Contact Us

angelina69

Tentang

Nama pengguna
angelina69
Bergabung
Kunjungan
153
Aktif Terakhir
Peran
Member, Kadet
Poin
28
4
Badges
  • Kini Heboh Driver Online Ngamar dengan Wanita Diduga Istri Orang

    swr1uu4hdhpc.jpg
    Majalah mata indonesia - "Saya gak ngapa-ngapain," teriak wanita ketika ditanya saat ketahuan sedang berdua di kamar hotel.

    Dari keterangan yang ditulis, wanita tersebut merupakan seorang istri.

    Sedangkan lelaki yang bersama di kamar merupakan selingkuhannya.

    "Kamu berzinah ?" lelaki bertopi kembali bertanya.

    Sementara itu tampak di video unggahan akun @dramayuuk lelaki selingkuhan wanita itu sedang digeledah oleh dua pria lainnya.

    "Kamu diam saja, ini itu istri orang kamu tau ga," kata lelaki gempal dengan nada tinggi.

    Ada banyak sekali lelaki berbaju bebas di kamar tersebut.

    Satu orang lelaki bertopi kemudian mengajak wanita untuk keluar.

    "Saya gak mau, ya saya gak ngapa-ngapain," tegas wanita.

    "Saya divisum divisum deh mas," lanjut wanita.

    Namun para pria ini terus berupaya untuk menggiring wanita dan lelaki diduga selingkuhannya itu untuk keluar kamar.

    "Jangan saya pakai baju kerja kaya gini yah, saya gak ngapa-ngapain, ngapain sih ke Polres ke Polres ini urusan rumah tangga," kata wanita.

    Ketika lelaki yang diduga selingkuhan itu sudah keluar kamar, wanita masih tetap menolak.

    Ia kembali masuk ke kamar hotel.

    Belum jelas memang lokasi kejadian ini pun dengan identitas dari kedua orang di video.

    Dalam keterangan ditulis bahwa wanita itu merupakan istri dari anggota polisi.

    Baca Juga : Sedangkan lelaki diduga selingkuhannya merupakan driver transportasi online.

    Sedangkan si wanita menurut keterangan merupakan pegawai BPJS.

    Suami menggerebek istri yang tengah berduaan dengan laki laki lain di sebuah kamar hotel.

    Sang suami adalah anggota Polisi, sang istri pegawai BPJS dan selingkuhan nya driver Grab. ——

    * PEBINOR : Penggoda/Perebut Bini Orang

    Namun demikian, belum dapat dipastikan soal data yang ditulis dalam keterangan.

    _wapaoo88 : Lah iya belom sempet ngapa2in udah keciduk gimana ga meledak meledak tu si ibu nahan pusing,,

    sarvitasirait : Yaa ampuun buu .. pegawaii bpjs yg lain pada lembur ngerjaiin data peserta di kantor .. si ibu asik asik dikamar hotel .. tercydukk pulaa

    desi.yusela : Belum ngapa2in tapi keciduk berduaan sama laki bukan suaminya, udah gitu udah punya suami. Nyebut2 segala, (maaf) pake krudungan pula. Tetep aja udah salah lah dimata orang, berduaan di hotel. Belum sempet ngapa2in tapi “niat” mau ngapa2in. Masa mudanya kurang seneng2. Wkwk zonk bgt

    mimihaul : Belom ngapa2in udh keciduk wkwkwk kena tanggung tuh si ibu makanya kesel
    lasealwin
  • Pasang Kamera Rahasia Buat Awasi Suami dan Anak Ceweknya di Rumah, Ibu Ini Langsung Ngakak

    16it1f91xfsd.png
    Majalah mata indonesia - Saking sayangnya, banyak cara yang dilakukan orangtua untuk melindungi anak-anaknya, termasuk memasang kamera rahasia untuk memantau aktivitas mereka saat sedang di rumah, meskipun saat itu dia dititipkan pada ayahnya sendiri, atau orang kepercayaan lainnya.

    Hal ini pun dilakukan oleh Rujeana, seorang Ibu asal Amerika yang harus meninggalkan anak-anaknya karena dia harus pergi mengunjungi ibunya. Bukan sama siapa-siapa, saat itu dia menitipkan anak-anaknya pada suaminya sendiri.
    47x8r71tu4nr.jpg
    Anak yang pertama sudah berusia kurang lebih 5 tahun, sementara yang kedua masih bayi. Khawatir dengan kondisi anak-anaknya, Rujeana pun memutuskan untuk mengawasi anaknya dari kejauhan dengan cara memasang kamera tersembunyi. Tentu saja ini dia lakukan secara diam-diam.

    Saat sampai di rumah orangtuanya, Rujeana pun segera mengakses kamera tersembunyi tersebut untuk melihat kegiatan apa saja yang dilakukan anak-anaknya bersama ayahnya.
    opwdy8iyfc8b.jpg
    Awalnya sih biasa saja, dimana ketika itu terlihat anak pertamanya yang berusia 5 tahun sedang menari dan bernyanyi mengikuti lagu di televisi, sementara si adik bayi terlihat asyik duduk dan ayahnya terlihat sedang menyiapkan makanan di dapur.

    Baca Juga : Setelah beberapa lama, tiba-tiba hal mengejutkan itu pun terjadi. Sang ayah terlihat mendekati anak perempuannya, kemudian ikut asyik menari. Dia terlihat begitu menghayati dan berjoget dengan gaya yang absurd banget, yang membuat si kakak tampak makin semangat.
    Melihat kejadian langka ini, Rujeana mengaku langsung tertawa terbahak-bahak. Dia nggak percaya bagaimana mungkin suaminya yang diketahui sangat pemalu, bisa melakukan hal yang sangat konyol bersama anak-anaknya.

    Video langka ini pun dia bagikan ke dunia maya, dan mendapat tanggangan positif dari netizen. Mereka memuju kekompakan ayah dan anak, dan memuji si ayah karena mampu membuat suasana rumah jadi hangat, meskipun sedang ditinggalkan ibunya. Gimana Gaes menurut kamu, keren kan si ayah?
    lasealwin

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Badges