Contact Us
News
Follow TELEGRAM Channel ForumBebas.com di alamat T.ME/FORUMBEBAS atau Facebook Fan Page dan Twitter Forumbebas .

Forum Bebas Indonesia

EnjoyBebas

Tentang

Nama pengguna
EnjoyBebas
Bergabung
Kunjungan
557
Aktif Terakhir
Peran
Member, Kadet
Poin
36
5
Badges
  • Reaksi Unik Seekor Kambing Ketika Melihat Sebuah Parang Dihadapannya

    Reaksi-Unik-Kambing-Ketika-Melihat-Sebuah-Parang-Dihadapannya.jpg?w=540

    Berita Terunik, AyoEnjoy – Menjelang hari raya Idul Adha, sejumlah pedagang hewan kurban musiman kembali terlihat disejumlah titik di Indonesia, khusunya di Jakarta. Para pedagang ini menyediakan sejumlah hewan kurban mulai dari Kerbau, Sapi, Kambing , dan Domba.

    Sebuah video berdurasi pendek hanya ini tersebar luas di dunia maya. Dalam video ini terlihat seekor kambing yang akan disembelih itu berlutut di depan parang, ia seolah-olah memohon ampun pada si penjagal.

    Dikutip dari Asia One, peristiwa ini terjadi di Kota Songyuan, Provinsi Jilin. Tiongkok. Warga setempat mengatakan, kambing betina itu dalam kondisi hamil, dan demi menyelamatkan anak dalam kandungan, kambing itu seketika berlutut di hadapan penjagal.

    Mungkin atas campur tangan Tuhan, kebetulan saat itu ada seorang yang lewat di sana, ia melihat ekspresi kambing itu yang tampak memelas, dan karena merasa iba, ia pun membeli kambing itu dari si penjagal.

    Netter yang menyaksikan pemandangan itu merasa iba melihat si kambing yang berlutut.

    Agen BandarQ Terbaik | Agen Domin99 | Agen Poker

    Sebenarnya mereka (hewan) tahu dengan kondisinya, hanya saja mereka tidak bisa bicara, dan tidak tahu harus bagaimana menyatakannya.

    Jadi ia mengekspresikannya melalui bahasa isyarat sebagai bentuk komunikasinya, dan semua itu kembali kepada diri masing-masing paham atau tidak dengan maksudnya.

    Tapi bagaimanapun juga, bersyukurlah induk kambing itu akhirnya tidak jadi disembelih, karena telah diselamatkan oleh seseorang yang baik hati



    Sumber : AyoEnjoy.com
    NurAmin

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Badges