Current time: 17 Apr 2014, 13:52 Hello There, Guest! LoginRegister
ForumBebas.com / Forbidden / Dunia Klenik & Mistik / CARA MENGISI BATU CINCIN DGN KHODAM



REPLY 
 
Thread Rating:
  • 120 Votes - 3.06 Average


  
arydemonic
16 Aug 2010 09:14    #1

Sertu

Sediakan cincin yang berwarna apa saja (HARUS BATU, jika bukan batu maka tidak akan ada reaksinya). sediakan bunga mawar dan kantil secukupnya, sediakan gelas dan isi dengan air. masukkan bunga mawar dan kantil ke dalam gelas secukupnya. setelah itu batu cincin dimasukkan ke dalam gelas. mulai memasukkan hari selasa habis magrib. cincin dibiarkan di dalam gelas yang berisi air bunga sampai jum'at pagi. setiap malam (malam rabu, kamis, dan jum'at), membaca sholawat di bawah ini 121 kali. dan setiap satu kali ditiupkan ke dalam gelas yang berisi air kembang dan cincin. ini shalawatnya. Allahumma shalli wasallim 'ala sayyidina muhammadinil Alifil ma'lufi ujburni hajati
cara menggunakannya, dibaca 3 kali shalawatnya...

nb: batu yg pling bagus bwt disi khodam;
Blue sapphire ceylon,Ruby,Zambrut,Kecubung kalimantan..


"JGN LUPA REPUTASI GW YA"

Peace
banner
b4c0t
16 Aug 2010 09:19    #2

Kolonel

Think . . . . . khodam apa ya . . . semacam jin begitu bukan ? trus manfaatnya buat apaan ndan . . ?
banner
arydemonic
16 Aug 2010 09:31    #3

Sertu

iy,khodam itu jin..trgntung niat qt..klo niat qt baik khodamnya baik,klo niat qt jelek khodamnya psti ikutan jelek..manfaatnya byk,pagar diri,pngasihan,dll..trgntung niat qt apaan swktu pngisian..TAPI smua itu dgn seizin ALLAH...
banner
tree
16 Aug 2010 10:27  (Edit: 16 Aug 2010 11:40 by wong_edhan.)    #4

mandor

===SENSORED===
BY WONG EDHAN



Catatan Kalau tidak suka mistik tidak usah masuk room klenik...
signature
Think sedang dalam proses...
banner
Bo_JeSS
16 Aug 2010 11:08    #5

Penunggu Kamar Basah

Awas tuh si khodam minta lebih dari itu yaa... bakal sengsara si Empu-nya Blah
banner
wong_edhan
16 Aug 2010 11:38    #6

Gembel Jalanan

(16 Aug 2010 09:14)arydemonic Wrote:
 
Sediakan cincin yang berwarna apa saja (HARUS BATU, jika bukan batu maka tidak akan ada reaksinya). sediakan bunga mawar dan kantil secukupnya, sediakan gelas dan isi dengan air. masukkan bunga mawar dan kantil ke dalam gelas secukupnya. setelah itu batu cincin dimasukkan ke dalam gelas. mulai memasukkan hari selasa habis magrib. cincin dibiarkan di dalam gelas yang berisi air bunga sampai jum'at pagi. setiap malam (malam rabu, kamis, dan jum'at), membaca sholawat di bawah ini 121 kali. dan setiap satu kali ditiupkan ke dalam gelas yang berisi air kembang dan cincin. ini shalawatnya. Allahumma shalli wasallim 'ala sayyidina muhammadinil Alifil ma'lufi ujburni hajati
cara menggunakannya, dibaca 3 kali shalawatnya...

nb: batu yg pling bagus bwt disi khodam;
Blue sapphire ceylon,Ruby,Zambrut,Kecubung kalimantan..


"JGN LUPA REPUTASI GW YA"

Peace

Diperjelas khadamnya apa, resikonya apa, dan bagaimana menjaga khadam agar tidak lepas
Tolong baca INI point no 2... Smile

Nice artikel, teruskan... Top
banner
arydemonic
16 Aug 2010 12:04    #7

Sertu

khodamnya jin muslim,tdk ada resikonya..spya jinnya ga lepas,minimal stiap sbulan skli batu cincin tsbt qt wirid'in dgn lbacaan shalawat d atas.. Peace
banner
TerOrezeR
17 Aug 2010 09:21    #8

Mayor

..Supaya bisa tau agar khodam udh masuk/terisi,.cara nye diapaiin ndan...Wait
banner
gentala_agni
17 Aug 2010 13:57    #9

Kapten

kalo pirus biru bisa g ndan??? setiap masnusia kan punya jin dan malaikat penjaga.. nah klo jin penjaga diri kita bisa g ndan???
signature
susah adalah bagian dari cambuk kehidupan, tatalah laku spiritual dgn mau bersusah payah,jangan hanya mau yg mudah2 saja.
banner
arydemonic
18 Aug 2010 09:01    #10

Sertu

klo pngn tw khodam udh msuk apa blm,

1.ni caranya:
-ambil tu cincin,
-trs qt genggam cincinnya,
-KONSENTRASI,
-mata merem,(biar lbh konsen)
-basmallah 3X,
-bca dua klimat syahadat,
-tarik nafas dlm2,
-trs baca ini "Ya Allah,izinkan n berikan lh sdikit kekuatan Mu pada batu cincin ini dgn gerak jalan sndri"...
-buang napas pelahan2..

klo blm bs,lakukan berulang2..

klo emank tu khodam udh masuk,ntar tangan genggaman qt itu bergerak sendiri loh..prcaya deh.. Smile
tp emank hrs berulang2 qt ngasah cara d atas,biar lbih dpt feelnya qt dgn tu khodam..ingat HARUS KONSENTRASI..

nah!!! klo qt udh nyatu n bs gunain tu khodam,qt bs gunain tu cincin bwt FIGHT..trs qt bs mnggil khodamnya para jagoan loh..misalnya klo qt pngen FIGHT dgn gaya silatnya PITUNG,qt bs gunain khodamnya,trs ntar badan qt saat FIGHT dgn lawan badan qt brgerak gya silat si PITUNG dgn sndrinya..TAPI JGN DIBWT SOMBONG N TAKABUR LOH YA..

2. ni caranya..
KONSENTRASI,
-basmallah 3X,
-bca dua klimat syahadat,
-tarik nafas,
-trs baca ini "Ya Allah,izinkan n berikan lh sdikit kekuatan Mu,sambatan si pitung dgn gerak jlan sendri"..
-buang napas pelahan2..


ibarat pisau,spya lbh tajam qt hrs sring mngasahnya..
so,bgtu jg ilmu..qt hrs sring mngasahnya biar mkin tajam.. Top

latih trus cra 1 & 2 di saat sepi..

"REPUTASINYA YA" Tongue Tongue Tongue
banner
arydemonic
18 Aug 2010 09:07    #11

Sertu

pyrus biru bsa ndan,yg pnting batu..
bnr,stiap mnusia pnya jin pendamping/QARIN..
tp jin pndamping qt itu tdk bs qt gunain sbgai media pngisian cincin.. Top

"JGN LUPA REPUTASINYA YA" Tongue Tongue Tongue
banner
arydemonic
18 Aug 2010 09:16    #12

Sertu

SEKEDAR NGINGATIN..

-CARA DI ATAS BUKAN UTK MAIN2..
-JGN DI BWT SOMBONG..
-JGN TAKABUR..
-INI SBGAI MEDIA,BKN TMPAT MMINTA PRTOLONGAN..
-INI SMUA DGN SEIZIN ALLAH..

"DIA LAH TEMPAT QT MEMOHON & MEMINTA PERTOLONGAN"

Top Top Top
banner
TerOrezeR
18 Aug 2010 16:32    #13

Mayor

(18 Aug 2010 09:01)arydemonic Wrote:
 
klo pngn tw khodam udh msuk apa blm,

1.ni caranya:
-ambil tu cincin,
-trs qt genggam cincinnya,
-KONSENTRASI,
-mata merem,(biar lbh konsen)
-basmallah 3X,
-bca dua klimat syahadat,
-tarik nafas dlm2,
-trs baca ini "Ya Allah,izinkan n berikan lh sdikit kekuatan Mu pada batu cincin ini dgn gerak jalan sndri"...
-buang napas pelahan2..

klo blm bs,lakukan berulang2..

klo emank tu khodam udh masuk,ntar tangan genggaman qt itu bergerak sendiri loh..prcaya deh.. Smile
tp emank hrs berulang2 qt ngasah cara d atas,biar lbih dpt feelnya qt dgn tu khodam..ingat HARUS KONSENTRASI..

nah!!! klo qt udh nyatu n bs gunain tu khodam,qt bs gunain tu cincin bwt FIGHT..trs qt bs mnggil khodamnya para jagoan loh..misalnya klo qt pngen FIGHT dgn gaya silatnya PITUNG,qt bs gunain khodamnya,trs ntar badan qt saat FIGHT dgn lawan badan qt brgerak gya silat si PITUNG dgn sndrinya..TAPI JGN DIBWT SOMBONG N TAKABUR LOH YA..

2. ni caranya..
KONSENTRASI,
-basmallah 3X,
-bca dua klimat syahadat,
-tarik nafas,
-trs baca ini "Ya Allah,izinkan n berikan lh sdikit kekuatan Mu,sambatan si pitung dgn gerak jlan sendri"..
-buang napas pelahan2..


ibarat pisau,spya lbh tajam qt hrs sring mngasahnya..
so,bgtu jg ilmu..qt hrs sring mngasahnya biar mkin tajam.. Top

latih trus cra 1 & 2 di saat sepi..

"REPUTASINYA YA" Tongue Tongue Tongue

Ntr deh ndan ane coba,.cos ane trmsuk orang yg rada susah buat belajar hal yg sprti iTu, dah gtu mseh ada persaaan takut ..Shy
banner
dwyoga
18 Aug 2010 16:47    #14

dwyoga [aja]

untuk membuktikan bener apa gak, boleh juga nih dicoba Blah
banner
otonglenon99
21 Aug 2010 18:30  (Edit: 21 Aug 2010 18:36 by otonglenon99.)    #15

Letkol

(18 Aug 2010 09:01)arydemonic Wrote:
 
klo pngn tw khodam udh msuk apa blm,

1.ni caranya:
-ambil tu cincin,
-trs qt genggam cincinnya,
-KONSENTRASI,
-mata merem,(biar lbh konsen)
-basmallah 3X,
-bca dua klimat syahadat,
-tarik nafas dlm2,
-trs baca ini "Ya Allah,izinkan n berikan lh sdikit kekuatan Mu pada batu cincin ini dgn gerak jalan sndri"...
-buang napas pelahan2..

klo blm bs,lakukan berulang2..

klo emank tu khodam udh masuk,ntar tangan genggaman qt itu bergerak sendiri loh..prcaya deh.. Smile
tp emank hrs berulang2 qt ngasah cara d atas,biar lbih dpt feelnya qt dgn tu khodam..ingat HARUS KONSENTRASI..

nah!!! klo qt udh nyatu n bs gunain tu khodam,qt bs gunain tu cincin bwt FIGHT..trs qt bs mnggil khodamnya para jagoan loh..misalnya klo qt pngen FIGHT dgn gaya silatnya PITUNG,qt bs gunain khodamnya,trs ntar badan qt saat FIGHT dgn lawan badan qt brgerak gya silat si PITUNG dgn sndrinya..TAPI JGN DIBWT SOMBONG N TAKABUR LOH YA..

2. ni caranya..
KONSENTRASI,
-basmallah 3X,
-bca dua klimat syahadat,
-tarik nafas,
-trs baca ini "Ya Allah,izinkan n berikan lh sdikit kekuatan Mu,sambatan si pitung dgn gerak jlan sendri"..
-buang napas pelahan2..


ibarat pisau,spya lbh tajam qt hrs sring mngasahnya..
so,bgtu jg ilmu..qt hrs sring mngasahnya biar mkin tajam.. Top

latih trus cra 1 & 2 di saat sepi..

"REPUTASINYA YA" Tongue Tongue Tongue

(18 Aug 2010 16:32)TerOrezeR Wrote:
 
(18 Aug 2010 09:01)arydemonic Wrote:
 
klo pngn tw khodam udh msuk apa blm,

1.ni caranya:
-ambil tu cincin,
-trs qt genggam cincinnya,
-KONSENTRASI,
-mata merem,(biar lbh konsen)
-basmallah 3X,
-bca dua klimat syahadat,
-tarik nafas dlm2,
-trs baca ini "Ya Allah,izinkan n berikan lh sdikit kekuatan Mu pada batu cincin ini dgn gerak jalan sndri"...
-buang napas pelahan2..

klo blm bs,lakukan berulang2..

klo emank tu khodam udh masuk,ntar tangan genggaman qt itu bergerak sendiri loh..prcaya deh.. Smile
tp emank hrs berulang2 qt ngasah cara d atas,biar lbih dpt feelnya qt dgn tu khodam..ingat HARUS KONSENTRASI..

nah!!! klo qt udh nyatu n bs gunain tu khodam,qt bs gunain tu cincin bwt FIGHT..trs qt bs mnggil khodamnya para jagoan loh..misalnya klo qt pngen FIGHT dgn gaya silatnya PITUNG,qt bs gunain khodamnya,trs ntar badan qt saat FIGHT dgn lawan badan qt brgerak gya silat si PITUNG dgn sndrinya..TAPI JGN DIBWT SOMBONG N TAKABUR LOH YA..

2. ni caranya..
KONSENTRASI,
-basmallah 3X,
-bca dua klimat syahadat,
-tarik nafas,
-trs baca ini "Ya Allah,izinkan n berikan lh sdikit kekuatan Mu,sambatan si pitung dgn gerak jlan sendri"..
-buang napas pelahan2..


ibarat pisau,spya lbh tajam qt hrs sring mngasahnya..
so,bgtu jg ilmu..qt hrs sring mngasahnya biar mkin tajam.. Top

latih trus cra 1 & 2 di saat sepi..

"REPUTASINYA YA" Tongue Tongue Tongue

Ntr deh ndan ane coba,.cos ane trmsuk orang yg rada susah buat belajar hal yg sprti iTu, dah gtu mseh ada persaaan takut ..Shy

kalau cara ini mungkin terlalu berat buat yang baru mendalami,
biar cepat merasakan bagaimana batu tersebut sudah terisi coba cara ini ndan:
1) ambil batu yang memang sudah merasa pernah di isi/terisi,
2) ambil benang/tali tipis,
3) kemudian ikat batu tersebut (lebih mudah batu yang sudah memakai batang/bentuk cincin) bisa menggunakan alat bantu agar batu terikat dengan benang/tali,
4) ulurkan batu hingga menjulur ke bawah dengan jarak tidak lebih dari 15 cm..
5) kemudian bacakan niatnya dan lihat hasilnya....

ciri-ciri kalau batu sudah terisi :
- batu akan bergerak memutar (bukan di gerakkan ya!), biasanya semakin lama dipegang demikian putaran batu akan semakin melebar (kuat) hingga jarak dari lengan kita semakin dekat (lakukan dengan menahan nafas sesuai kekuatan kita, biasanya semakin lama semakin terasa kuat tarikan batu tersebut)....
- batu tersebut bergerak meskipun kita memasukannya dalam segelas air (jadi tali penghubung setengahnya terendam air dalam gelas)

ini sekedar saran.. Grin Grin
banner
REPLY 


Home | Go Top | Text Mode | RSS
Powered By MyBB, © 2002-2014