono

5 May 2009 15:44
kinzovamo
Pratu
Posts 23
Reputation: 0
Awards:

Thx broo atas infonya. GBU

5 May 2009 16:39
zwengzana
Peltu
Posts 548
Reputation: 4
Awards:

Amin aminnn God Bless Us

5 May 2009 22:43
qq_xxx
Pelda
Posts 418
Reputation: 19
Awards:

emang sekarang banyak orang yang dah hilang akal sehat
ga ada persekutuan dengan JC,
btw
kita harus doa kan tuh
orang-orang seperti itu

Jesus Love Us

6 May 2009 00:11
Brasco
Mayor
Posts 1.675
Reputation: 194
Awards:

Thanks ndan...memang dah seharusnya kita saling mengingatkan....

6 May 2009 13:37
cesar_sheva
Kolonel
*
Posts 3.761
Reputation: 126
Awards:
Facebook NetworkMember Telah Dewasa

(This post was last modified: 6 May 2009 13:37 by cesar_sheva.)

Iman Yang Rapuh Sad






signature
╔═════════ ೋღ♥ღೋ ═════════╗
.◊ ೋ ░ ♥♥♥ FORZA MILAN!!! ♥♥♥░ ೋ ◊
╚═════════ ೋღ♥ღೋ ═════════╝

6 May 2009 15:16
DoD
I am back..
Posts 12.078
Reputation: 421
Awards:
Pembayar PajakPahlawanSpam Killer

Meskipun beritanya masih gak jelas apakah Angie pindah keyakinan atau ndak? Tapi dari kasus-kasus lain emang udah banyak terjadi di Indonesia.

Mulai artis-artis muslim yg ngikut agama cowoknya. Mungkin si Dewi Sandra dgn Glen? Atau Titi Kamal dgn Christian WB, lalu Yuni Shara yg kemungkinan juga begitu, pindah keyakinan dari muslim ke kristen (ikut suami). Mereka semua khan nikah di Indonesia? Artinya harus seagama keduanya. Jadi tuh artis udah jadi Kristen semua. Karena emang aturan KUA disini emang gitu. Harus seagama Smile

makanya ada bbrp artis cewek (muslim) yg nikah dgn cowok (kristen), pastilah diadakan diluar negeri. Kalau ceweknya yg kristen, bisa nikah disini. Karena aturannya memang cowok Islam dibolehkan menikahi ahli kitab (yahudi & nasrani) wanita, kalau sebaliknya tidak boleh. Smile

kasus selebritis skrg emang fenomena, pokoknya diluar nalar deh. Hikmah yg diambil, bahwa kurangnya pendidikan agama (misal si Angie) yg demi cinta, menyeberang ke Islam ikut si Adjie. Tapi siapa tahu si Angie (sondakh) ternyata tetap kristen dan beriman pada Yesus? Nikahnya tetap sah kok dimata KUA dan Islamnya si Aji.

Salah satu artis yg fenomenal (almarhum) Broery Pesolima, gosipnya pindah agama bbrp kali demi menikahi orang indonesia dan malaysia Big Grin

yuk, kita tanamkan keyakinan yg kuat pada keluarga kita, agar selamat dunia akhirat menurut ajaran masing2.. Smile

contohlah artis jadul si Dewi Yull yg tetap islam, suaminya kristen. Juga artis Jamal Mirdad (islam) dgn istrinya Lidya Kandou (kristen). Dan banyak lagi.. Mereka tetap langgeng sampai kakek nenek dgn keyakinan masing2. Smile






signature
[b]Asolole!!![/b] Grin
[s]Jangan ada rahasia di antara kita[/s] - Anda tak perlu tahu semuanya!
[url=http://www.forumbebas.com/user-309.html]Follow Me, for News Update[/url]

6 May 2009 18:05
justin timberlake
Penjaja Cinta
Posts 5.307
Reputation: 236
Awards:
FBI FansFacebook NetworkPembayar PajakMember Telah Dewasa

(6 May 2009 15:16)DoD Wrote:
 
Meskipun beritanya masih gak jelas apakah Angie pindah keyakinan atau ndak? Tapi dari kasus-kasus lain emang udah banyak terjadi di Indonesia.

Mulai artis-artis muslim yg ngikut agama cowoknya. Mungkin si Dewi Sandra dgn Glen? Atau Titi Kamal dgn Christian WB, lalu Yuni Shara yg kemungkinan juga begitu, pindah keyakinan dari muslim ke kristen (ikut suami). Mereka semua khan nikah di Indonesia? Artinya harus seagama keduanya. Jadi tuh artis udah jadi Kristen semua. Karena emang aturan KUA disini emang gitu. Harus seagama Smile

makanya ada bbrp artis cewek (muslim) yg nikah dgn cowok (kristen), pastilah diadakan diluar negeri. Kalau ceweknya yg kristen, bisa nikah disini. Karena aturannya memang cowok Islam dibolehkan menikahi ahli kitab (yahudi & nasrani) wanita, kalau sebaliknya tidak boleh. Smile

kasus selebritis skrg emang fenomena, pokoknya diluar nalar deh. Hikmah yg diambil, bahwa kurangnya pendidikan agama (misal si Angie) yg demi cinta, menyeberang ke Islam ikut si Adjie. Tapi siapa tahu si Angie (sondakh) ternyata tetap kristen dan beriman pada Yesus? Nikahnya tetap sah kok dimata KUA dan Islamnya si Aji.

Salah satu artis yg fenomenal (almarhum) Broery Pesolima, gosipnya pindah agama bbrp kali demi menikahi orang indonesia dan malaysia Big Grin

yuk, kita tanamkan keyakinan yg kuat pada keluarga kita, agar selamat dunia akhirat menurut ajaran masing2.. Smile

contohlah artis jadul si Dewi Yull yg tetap islam, suaminya kristen. Juga artis Jamal Mirdad (islam) dgn istrinya Lidya Kandou (kristen). Dan banyak lagi.. Mereka tetap langgeng sampai kakek nenek dgn keyakinan masing2. Smile


adeeem bacanya... Grin






signature
[b]Mazmur 118:8 Lebih baik berlindung pada TUHAN dari pada percaya kepada manusia.[/b]

7 May 2009 10:19
Akamaru
Brigjen
Posts 4.886
Reputation: 228
Awards:

Smile mari kita teguhkan Iman kita.....

7 May 2009 10:35
uday
Jendral
Posts 11.998
Reputation: 729
Awards:
Member ChoiceFBI ManiaBlood DonationCharityCSR DonaturPahlawan

Maaf Boleh ikut nimbrung sedikit ???, kalau tidak tolong di hapus saja !!
" Cinta Abadi Di korbankan untuk Cinta Fana "






signature
[color=#FF1493][size=large]~~ AREMA BL4CKRAX ~~[/size][/color]
" Saya tidak takut masuk Neraka,tapi saya akan cari jalan supaya tidak ke Neraka"

7 May 2009 10:52
amdeu
Serda
Posts 183
Reputation: 1
Awards:

kayak petrus AJA , tapi angel pasti akan menjadi sebuah gereja yg dibangun di atas batu karang yang teguh, amin


   New reply




User(s) browsing this thread:
1 Guest(s)

Forum Bebas Indonesia
Demokrasi & Kebebasan temukan jalannya!
Respecting others will make you happy here
© 2004-2013 by Adimin | Fan Page | Group Discussion | Twitter | Google+ | Instagram