Contact Us
MERDEKA
DIRGAHAYU Republik INDONESIA - Ayo Kita Tingkatkan Persatuan & Kesatuan Bangsa. Erat Dalam Keragaman Bhinneka Tunggal Ika. Maju Bersama & Tingkatkan Etos Kerja Yang Baik Untuk Indonesia Modern Yang Tetap Berbudaya. MERDEKA!!!

Forum Bebas Indonesia

Polisi Selingkuhi Polwan Digerebek di Kamar Hotel

Propram Polda Sumsel menggerebek sepasang bintara polisi asal Polda Lampung di sebuah kamar hotel di bilangan Jl Letkol Iskandar, Minggu malam.

Mereka berdua diduga pasangan selingkuh karena yang pria sudah beristeri. Bintara itu yang pria, Briptu Hendra Romadhona (26) dan yang perempuan, Polwan Angga Wahyuni (26). Briptu Handra tercatat sebagai bintara yang bertugas di Polsek Tegineneng Lampung dan Angga Wahyuni bertugas di Poltabes Lampung.

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Abdul Gofur mengatakan kedua bintara ini bakal diserahkan ke kesatuannya di Lampung. “Bakal kita serahkan ke Ankumnya jika penyidikan sudah selesai,” ujarnya.

Usai penggerebekan keduanya sempat menjalani tes urine di RS Bhayangkara Palembang. Briptu Hendra di urinenya positif mengandung narkoba.

“Namun di lokasi penggrebekan kita tak menemukan ada barang bukti narkoba,” kata Kabid Humas.

Informasi yang dihimpun dari lapangan, penggerebekan ini bermula dari laporan Fitri, istri Briptu Hendra. Fitri lebih dulu memergoki suaminya bersama Angga Wahyuni dalam kamar hotel itu. Padahal di kamar itu sebelumnya tempat menginap Fitri bersama Hendra dan anaknya.

Sebelumnya Fitri bersama Hendra datang ke Palembang untuk merayakan ulang tahun anaknya. Mereka lalu menginap di kamar hotel itu. Minggu (20/12) pagi, Angga datang menyusul ke Palembang dan rupanya dijemput dan dibawa ke hotel itu. Fitri pun tak senang dan melaporkan kejadian itu ke Propam Polda Sumsel yang langsung melakukan penggerebekan

sumber
«1

Komentar

Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Iklan & Promosi Anda


Order ads here. Click me to get price quotation! Monthly & Unlimited click!

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori