Hello There, Guest! - Silahkan Daftar atau Login Cepat via Facebook
Post Terbaru Sejak Login Terakhir   Post Terbaru 24 Jam Terakhir


 
  • 170 Vote(s) - 2.98 Average
Tools    New reply


23 Feb 2010 07:32
bosgendon
Brigjen
Posts 5.564
Reputation: 327
Awards:
Facebook NetworkMember Telah DewasaAnti Child Po rn

Desa Kanibal Pemakan Daging Wanita



Desa Pemakan Daging Wanita

Sebuah desa terpencil di negara China , setiap tahun menjelang imlek, mereka akan melakukan pesta pemotongan daging secara besar-besaran.

Karena bagi mereka, DAGING merupakan makanan mewah yg susah dijangkau. Sehingga mereka hanya bisa memakannya setiap tahun sekali saja dan hanya pada hari imlek tersebut.

Artikel ini bersumber dari emailku, yang dikirim dari tanteku. Begitu melihat fotonya, anda jangan sampai kaget ataupun pingsan ya....!

Desa terpencil ini berada di negara china. Walau terpencil, namun setiap wisatawan yang ingin ke salah satu tempat wisata di china, bakal melewati desa tersebut. Jika ada wisatawan tunggal yg melakukan perjalanan, mereka biasanya akan numpang nginap di rumah warga desa tsb.

Jika mereka menemukan wisatawan wanita, mereka akan menangkap si wanita tersebut kemudian di ikat dan dilarang keluar rumah. Si wanita tersebut akan diberi makan dan tempat tinggal gratis oleh warga. Apabila wanita tersebut masih VIRGIN, mereka ga boleh mendekati lelaki lainnya. Karena bagi mereka, bagian SENSITIF wanita akan lebih wangi dibanding yg bukan virgin. Sehingga harus menjaga mereka supaya tidak ditindas oleh laki-laki lain.

Ketika menjelang imlek, wanita tersebut akan dibunuh dan badan dia akan dijadikan DAGING PERSEMBAHAN oleh warga mereka. Wanita yang tadinya diculik oleh warga akan di cuci bersih terdahulu hingga dicabut seluruh bulu dibadannya.

Kemudian wanita itu di telanjang dan kaki tangannya diikat ketat dan dibawa ke tempat persembahan mereka, kemudian akan dilanjutkan upacara pemotongan. Berikut ada beberapa foto proses pemotongan :

(Jangan muntah ya...!)

klik
[Image: 3.jpg]


Karena kasus pemotongan daging di sana keliatan akan terlalu norak, sehingga para warga pada saat melakukan pemotongan, mereka hanya anggap memotong BABI saja.

klik
[Image: 5.jpg]


Desa tersebut memiliki aturan, jika lelaki yang mau menikah, mereka mesti menikah dengan wanita dari desa sendiri. Karena perempuan diluar hanya digunakan untuk dimakan saja. Anggapan warga desa tsb, wanita dari luar hanya boleh dimakan ga boleh di nikahin. Haram bagi mereka.

klik
[Image: 6.jpg]


Wanita diatas ini pada saat akan dipotong, dia hanya menangis tanpa teriak. Karena dia telah tau tiada org yang akan menyelamati dirinya. Wanita tersebut akan dipotong lehernya terdahulu supaya berhenti bernafas.

klik
[Image: 8.jpg]


Wanita tersebut akan dibelah satu persatu setiap bagian tubuhnya hingga rapi.

klik
[Image: 7.jpg]


klik
[Image: 1.jpg]


Setelah setiap bagian tubuhnya habis dipotong rapi, mereka akan membuka bagian organ tubuh wanita tersebut untuk dimakan.

klik
[Image: 2.jpg]


Wanita yang dipotong tersebut berumur 20-an. Dia rupanya adalah seorang karyawan di kota . Karena dia berhenti dari pekerjaannya dan setelah 1/2 th masih belum mendapatkan pekerjaan yang cocok, sehingga dia bermaksud untuk berlibur sejenak menikmati hidup.
Sungguh sialnya, nasib susah diprediksi. Belum mendapatkan pekerjaan baru, dirinya telah menjadi daging untuk dipersembahkan dan dimakan oleh sesama MANUSIA.




sumber

23 Feb 2010 07:42
hei_bejo
Mayor
Posts 2.036
Reputation: 440
Awards:
FBI Mania

kok yang muncul gambar soto Confused






signature
[color=#8B4513][size=medium]404 Sigi Not Found[/size][/color]
The signature you are looking for might have been removed, had been changed or temporarily unavailable.

23 Feb 2010 07:47
miskol
Letjen
Posts 7.748
Reputation: 664
Awards:

salah room yang parah..................!!

23 Feb 2010 07:49
bosgendon
Brigjen
Posts 5.564
Reputation: 327
Awards:
Facebook NetworkMember Telah DewasaAnti Child Po rn

tuch bukan soto ndan.... tapi siti...

(23 Feb 2010 07:42)hei_bejo Wrote:
 
kok yang muncul gambar soto Confused

23 Feb 2010 07:55
bosgendon
Brigjen
Posts 5.564
Reputation: 327
Awards:
Facebook NetworkMember Telah DewasaAnti Child Po rn

maaf rekan2 kalo terjadi kesalahan
(23 Feb 2010 07:42)hei_bejo Wrote:
 
kok yang muncul gambar soto Confused

(23 Feb 2010 07:47)miskol Wrote:
 
salah room yang parah..................!!

23 Feb 2010 08:10
aftha_q
Kolonel
Posts 3.317
Reputation: 191
Awards:

polisi emang g bertindak tuh? terus pemerintah masa ngebiarin aja., terus HAM gmn?

23 Feb 2010 08:16
Sasuke kun
Pasien Ganteng
Posts 13.181
Reputation: 778
Awards:
Facebook NetworkAnti Child Po rnPahlawan

Desa yang mengerikan [Image: m162.gif]






signature
Malas Pake Sigi.... Sad

23 Feb 2010 08:27
Bo_JeSS
Penunggu Kamar Basah
Posts 19.705
Reputation: 1504
Awards:
Anti Child Po rnFacebook NetworkMember Telah DewasaPembayar PajakBlood DonationFBI ManiaSigiCharityPahlawan

(23 Feb 2010 07:47)miskol Wrote:
 
salah room yang parah..................!!

Yup, harusnya di Room Ngeri Ah ini..soalnya gambarnya bikin gak nafsu makan..
Nunggu momod aja deh..
Buat bosgendon Top

23 Feb 2010 08:28
Assasin
Mayor
Posts 2.031
Reputation: 130
Awards:
Facebook NetworkMember Telah Dewasa

Wow mengerikan...

kayaknya salah room nih, masukiin ke NA aja..






signature
[color=#0000CD][size=small][b]BLA...BLA..BLA... .[/b].[/size][/color]

23 Feb 2010 08:38
BraveHeart
abdi dalem
Posts 607
Reputation: 7
Awards:
Anti Child Po rnPembayar PajakFacebook Network

parah!!!di jaman modern kayak gini!!!kacau!pemerintahnya ngapain aja tu???






signature
[align=right][font=Arial][color=#0000CD] manfaatkan bank point untuk menabung[/color][/font][/align]

23 Feb 2010 08:38
PUKEL
Jendral
Posts 12.113
Reputation: 229
Awards:
Member Telah Dewasa


Entah kenapa ake ngerasa ....... Lidah ku pahit

Ternyata HOAX ........ HOAX ..... sotonya beracun

....... Grin


23 Feb 2010 09:06
tree
mandor
Posts 2.369
Reputation: 134
Awards:
Pembayar Pajak

udah pernah liat..tu HOAX






signature
Think sedang dalam proses...

23 Feb 2010 09:09
harakiri
Mayjen
Posts 6.411
Reputation: 354
Awards:
Pembayar PajakFacebook NetworkAnti Child Po rnCharitySigiCSR Donatur

(23 Feb 2010 08:27)oooh_yes Wrote:
 
(23 Feb 2010 07:47)miskol Wrote:
 
salah room yang parah..................!!

Yup, harusnya di Room Ngeri Ah ini..soalnya gambarnya bikin gak nafsu makan..
Nunggu momod aja deh..
Buat bosgendon Top

duh momodnya CJDW sapa sih ? .... kok ga dimove "malas" banget Blah

(23 Feb 2010 08:38)PUKEL Wrote:
 

Entah kenapa ake ngerasa ....... Lidah ku pahit

Ternyata HOAX ........ HOAX ..... sotonya beracun

....... Grin


klo sotonya beracun jangan dimakan brader Wink

23 Feb 2010 09:09
poketa
Pratu
Posts 25
Reputation: 0
Awards:

ai... parah bener
sangat...sangat.... sadis
wanita bukannya di lindungin malah di potong2

23 Feb 2010 11:59
andhie2634
Letda
Posts 592
Reputation: 29
Awards:
Pembayar PajakFacebook NetworkMember Telah DewasaGood Citizen

soto nya keren.... plus sadis...... hhhiiiiiiiiii.......


   New reply




User(s) browsing this thread:
1 Guest(s)

Forum Bebas Indonesia
Demokrasi & Kebebasan temukan jalannya!
Respecting others will make you happy here
© 2004-2013 by Adimin | Fan Page | Group Discussion | Twitter | Google+ | Instagram