Contact Us
News
Follow TELEGRAM Channel ForumBebas.com di alamat T.ME/FORUMBEBAS atau Facebook Fan Page dan Twitter Forumbebas .

Forum Bebas Indonesia

cindylim

Tentang

Nama pengguna
cindylim
Bergabung
Kunjungan
117
Aktif Terakhir
Peran
Member, Kadet
Poin
15
3
Badges
  • Daerah Di Indonesia Dengan Populasi Perempuan Jomblo

    page-2.jpg
    Memang kalau bicara masalah jodoh itu bisa dibilang sulit-sulit gampang. Ada yang tinggal nongol ke luar rumah, eh sudah ketemu jodoh. Namun ada pula yang sampai mesti dicari susah payah dicari ke ujung dunia hingga menemukannya. Ya, namanya juga rahasia Tuhan, jadi hanya Dia yang tahu.

    Bicara soal jodoh, jikalau pun masih sulit mencarinya, bukan berarti kita harus mudah putus asa. Terutama bagi pria masalah cari jodoh ini, ternyata ada loh beberapa daerah dengan jumlah jomblo wanita paling banyak di Indonesia. Lumayan, bisa buat referensi cari pendamping hidup tuh. Dilansir dari Majalahindo24, berikut daftar daerahnya.

    Banyak jomblo Sumatera Utara yang siap dipinang
    445691e.jpg

    Rupanya populasi dari perempuan lajang paling banyak di Indonesia dipegang oleh Sumatera Utara. Seperti yang diketahui, kebanyakan dari para wanita itu berasal dari suku Batak. Ternyata 9,6 % jomblo yang ada di Indonesia berasal dari sini loh. Sudah tahu kan bagaimana cantiknya perempuan Batak yang bagai bidadari ini, apalagi kebanyakan dari mereka jomblo semua lagi, jadi tidak ada lagi alasan bagi pria single untuk bilang sulit cari pasangan ideal. Tidak percaya? Coba deh sekali-kali main ke sana.

    Jawa tengah, perempuan jomblo melimpah
    tugu-muda-semarang-ok.jpg
    Daerah kedua yang ternyata terdapat populasi cewek jomblo terbanyak ternyata ada di Jawa Tengah. Bayangkan, daerah ini ternyata menghasilkan 8,6 % populasi jomblo di Indonesia loh. Dengan presentase sebanyak itu, dijamin deh para pria single bakal betah kalau ada di sana. Apalagi mengingat para perempuan Jawa Tengah yang sangat “Istriable”. Ya, tutur katanya yang halus, tingkah lakunya yang lemah lembut bakal jadi pasangan idaman. Kalau kamu jomblo, coba deh mampir-mampir ke sana.

    Banyak cewek Sunda yang siap jadi pasangan
    3-days-bandung-1.jpg

    Di Jawa Barat rupanya juga jadi salah satu penyumbang lain populasi cewek Jomblo di Indonesia loh. Kurang lebih 8,2 % ternyata wanita single yang ada di sana. Sangat berbanding tipis dengan Jawa Tengah yang hanya 8,6%, pastinya perempuan Jawa Barat menjadi salah satu opsi lain untuk berburu jodoh. Dan ya, yang lebih penting adalah perempuan khas Sunda ini benar-benar tersohor kecantikannya. Tidak hanya paras, namun juga kebaikannya. Jadi, jika kamu memasukan Jawa barat dalam list bawah saat mencari pasangan, berarti kalian sudah salah besar.

    Para perempuan yang ada di Jawa Timur tidak bisa diremehkan
    1-3.jpg

    Mungkin bagi kalian yang sedang kesusahan dalam mencari pasangan, coba sekali-kali berkunjung ke Jawa Timur. Ya, pasalnya di kota ini pula banyak ditemukan para wanita jomblo. Daerah-daerah di Jawa Timur ditengarai menyumbang 7,5% populasi jomblo. Hal ini pastinya menjadi berita bagus bagi para pria single. Apalagi para perempuan di sana sudah dikenal pantang menyerah dan punya kecantikan wajah yang luar biasa. Jadi kalau memang sudah merasa jomblo akut, ke jawa timur yuk.

    Ibukota juga bisa ajang berburu pasangan
    propinsi-dki-jakarta-4-l.jpg

    Daerah terakhir yang jadi penyumbang populasi jomblo terbesar adalah ibukota Indonesia sendiri, DKI Jakarta. Ya, ternyata di kota yang satu ini menyumbangkan 5,3% populasi wanita jomblo di Indonesia. Itu berarti sangat banyak kesempatan buat kalian yang ingin berburu jodoh. Apalagi mengingat posisinya sebagai ibukota, pastinya beragam pula wanita yang ada di sana. Jadi bakal banyak pula opsi wanita seperti apa yang akan kalian pilih di sana. Ibaratnya tinggal pilih sendiri dah. Namun perlu diingat, karena sebuah ibukota yang keras, pastinya juga bakal banyak saingan buat kalian di sana.

    Ya, itulah beberapa kota dengan jumlah perempuan single paling banyak di Indonesia. Mungkin saja bisa jadi referensi kamu buat cari pasangan hidup. Yang penting, kamu jangan sampai menyerah dalam mencarinya.

    Sumber : MajalahIndo24.com
    NurAmin

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Badges