Contact Us

hidupsehat23

Potensi Peran Madu dan Polifenol dalam Mencegah Penyakit Jantung: Madu kaya akan senyawa fenolik, yang bertindak sebagai antioksidan alami dan menjadi semakin cropped-home-banner-1-1000x2881, dapopuler karena potensi peran mereka dalam memberikan kontribusi bagi kesehatan manusia. Berbagai konstituen fenolik hadir dalam madu seperti quercetin, caffeic acid phenethyl ester (CAPE), acacetin, kaempferol, galangin yang memiliki efek menjanjikan dalam pengobatan penyakit kardiovaskular. Madu kaya akan nutrisi sehingga banyak digunakan untuk menjaga kesehatan, mencegah dari timbulnya berbagai penyakit, bahkan pengobatan penyakit.

Tentang

Nama pengguna
hidupsehat23
Bergabung
Kunjungan
3
Aktif Terakhir
Peran
Member, Kadet

Aktivitas

  • Potensi Peran Madu dan Polifenol dalam Mencegah Penyakit Jantung: Madu kaya akan senyawa fenolik, yang bertindak sebagai antioksidan alami dan menjadi semakin cropped-home-banner-1-1000x2881, dapopuler karena potensi peran mereka dalam memberikan kontribusi bagi kesehatan manusia. Berbagai konstituen fenolik hadir dalam madu seperti quercetin, caffeic acid phenethyl ester (CAPE), acacetin, kaempferol, galangin yang memiliki efek menjanjikan dalam pengobatan penyakit kardiovaskular.

    Madu kaya akan nutrisi sehingga banyak digunakan untuk menjaga kesehatan, mencegah dari timbulnya berbagai penyakit, bahkan pengobatan penyakit. Banyak khasiat madu untuk kesehatan tubuh, diantaranya melancarkan sistem pencernaan, mengobati luka, mencegah/mengobati gigitan serangga, pereda batuk, probiotik, memperindah kulit, madu juga sangat baik untuk kesehatan jantung.

    Mei 19

Iklan & Promosi Anda


Order ads here. Click me to get price quotation! Monthly & Unlimited click!

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!