Contact Us
News
Follow TELEGRAM Channel ForumBebas.com di alamat T.ME/FORUMBEBAS atau Facebook Fan Page dan Twitter Forumbebas .

Forum Bebas Indonesia

EnjoyBebas

Tentang

Nama pengguna
EnjoyBebas
Bergabung
Kunjungan
557
Aktif Terakhir
Peran
Member, Kadet
Poin
36
5
Badges
  • Viral Video Bripda Nindy, Polwan Cantik Dan Bersuara Emas

    Bripda-Nindy.jpg?w=625

    Berita Unik - Sosok Bripda Nindy yang bertugas di Dirlantas Polda Metro Jaya Jakarta ini mulai menjadi sorotan publik ketika ia memposting kebolehannya dalam bernyanyi di akun instagramnya. Ternyata bukan hanya suaranya saja yang merdu tapi wajahnya juga cantik bener, matanya mata jagung, apalagi giginya itu loh kaya gigi kelinci ungkap seorang netizen yang memuji Bripda Nindy Polwan Cantik Bersuara Emas.

    Berlatar belakang tempat latihan Gym, Polwan cantik tersebut menyanyikan lagu From This Moment ciptaan Shania Twain. Bukan sembarangan nyanyi, suaranya benar-benar merdu persis seperti penyanyi aslinya. Dalam video Instagramnya, polwan cantik itu juga memamerkan aksi kebolehannya bermain gitar.

    Dan dimomen lain ia juga menyanyikan lagu Salahkah aku terlalu mencintaimu yang dulu lagu ini pernah hits banget dibawakan oleh Band Ratu. Ketika membawakan lagu ini keren banget, jadi merinding dengernya, karakter vokal sopran dari Bripda Nindy pas banget untuk lagu-lagu model begini.

    Usut punya usut ternyata Gym yang menjadi background tempat ia bernyanyi berlokasi di TMC Polda Metro Jaya, dan itu ia lakukan di waktu senggang alias sedang istirahat. Mengenai Polwan cantik Bripda Nindy yang sekarang menjadi pembicaraan viral banyak orang Kombes Halim Pagarra selaku Diralantas Polda Metro Jaya membenarkan bahwa Bripda Nindy adalah salah satu anggota dari kesatuan Dirlantas Polda Metro Jaya.

    Dirinya memang memiliki bakat sebagai vokalis itulah sebabnya ia bergabung dalam Cakra Metro Band, sebuah band yang dibentuk dan berpastisipasi dari anggota Dirlantas Polda Metro Jaya. Situs BandarQ



    Sumber : Ayoenjoy.com
    klowor
  • Penggerebekan Pesta Gay di SPA Harmoni Mematok Harga Rp 165.000/orang

    Penggerebekan-Pesta-Gay-di-SPA-Harmoni-Mematok-Harga-Rp-165.000orang.jpg?w=700

    Berita Akurat - Penggerebekan pesta gay dilakukan ditempat SPA dan gymnasium oleh Polres Jakarta Pusat. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, pengelola tempat SPA di Harmoni, Jakarta Pusat yang diduga menyelenggarakan prostitusi kaum gay menerapkan tarif tertentu kepada para pengunjung.

    Dengan membayarkan sejumlah uang, para pengunjung bisa menikmati fasilitas di tempat SPA tersebut.

    "Jadi masuk ke dalam SPA ini bisa sendirian bisa berdua. Ini laki-laki ya, jadi bisa sendiri atau pasangan. Tiketnya itu seharga Rp 165.000," ujar Argo di Mapolres Metro Jakarta Pusat, Sabtu (7/10/2017).

    Argo menambahkan, tarif tersebut diterapkan untuk perkepala. Nantinya, pengunjung akan diberikan alat pembantu sex. "Kemudian mendapatkan kondom dan minyak pelumas," kata Argo.

    Menurut Argo, tempat SPA tersebut hanya dijadikan kedok oleh pemiliknya. Diduga tempat tersebut digunakan untuk pesta sex kaum gay.

    Dalam penggerebekan ini polisi mengamankan 51 pria. Mereka terdiri dari 44 WNI dan 7 WNA. Polisi kemudian menetapkan enam orang sebagai tersangka, yakni GG, GCMP, NA, TS dan K. Mereka adalah pemilik dan karyawan tempat SPA tersebut.

    Keenam orang itu ditahan di Rutan Polres Metro Jakarta Pusat. Polisi juga masih memburu satu orang lagi yang berinisial HE. Situs BandarQ

    Mereka terancam dijerat Pasal 30 Jo Pasal 4 ayat 2 UU No 44 Tahun 2008 tentang Pornografi dan atau Pasal 256 KUHP tentang Prostitusi dengan ancaman hukuman 6 tahun penjara.



    Sumber : BeritaOnline24
    Sengkunibarbar

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Badges