Current time: 24 Apr 2014, 11:38 Hello There, Guest! LoginRegister
ForumBebas.com / Forbidden Area, Find The Hidden & Secret Forum / Aneh Tapi Nyata / Desa Kanibal Pemakan Daging Wanita



REPLY 
 
Thread Rating:
  • 169 Votes - 2.99 Average


  
bosgendon
23 Feb 2010 07:32    #1

Brigjen

Desa Kanibal Pemakan Daging Wanita



Desa Pemakan Daging Wanita

Sebuah desa terpencil di negara China , setiap tahun menjelang imlek, mereka akan melakukan pesta pemotongan daging secara besar-besaran.

Karena bagi mereka, DAGING merupakan makanan mewah yg susah dijangkau. Sehingga mereka hanya bisa memakannya setiap tahun sekali saja dan hanya pada hari imlek tersebut.

Artikel ini bersumber dari emailku, yang dikirim dari tanteku. Begitu melihat fotonya, anda jangan sampai kaget ataupun pingsan ya....!

Desa terpencil ini berada di negara china. Walau terpencil, namun setiap wisatawan yang ingin ke salah satu tempat wisata di china, bakal melewati desa tersebut. Jika ada wisatawan tunggal yg melakukan perjalanan, mereka biasanya akan numpang nginap di rumah warga desa tsb.

Jika mereka menemukan wisatawan wanita, mereka akan menangkap si wanita tersebut kemudian di ikat dan dilarang keluar rumah. Si wanita tersebut akan diberi makan dan tempat tinggal gratis oleh warga. Apabila wanita tersebut masih VIRGIN, mereka ga boleh mendekati lelaki lainnya. Karena bagi mereka, bagian SENSITIF wanita akan lebih wangi dibanding yg bukan virgin. Sehingga harus menjaga mereka supaya tidak ditindas oleh laki-laki lain.

Ketika menjelang imlek, wanita tersebut akan dibunuh dan badan dia akan dijadikan DAGING PERSEMBAHAN oleh warga mereka. Wanita yang tadinya diculik oleh warga akan di cuci bersih terdahulu hingga dicabut seluruh bulu dibadannya.

Kemudian wanita itu di telanjang dan kaki tangannya diikat ketat dan dibawa ke tempat persembahan mereka, kemudian akan dilanjutkan upacara pemotongan. Berikut ada beberapa foto proses pemotongan :

(Jangan muntah ya...!)

klik
[Image: 3.jpg]


Karena kasus pemotongan daging di sana keliatan akan terlalu norak, sehingga para warga pada saat melakukan pemotongan, mereka hanya anggap memotong BABI saja.

klik
[Image: 5.jpg]


Desa tersebut memiliki aturan, jika lelaki yang mau menikah, mereka mesti menikah dengan wanita dari desa sendiri. Karena perempuan diluar hanya digunakan untuk dimakan saja. Anggapan warga desa tsb, wanita dari luar hanya boleh dimakan ga boleh di nikahin. Haram bagi mereka.

klik
[Image: 6.jpg]


Wanita diatas ini pada saat akan dipotong, dia hanya menangis tanpa teriak. Karena dia telah tau tiada org yang akan menyelamati dirinya. Wanita tersebut akan dipotong lehernya terdahulu supaya berhenti bernafas.

klik
[Image: 8.jpg]


Wanita tersebut akan dibelah satu persatu setiap bagian tubuhnya hingga rapi.

klik
[Image: 7.jpg]


klik
[Image: 1.jpg]


Setelah setiap bagian tubuhnya habis dipotong rapi, mereka akan membuka bagian organ tubuh wanita tersebut untuk dimakan.

klik
[Image: 2.jpg]


Wanita yang dipotong tersebut berumur 20-an. Dia rupanya adalah seorang karyawan di kota . Karena dia berhenti dari pekerjaannya dan setelah 1/2 th masih belum mendapatkan pekerjaan yang cocok, sehingga dia bermaksud untuk berlibur sejenak menikmati hidup.
Sungguh sialnya, nasib susah diprediksi. Belum mendapatkan pekerjaan baru, dirinya telah menjadi daging untuk dipersembahkan dan dimakan oleh sesama MANUSIA.




sumber
banner
hei_bejo
23 Feb 2010 07:42    #2

Mayor

kok yang muncul gambar soto Confused
signature
[color=#8B4513][size=medium]404 Sigi Not Found[/size][/color]
The signature you are looking for might have been removed, had been changed or temporarily unavailable.
banner
miskol
23 Feb 2010 07:47    #3

Letjen

salah room yang parah..................!!
banner
bosgendon
23 Feb 2010 07:49    #4

Brigjen

tuch bukan soto ndan.... tapi siti...

(23 Feb 2010 07:42)hei_bejo Wrote:
 
kok yang muncul gambar soto Confused
banner
bosgendon
23 Feb 2010 07:55    #5

Brigjen

maaf rekan2 kalo terjadi kesalahan
(23 Feb 2010 07:42)hei_bejo Wrote:
 
kok yang muncul gambar soto Confused

(23 Feb 2010 07:47)miskol Wrote:
 
salah room yang parah..................!!
banner
aftha_q
23 Feb 2010 08:10    #6

Kolonel

polisi emang g bertindak tuh? terus pemerintah masa ngebiarin aja., terus HAM gmn?
banner
Sasuke kun
23 Feb 2010 08:16    #7

Pasien Ganteng

Desa yang mengerikan [Image: m162.gif]
signature
Malas Pake Sigi.... Sad
banner
Bo_JeSS
23 Feb 2010 08:27    #8

Penunggu Kamar Basah

(23 Feb 2010 07:47)miskol Wrote:
 
salah room yang parah..................!!

Yup, harusnya di Room Ngeri Ah ini..soalnya gambarnya bikin gak nafsu makan..
Nunggu momod aja deh..
Buat bosgendon Top
banner
Assasin
23 Feb 2010 08:28    #9

Mayor

Wow mengerikan...

kayaknya salah room nih, masukiin ke NA aja..
signature
[color=#0000CD][size=small][b]BLA...BLA..BLA... .[/b].[/size][/color]
banner
BraveHeart
23 Feb 2010 08:38    #10

abdi dalem

parah!!!di jaman modern kayak gini!!!kacau!pemerintahnya ngapain aja tu???
signature
[align=right][font=Arial][color=#0000CD] manfaatkan bank point untuk menabung[/color][/font][/align]
banner
PUKEL
23 Feb 2010 08:38    #11

Jendral


Entah kenapa ake ngerasa ....... Lidah ku pahit

Ternyata HOAX ........ HOAX ..... sotonya beracun

....... Grin

banner
tree
23 Feb 2010 09:06    #12

mandor

udah pernah liat..tu HOAX
signature
Think sedang dalam proses...
banner
harakiri
23 Feb 2010 09:09    #13

Mayjen

(23 Feb 2010 08:27)oooh_yes Wrote:
 
(23 Feb 2010 07:47)miskol Wrote:
 
salah room yang parah..................!!

Yup, harusnya di Room Ngeri Ah ini..soalnya gambarnya bikin gak nafsu makan..
Nunggu momod aja deh..
Buat bosgendon Top

duh momodnya CJDW sapa sih ? .... kok ga dimove "malas" banget Blah

(23 Feb 2010 08:38)PUKEL Wrote:
 

Entah kenapa ake ngerasa ....... Lidah ku pahit

Ternyata HOAX ........ HOAX ..... sotonya beracun

....... Grin


klo sotonya beracun jangan dimakan brader Wink
banner
poketa
23 Feb 2010 09:09    #14

Pratu

ai... parah bener
sangat...sangat.... sadis
wanita bukannya di lindungin malah di potong2
banner
andhie2634
23 Feb 2010 11:59    #15

Letda

soto nya keren.... plus sadis...... hhhiiiiiiiiii.......
banner
REPLY 


Home | Go Top | Text Mode | RSS
Powered By MyBB, © 2002-2014