Hello There, Guest! - Silahkan Daftar atau Login Cepat via Facebook
Post Terbaru Sejak Login Terakhir   Post Terbaru 24 Jam Terakhir



 
  • 238 Vote(s) - 2.9 Average
Tools    New reply


23 Jan 2008 19:08
cowoxmedan
Kolonel
Posts 3.606
Reputation: 17
Awards:

(Berhubung Panjang Banget, Sebaiknya di Copy/Paste Aja)

Cara Benar Menjilat Memek

Kalau kamu adalah seorang cewek, harap kesampingkan dulu rasa jijik kamu akan pokok pembicaraan di sini. Sentuhan lidah dan bibir seorang cowok pada memek kamu adalah sesuatu yang sangat menyenangkan dan terkadang juga dapat membuat kamu kecanduan. Seperti apa rasanya? Sulit sekali bagi Saya untuk menemukan kata-kata yang dapat menggambarkannya dengan tepat, terutama karena Saya bukanlah seorang cewek. Yang dapat Saya berikan hanyalah suatu kesimpulan yang Saya tarik setelah mendengar komentar cewek-cewek yang menyukai sensasi luar biasa yang mereka dapatkan ketika memek mereka dijilati oleh seorang cowok: berjuta-juta rasanya.

Apakah rasa yang berjuta-juta itu selalu muncul setiap kali seorang cowok menjilati memek seorang cewek? Belum tentu, dan inilah yang ingin Saya soroti melalui kesempatan ini.

Kenyataannya, walaupun hampir setiap cowok berkeras bahwa mereka ahli dalam masalah memuaskan keinginan seksual cewek, nggak setiap cowok memiliki kepandaian yang tampaknya sepele ini. Sebagian cowok mempercayai informasi yang salah dan kemudian menerapkan informasi yang salah itu kepada partner seksualnya (tanpa hasil yang menggembirakan, tentunya). Cowok-cowok tertentu malah nggak pernah mengetahui kekurangan mereka dalam masalah sex, karena partnernya memalsukan orgasme dan sensasi luar biasa yang sebenarnya nggak mereka rasakan. Pernah mendengar tentang kegemaran cewek melakukan hal itu?

Bagi kebanyakan orang, oral sex (yang juga menyangkut aktivitas cewek menjilati atau mengulum penis cowok dengan mulutnya) merupakan pemanasan sebelum memasuki babak berikutnya, tetapi kadang-kadang ada juga cewek yang mampu mencapai orgasme hanya dengan oral sex. Yang akan Saya bicarakan di sini mungkin lebih berhubungan dengan situasi pertama tersebut, tetapi kemungkinan besar informasinya dapat juga kamu gunakan untuk skenario yang kedua.

Bagi cowok, kepandaian menjilati dan menciumi memek seorang cewek adalah sesuatu yang sangat berguna, karena seringkali cewek sulit mendapatkan rangsangan seksual yang cukup. Inilah sebabnya cewek lebih sering mendapat rasa sakit ketika dinding memeknya bergesekan dengan penis partnernya.

Kekurangan rangsangan akan membuat dinding vagina cewek kekurangan pelumas (kurang becek) dan kurang elastis (tegang) untuk menerima penis seorang cowok. Mesin mobil atau motor yang kekurangan pelumas saja bisa rusak. Apalagi memek seorang cewek yang kurang terangsang. Oral sex merupakan jalan keluar yang sangat berguna dan menyenangkan dalam meningkatkan selera sex seorang cewek.

Cowok yang sering mengalami ejakulasi dini (premature ejaculation) juga dapat memanfaatkan kepandaiannya dalam memberikan oral sex kepada cewek. Ejakulasi yang terlalu cepat biasanya membuat cowok kehilangan ereksi sebelum waktu yang diinginkan, dan ereksi berikutnya mungkin nggak akan datang dalam 20-30 menit setelah itu. Sialnya, cewek mungkin sudah akan jatuh tertidur, bosan menunggu, kesal, atau sama sekali kehilangan selera sex kalau harus menunggu 20-30 menit sebelum menyambung aktivitas seksual yang terhenti.

Seperti cowok, cewek pun bisa merasa gusar kalau harus menunggu untuk dipuaskan keinginan seksualnya (apalagi kalau batal sama sekali). Di sinilah kepandaian memberikan oral sex dapat menyelamatkan seorang cowok dari kekecewaan partner seksualnya.

Secara keseluruhannya, artikel ini memang Saya tulis sebagai instruksi bagi cowok untuk mengeksplorasi lebih jauh lagi mengenai oral sex, tetapi Saya rasa ada juga manfaat yang dapat diambil oleh pembaca cewek. Bagian berikut ini tentunya ditulis untuk menjawab keingintahuan cewek. Jadi di sepanjang artikel ini Saya akan berbicara secara khusus kepada cowok dan juga kepada cewek, tergantung pada situasi dan pokok pembicaraannya.

Harap perhatikan juga bahwa Saya bukan berniat untuk menulis semua ini sebagai seorang ahli sex atau sex therapist Sayaesional, melainkan sebagai sesama orang awam yang kemungkinan besar mempunyai jam terbang yang lebih tinggi daripada kamu dalam hal menjilati lebih memek cewek (seandainya kamu cowok). Dengan demikian, berbeda dengan mereka yang berSayaesi dalam bidang terapi sex, informasi yang Saya berikan berasal dari pengalaman dan eksperimen—dan bukan dari bacaan buku-buku ilmiah.

Mengapa Cowok Saya Malas Menjilati Memek Saya?
Seperti cowok yang protes mengenai kurangnya gairah seksual ceweknya, cewek pun bisa protes mengenai cowok yang malas atau bahkan menolak untuk memberikannya kepuasan atau rangsangan melalui oral sex. Tentu saja ini ada sebabnya. Kalau kamu adalah seorang cewek, mungkin penjelasan Saya berikut ini mewakili jawaban-jawaban yang akan kamu dapatkan dari cowok seandainya mereka nggak malu-malu untuk mengatakannya.

Hal utama yang dipertimbangkan cowok sebelum memberikan oral sex kepada ceweknya adalah kebersihan. Kalau kamu adalah seorang cewek yang jarang membersihkan memek kamu dan malas membasuhnya setelah pipis, tentu saja cowok kamu akan ogah untuk membenamkan mukanya di antara kedua belah paha kamu. Salah-salah cowok kamu akan kehabisan napas, pingsan, atau malah keracunan akibat usahanya memuaskan kamu dengan lidah dan bibirnya. Kemalasan kamu dalam membersihkan memek kamu dan mengenakan celana dalam yang bersih dapat menimbulkan aroma yang kurang menyedapkan bagi siapa saja yang mendekatkan hidungnya ke dalam selangkangan kamu.

Kalau kamu cewek yang menginginkan oral sex dari seorang cowok, bersihkanlah memek kamu sebelumnya. Nggak ada salahnya kamu masuk ke kamar mandi sebentar untuk membasuh daerah-daerah yang penting. Jangan sekali-sekali kamu memerintahkan seorang cowok untuk menjilati memek kamu segera setelah kamu selesai melakukan olah raga dan berkeringat, kecuali kalau kamu ingin mengirimnya ke puskesmas dengan ambulance.

Bagi cowok, mintalah cewek kamu untuk mencuci daerah-daerah yang penting sebelum kamu memberikannya oral sex. Kamu nggak perlu malu-malu, karena kamu bukanlah satu-satunya cowok yang akan merasa ogah untuk menjilati memek yang berbau ikan asin, telur busuk, WC umum, dan aroma-aroma beracun lainnya. Nggak perlu juga kamu takut bahwa seorang cewek akan merasa tersinggung. Kalau seorang cewek ingin berdebat dengan kamu mengenai aroma beracun dari memeknya, mintalah dia untuk menggunakan telapak tangannya untuk mengusap-usap memeknya sendiri. Setelah itu, suruhlah dia mencium tangan itu. Bukti kuat semacam ini sulit sekali untuk disangkal.

Faktor berikutnya yang dapat membuat cowok malas menjilati memek seorang cewek adalah adanya bulu kemaluan yang lebat. Kalau kamu dapat membayangkan bepergian ke alam terbuka dan berjalan di tengah semak belukar atau pepohonan yang lebat, kemungkinan besar kamu juga dapat membayangkan sulitnya bergerak ke segala arah dan melihat apa yang ada di depan. Bulu jumbut yang lebat memberikan problem yang sama. Selain menghambat pergerakan lidah, bulu kemaluan yang lebat akan memberikan cowok kesibukan tambahan yang sebenarnya dapat dihindari. Kalau kedua tangan seorang cowok sibuk membuka dan menahan bulu kemaluan ceweknya supaya lidah dan bibirnya dapat mencapai daerah yang perlu dicapai, kemungkinan besar kedua tangan tersebut nggak dapat digunakan untuk melakukan hal lainnya yang lebih berguna (seperti meremas-remas toket atau mengusap-ngusap paha). Akibatnya,
kesenangan yang didapatkan oleh cewek pun akan berkurang.

Disamping itu, karena oral sex biasanya dilumasi dengan ludah, adanya bulu kemaluan yang lebat hanya akan mempersulit usaha seorang cowok. Sudah jelas ludah yang dikeluarkan oleh cowok akan menempel juga ke bulu kemaluan ceweknya. Pada akhirnya, ludah yang menempel ke jumbut tersebut akan menempel juga ke muka cowok tersebut. Terus terang saja, pada umumnya cowok sama sekali nggak menikmati sensasi semacam ini.

Kalau kamu cewek, yang sebaiknya kamu lakukan adalah menipiskan bulu kemaluan kamu dengan gunting atau alat pencukur. Perhatikanlah bahwa Saya bukan menganjurkan kamu untuk menggunduli semuanya sampai licin dan mengkilap, walaupun cowok tentu saja nggak akan keberatan kalau kamu bersedia melakukan hal itu. Sadarilah bahwa semua ini bukan disukai cowok hanya gara-gara para model bugil yang muncul di majalah-majalah porno mencukur bulu jumbut mereka, tetapi sesungguhnya ada alasan lain yang lebih praktis dan berguna daripada itu. Bila kamu malas mencukur, suruh saja cowok kamu untuk mencukuri kamu (kalau perlu, lengkap dengan menggunakan shaving cream). Bukankah itu juga akan membumbui saat-saat mesra kamu bersamanya?

Jika kamu bertanya setipis apa cukuran bulu kemaluan yang nggak akan mengganggu usaha cowok kamu memberikan kamu oral sex, silakan lihat gambar di samping ini. Lebih tipis lagi semakin baik, tapi lebih tebal daripada itu kurang diinginkan. Pada umumnya cowok menyukai bentuk potongan yang menyerupai sebuah landasan pesawat terbang (landing strip) ketika dilihat dari udara.

Alasan lain yang membuat cowok malas atau ogah sama sekali untuk memberikan oral sex kepada ceweknya adalah kurangnya pengetahuan mereka akan berbagai macam variasi yang dapat membuat sex menjadi suatu rekreasi yang menyenangkan. Cowok semacam ini cenderung berpendapat bahwa memasukkan penisnya ke dalam memek ceweknya (penetrasi) merupakan aktivitas sex utama. Kalau itu terasa menyenangkan baginya, tentunya ceweknya juga merasakan hal yang sama. Dengan demikian, bentuk aktivitas seksual lainnya kurang penting untuk dicoba.

Sementara itu, cowok-cowok tertentu merasa bahwa menjilati memek seorang cewek adalah sesuatu yang hanya menyenangkan bagi cewek, dan dia nggak mendapat apa-apa dari aktivitas itu. Akibatnya, menjilati memek partner seksualnya terasa seperti bekerja.
Kadang-kadang menjilati memek seorang cewek memang dapat menjadi sesuatu yang melelahkan bagi leher dan bagian tubuh atas (upper body) seorang cowok. Kalau kamu cewek yang mendengar keluhan semacam ini dari cowok kamu, cobalah tempatkan pinggang dan pinggul kamu pada posisi yang lebih tinggi. Misalnya, kalau kamu berbaring di atas tempat tidur, letakkan sebuah guling atau bantal di bawah pantat kamu. Ini akan mempermudah cowok kamu mencapai tempat-tempat yang perlu dijilat. Berbaring di pinggir tempat tidur dan membiarkan cowok kamu berlutut sambil menjilati memek kamu juga merupakan jalan keluar yang sangat baik. Singkatnya, posisi yang terlalu rendah dalam hal ini memang dapat membuat cowok patah leher.

Akhirnya, pernah kah mendengar tentang cowok yang merasa terhina kalau dia harus menjilati memek seorang cewek dan merendahkan dirinya? Ini memang sinting, tetapi ada saja orang yang berpikiran seperti ini. Sebagai seorang cowok, terus terang saja Saya nggak berniat untuk berurusan dengan cewek yang memiliki beban emosional semacam ini dan menolak untuk menjilati atau mengulum penis Saya di dalam mulutnya—bagaimanapun cantiknya cewek itu. Kalau kamu cewek, mungkin kamu juga bisa mengambil sikap yang sama terhadap cowok yang merasa seperti ini mengenai aktivitas menjilati memek kamu.

Posisi Yang Ideal
Posisi apa saja dimana memek seorang cewek kurang lebih sejajar dengan bagian atas tubuh cowoknya (upper body) merupakan posisi yang ideal bagi cowok untuk memberikan kesenangan untuk ceweknya melalui oral sex. Ini akan memungkinkan seorang cowok untuk menjilati memek ceweknya tanpa harus membengkokkan lehernya sampai patah. Dislokasi leher atau pundak setelah selesai menjilat juga dapat dihindari, dan posisi-posisi semacam ini akan membuat seorang cowok berniat untuk menjilati memek ceweknya lebih lama daripada posisi-posisi yang melelahkan bagi leher dan pundaknya.

Walaupun posisi dimana seorang cewek berbaring terlentang di atas ranjang sambil merentangkan kedua kakinya terbuka kelihatannya ideal, sebenarnya posisi ini sangat melelahkan bagi cowok. Sebagai akibatnya, cowok yang ingin menjilati memeknya harus barbaring di atas dadanya, merendahkan kepalanya serendah mungkin, dan kemudian mendongakkan kepalanya ke atas agar mulut dan lidahnya dapat mencapai lokasi-lokasi yang perlu dijilat.

Seandainya kamu adalah cowok yang sering menghadapi situasi seperti yang tersebut di paragraf sebelum ini, mintalah cewek kamu untuk mengambil posisi serupa dengan menempatkan pantatnya tepat di pinggir ranjang, sofa, meja, lemari, sink (tempat mencuci tangan atau piring), atau apa saja yang kamu gunakan berdua. Dengan demikian, kamu bisa duduk, jongkok, atau berlutut di lantai sambil memberikannya jilatan yang membuatnya ketagihan tanpa membengkokkan leher kamu sampai melebihi sudut-sudut yang melampaui kemampuan yang manusiawi. Posisi semacam ini bukan hanya akan membantu leher dan kepala kamu, tetapi juga mungkin dapat membebaskan kedua tangan kamu dari tugas menahan berat tubuh kamu sendiri untuk aktivitas lainnya (seperti meraba-raba tubuh partner kamu, meremas toketnya, memencet puting susunya, menarik kedua bibir memeknya sampai terbuka, atau mengusap-usap pahanya).

Tugas cewek dalam menerima sesuatu yang menyenangkan bagi dirinya ini adalah membantu dan mempermudah aktivitas cowoknya. Ini berarti bahwa selain seorang cewek sebaiknya memastikan cowoknya nggak akan patah leher, dia juga perlu menempatkan kedua kakinya sedemikian rupa sehingga memeknya terbuka lebar (exposed) dan mudah dicapai oleh lidah partner cowoknya (atau ceweknya, kalau dia adalah seorang lesbian), seperti yang diperlihatkan oleh gambar di samping ini. Membuka kedua kaki akan sangat menolong, tetapi yang paling baik adalah posisi dimana cewek merentangkan kedua kakinya di udara dan menarik kedua dengkulnya sedekat mungkin ke dadanya.

Setelah itu, cewek yang bersedia menggunakan kedua belah tangannya sendiri untuk menarik kedua bibir memeknya ke samping sehingga klitorisnya terbuka lebar juga sangat disukai cowok. Dengan begitu, seorang cowok nggak akan perlu melakukan hal itu sendiri dan dapat menggunakan kedua tangannya untuk merangsang bagian lain dari tubuh ceweknya, yang berarti lebih banyak lagi rangsangan seksual baginya. Walaupun ini bukanlah suatu keharusan bagi cewek, nggak ada salahnya cewek berusaha melakukan hal ini supaya cowoknya lebih sukses dalam memberikan jilatan yang tokcer.

Posisi lain yang juga mudah dilakukan dapat berupa cewek yang berdiri sambil mengangkang selebar mungkin, sementara cowoknya duduk dan menjilati memeknya dari bawah. Sama seperti yang disebutkan di paragraf sebelum ini, cewek yang menggunakan tangannya sendiri untuk menarik kedua bibir memeknya ke samping sehingga klitorisnya terbuka lebar sangat membantu cowok yang berada di bawahnya dan harus mendongak ke atas.

Yang nggak kalah nyamannya adalah posisi dimana seorang cowok berbaring terlentang di atas ranjang, sementara ceweknya berlutut, jongkok, atau menungging dengan menempatkan memeknya tepat di atas wajah cowoknya dan kemudian merendahkan memeknya untuk mencapai mulut dan lidah cowoknya. Ini dapat dilakukan dengan cewek yang menghadap ke arah kaki cowoknya atau berbalik membelakangi kepalanya. Kalau kamu cewek, percayalah bahwa cowok benar-benar menyukai kalau wajahnya seakan-akan diduduki oleh seorang cewek tak bercelana dalam, asalkan kamu berjanji untuk menghindari melepaskan gas beracun tepat di hadapan mukanya.

Pelumas Yang Ideal
Pelumas yang paling ideal bagi oral sex adalah ludah penjilatnya dan cairan/lendir yang keluar secara alami dari alat kelamin yang dijilat sebagai reaksi normal atas rangsangan seksual yang diterima. Seperti halnya dengan penetrasi, tanpa adanya pelumas yang memadai, oral sex akan menjadi kurang menyenangkan atau bahkan menyakitkan.
Bila seorang cewek menikmati dan merasa terangsang oleh jilatan kamu, kemungkinan besar memeknya akan menjadi becek akibat keluarnya cairan/lendir yang alami. Sebagai cowok yang menjilati memeknya, kamu dapat merasakannya, karena biasanya lendir yang keluar itu sedikit lebih kental daripada ludah yang berasal dari mulut kamu. Kamu nggak perlu menghindari menelan cairan yang bercampur dengan ludah kamu ini, karena pada umumnya semua itu nggak akan menggangu kesehatan kamu.

Sebaliknya, jika memek cewek yang kamu jilati terasa kering atau hanya basah oleh ludah kamu, kemungkinan besar dia masih kurang merasa terangsang oleh jilatan kamu. Penyebabnya bermacam-macam. Mungkin kamu menjilati tempat yang salah. Mungkin jilatan kamu terlalu kasar atau terlalu lembut. Mungkin dia terlalu capai atau merasa ngantuk, sehingga kurang bergairah seksual. Mungkin dia merasa bersalah atau berdosa dalam melakukan aktivitas seksual dengan kamu. Mungkin kamu membosankan sebagai partner seksual baginya. Mungkin begini, dan mungkin begitu. Kalau kamu dihadapkan pada situasi semacam ini, mungkin ada baiknya kamu bertanya apakah si dia menikmati apa yang kamu lakukan baginya.

Cewek-cewek tertentu dapat mengalami kekurangan rangsangan seksual walaupun sebenarnya mereka menyukai sex. Mereka sering mengalami kesulitan untuk memulainya. Bayangkanlah sebuah motor yang sulit dinyalakan mesinnya bagaimanapun kuatnya kamu menggenjot starternya, dan analogi ini cocok sekali dengan cewek semacam itu. Bila memeknya terasa mengering dari menit ke menit, gunakanlah ludah kamu untuk membasahinya ketika menjilat. Jangan lupa juga merangsang bagian tubuh lainnya dengan tangan kamu. Ini akan memberikan kemungkinan yang lebih besar bagi kamu untuk "menyalakan mesin si dia" yang sulit dihidupkan itu.

Apakah cairan yang keluar dari memek seorang cewek atau ludah seorang cowok dapat menularkan penyakit kelamin? Tentu saja. Inilah sebabnya kamu sebaiknya bertukar informasi mengenai latar belakang kehidupan seksual kamu berdua secara jujur sebelum melakukan aktivitas seksual yang melibatkan pertukaran dan percampuran cairan tubuh (bukan hanya terbatas pada oral sex). Sebagai contohnya, bila seorang cowok menjilati memek cewek yang mengidap herpes, bisa saja mulut cowok tersebut tertular herpes. Maka dari itu, sebaiknya kamu berhati-hati dalam memilih partner seksual atau berusaha melakukan aktivitas seksual hanya dengan satu partner.

Seandainya kamu memberikan oral sex kepada seorang cewek untuk menyelamatkan situasi setelah ejakulasi dini di dalam memeknya, sperma yang telah kamu keluarkan juga dapat digunakan sebagai pelumas. Moga-moga saja kamu memiliki keberanian untuk menjilati sperma kamu sendiri. Tentu saja, Saya harap dalam situasi semacam ini cewek kamu menggunakan alat kontrasepsi yang efektif untuk mencegah kehamilan di luar rencana. Tanpa pemakaian alat kontrasepsi semacam itu, sebaiknya kamu lebih memikirkan kemungkinan terjadinya kehamilan daripada melanjutkan aktivitas seksual kamu dengan oral sex.

Sebagai informasi tambahan, ingus yang keluar dari hidung kamu ketika kamu pilek bisa juga digunakan sebagai pelumas dalam oral sex. Pada suatu ketika Saya mendapat pilek berat yang menyebabkan ingus mengalir terus-menerus dari hidung Saya. Percayalah bahwa setelah kondisi ini berlangsung selama dua atau tiga hari, ingus yang keluar itu menjadi bening seperti air (nggak kotor lagi seperti ingus yang telah mengering). Karena kegiatan menjilati memek seorang cewek ini mengharuskan Saya untuk menunduk ke bawah, jelas saja ingus yang keluar itu bertambah hebat. Pada akhirnya Saya gunakan juga ingus dan ujung hidung Saya untuk menggosok-gosok daerah yang perlu dijilat itu. Sensasinya lumayan menarik, dan mudah-mudahan saja ada di antara kamu yang cukup sinting untuk mencoba petualangan semacam ini ketika kamu pilek.

Apa Yang Perlu Dijilati?
Ketika tiba saatnya bagi kamu untuk menjilati memek seorang cewek, bagian mana yang perlu kamu jilati? Apakah ada tempat-tempat khusus yang akan membuatnya menggeliat-geliat dan menggelepar-gelepar keasyikan seperti seekor ikan yang terdampar di darat? Apakah ada titik-titik tertentu yang malah mungkin akan membuatnya mencapai orgasme sambil melenguh-lenguh atau mengaum-ngaum keasyikan? Tentu saja!

Sayangnya, cowok yang belum mahir bersilat lidah dalam hal ini cenderung menjilati tempat yang salah. Cowok yang kurang berpengalaman semacam ini seringkali berpandangan bahwa tempat yang paling tokcer untuk dijilati adalah bagian mulut dari lubang memek partnernya. Walaupun jilatan-jilatan di situ juga dapat memberikan sensasi yang nikmat bagi seorang cewek, sebenarnya ada tempat lain yang lebih penting peranannya dalam memberikan kepuasan sebanyak mungkin bagi cewek: klitoris (yang sering juga dinamakan C-spot).

Di manakah letaknya klitoris seorang cewek? Cara yang paling mudah bagi Saya untuk menunjukkannya adalah melalui gambar di samping ini. Benjolan berlekuk-lekuk yang tampak seakan-akan berlubang itulah yang dinamakan klitoris (dilingkari dengan sebuah elips). Silakan click gambarnya untuk melihat gambar tersebut dalam ukuran aslinya.

Klitoris (kelentit) memek seorang cewek mirip seperti bagian kepala penis seorang cowok, yang membesar, gundul, dan mengkilap pada saat ereksi. Seperti halnya dengan kepala penis cowok, klitoris merupakan tempat yang sangat sensitif dan dipenuhi dengan ujung-ujung syaraf perasa. Dengan demikian, mengusap, menggesek, atau menggosok klitoris dengan apa saja yang kasar atau kering bisa memberikan rasa sakit bagi partner kamu. Sebelum kamu melakukan apa-apa terhadap klitoris seorang cewek, pastikanlah bahwa klitoris si dia telah memiliki pelumas yang cukup (ludah kamu atau cairan yang keluar dari memeknya). Ini akan menghindarkannya dari iritasi kulit (lecet-lecet dan rasa perih) yang dapat dideritanya kalau kekurangan pelumas, karena kulit di sekitar memek seorang cewek sangat halus dan mudah lecet.

Sebagai informasi tambahan, penis seorang cowok sebenarnya berasal dari klitoris. Setiap janin yang ada dalam kandungan seorang ibu berjenis kelamin cewek pada awalnya. Bila kemudian janin tersebut mendapatkan hormon testosteron, secara perlahan klitoris sebuah janin akan tumbuh menjadi sebuah penis. Sementara itu, lubang yang ada di bawahnya akan menutup dan ditempati oleh biji testikel. Inilah sebabnya kamu dapat melihat suatu garis vertikal yang tampak seperti jahitan kalau kamu melihat daerah antara biji testikel dan lubang pantat kamu. Pada cewek, lubang ini akan tetap terbuka dan menjadi lubang memeknya.

Setelah menemukan lokasi klitoris si dia, mulailah menjilatinya secara perlahan-lahan dan halus. Arah gerakan lidah kamu, tekanan yang kamu berikan kepada klitorisnya, dan kecepatan lidah kamu bergerak akan menentukan sensasi yang dirasakannya. Saya sarankan kamu memulai dari tempo yang rendah dan tekanan yang lembut. Secara perlahan-lahan sekali, percepatlah gerakan lidah kamu dan perbesarlah tekanan yang kamu berikan pada klitorisnya.

Kalau mau, boleh juga kamu menggunakan bibir kamu secara bersamaan seakan-akan kamu berciuman dengan klitorisnya. Menurut pengalaman Saya, mengelilingi klitoris seorang cewek dengan bibir kamu (seperti ketika kamu ingin mengucapkan huruf A) dan secara bersamaan menggelitik klitorisnya yang berada di tengah dengan gerakan lidah ke kiri dan ke kanan atau ke atas dan ke bawah dapat memberikan sensasi luar biasa bagi si dia. Bagaimana rasanya? Mungkin si dia akan mengatakan, "Sejuta rasanya!" Apalagi kalau pada saat yang sama kamu juga menghembuskan uap napas kamu dari mulut sambil memastikan adanya pelumas (ludah) yang cukup di sekitar klitorisnya. Bagi si dia, mungkin yang ini sepuluh juta rasanya. Seandainya kamu belum tahu, ketahuilah bahwa teknik ini juga dapat digunakan untuk menjilati toket dan puting susu si dia.

Selanjutnya, walaupun menjilati klitoris merupakan kegiatan utama yang sebaiknya kamu lakukan, klitoris yang terlalu lama dijilati terus-menerus dapat mengalami sedikit mati rasa (kekurangan sensitivitas). Inilah sebabnya kamu juga perlu menjilati daerah-daerah sekitarnya. Menjilati daerah-daerah di sekitar klitoris bukan hanya akan memberikan cewek variasi dalam sensasi yang dirasakannya, melainkan juga akan memberikan kontras yang tepat bagi sensasi yang dirasakannya ketika lidah kamu kembali lagi menyentuh dan mengusap klitorisnya.

Bila kamu menjilati daerah yang letaknya tepat di atas klitoris seorang cewek, kamu akan merasakan sedikit benjolan yang memanjang secara vertikal (besarnya berbeda-beda pada setiap cewek). Jilatan pendek ke kiri dan ke kanan pada daerah ini sangat mengasyikkan bagi cewek, terutama kalau gerakan lidah yang sama kamu naikkan dan turunkan di sepanjang benjolan klitorisnya. Kamu boleh menekan agak keras dengan lidah kamu, tetapi berhati-hatilah ketika bergerak menuju arah klitoris (bagian yang lancip). Cewek-cewek tertentu lebih memilih tekanan yang lembut ketika kamu mencapai ujung klitorisnya (daerah yang sangat sensitif), sementara cewek-cewek lainnya menginginkan tekanan yang agak keras di daerah tersebut. Tanyakan saja kepada si dia mana yang lebih digemarinya.

Jilatan di sekitar dan di sepanjang bibir memek seorang cewek juga akan memberikan sensasi yang merangsang. Saya sarankan kamu menjilati keduanya secara bergilir dengan bergerak secara perlahan-lahan, dimulai dari sisi yang satu, naik ke klitoris untuk mampir memberikan kunjungan kehormatan, dan kemudian berlanjut ke sisi sebelahnya. Bolak-baliklah seperti ini dengan perpindahan yang lambat. Kalau mau, boleh juga kamu sekali-sekali menyentuh lubang memeknya. Sebagai variasi tambahan, berganti-gantilah menggunakan lidah saja, kedua bibir kamu saja, atau lidah dan bibir secara bersamaan untuk menggarap klitoris si dia.

Setelah mempelajari daerah-daerah yang disebutkan di atas, bagaimana dengan mulut lubang memek si dia? Apakah perlu dijilati juga? Jawabannya, boleh-boleh saja. Cowok-cowok tertentu malah senang membentuk lidahnya seruncing mungkin dan berusaha memasukkan sebanyak mungkin ujung lidah tersebut ke dalam liang memek ceweknya. Bila kamu ingin melakukan hal ini, lakukanlah dengan hati-hati. Cewek-cewek tertentu dapat merasa kesakitan atas tekanan yang kamu keluarkan ketika menekan masuk ujung lidah kamu ke dalam lubang memeknya. Sementara itu, ada pula cewek yang malah merasa keasyikan, terutama kalau ujung lidah kamu yang telah dimasukkan ke dalam memeknya menekan-nekan bagian atas dinding vaginanya. Seandainya kamu cukup beruntung untuk meniduri cewek seperti ini, gandakanlah rangsangan yang kamu berikan dengan mengusap-usap klitorisnya dengan bibir atas kamu secara bersamaan.

(Tulisan Sudah Di edit Seperlunya, Tanpa Mengurangi Maknanya)

23 Jan 2008 19:23
usrizalmedan
Mayor
Posts 1.736
Reputation: 1
Awards:

Entar Aku Coba Di Rumah Wak....sama Binik

23 Jan 2008 19:32
cowoxmedan
Kolonel
Posts 3.606
Reputation: 17
Awards:

usrizalmedan Wrote:Entar Aku Coba Di Rumah Wak....sama Binik
binik tua apa binik muda wak ??
sensasinya beda tuch..
Big Grin Big Grin Big Grin Big Grin Big Grin Big Grin

23 Jan 2008 21:10
usrizalmedan
Mayor
Posts 1.736
Reputation: 1
Awards:

binik tua wak. tapi...masih muda. hehehe...2x

23 Jan 2008 21:19
sampela
Mayjen
Posts 5.944
Reputation: 26
Awards:
FBI Fans

keknya harus dicoba neh...... TopTopTopTop






signature
biasakan login FBI setiap hari, dijamin ilmu bertambah Smile

23 Jan 2008 23:27
inferior
Pelda
Posts 451
Reputation: 5
Awards:

bikin skripsi pake bahan ini aja

23 Jan 2008 23:44
hp.tua
Serda
Posts 155
Reputation: 0
Awards:

kebanyakan teori....PRAKTEK LANGSUNG COY pake insting naluri kejantanan kite!

24 Jan 2008 00:20
cowoxmedan
Kolonel
Posts 3.606
Reputation: 17
Awards:

hp.tua Wrote:kebanyakan teori....PRAKTEK LANGSUNG COY pake insting naluri kejantanan kite!
teori penting ndan !
teknik ini kan dibuat berdasarkan pengalaman, dan bukan sekedar insting.. sebagai mahluk yg berbudaya, kita gak bisa semua berdasarkan insting semata.
biasanya kita menyadarinya terlambat, yaitu ketika pasangan kita nyeleweng, atau curhat ke orang lain tentang 'kekurangan' kita.

24 Jan 2008 08:48
tatang kodok
Sertu
Posts 229
Reputation: 0
Awards:

pERLU dicoba nih .. Big Grin Top

24 Jan 2008 10:34
roeTOEK
Letkol
Posts 2.220
Reputation: 8
Awards:

wuih.... Top Top Top kayaknya ahlinya neh ndan..... Wow Wow
ntar malem gua coba.... Big Grin Big Grin Big Grin Big Grin

24 Jan 2008 14:21
borneojr
Kapten
Posts 1.147
Reputation: 0
Awards:

yang penting, CROT terus, ndan.... Top Top Top Top

24 Jan 2008 18:30
suwanto
Praka
Posts 37
Reputation: 0
Awards:

bener2 artikel yg g usah disensor.....mksih tuh masukannya ntar g praktekin. Wink Top Big Grin

24 Jan 2008 18:48
akoen
Kopka
Posts 123
Reputation: 0
Awards:

jadi pingin coba nih Top Top Top Top Tongue Tongue Tongue Tongue Tongue Tongue Tongue Tongue Tongue Tongue Tongue Tongue Tongue Tongue Tongue Tongue

24 Jan 2008 19:09
sexs4us
Letkol
Posts 2.728
Reputation: 1
Awards:

Top Top Top Top Tongue Tongue Tongue Tongue mantaff..........

25 Jan 2008 22:38
solobug
anemer bangkong
Posts 4.007
Reputation: 154
Awards:
CSR DonaturPahlawanSpam Killer

yang pasti kalo yang dijilatnya masih hijau, kita bisa menikmati pertunjukan cacing kepanasan. Tapi kalo yang jam terbangnya udah tinggi kadang kita jengkel karena liat lawan kita seperti gak berasa apa-apa, kayak gedebok pisang Grin Grin






signature
Nu ngariung jiga lutung
Nu ngarendeng jiga monyet
Nya aing mandaha !
Maung pundung datang turu
Badak galak datang depa
Galudra di tengah imah
Kakeureut kasieup ku pohaci awaking.


   New reply




User(s) browsing this thread:
2 Guest(s)

Forum Bebas Indonesia
Demokrasi & Kebebasan temukan jalannya!
Respecting others will make you happy here
© 2004-2013 by Adimin | Fan Page | Group Discussion | Twitter | Google+ | Instagram