Contact Us
News
Follow TELEGRAM Channel ForumBebas.com di alamat T.ME/FORUMBEBAS atau Facebook Fan Page dan Twitter Forumbebas .

Forum Bebas Indonesia

Sobat Papua mari katorang gabung disini

Sobat-sobat Papua salam.............................
mari katorang gabung disini kita wujudkan Papua tanah Damai

Damai itu Indah,Damai itu milik kita

IZAKOD BEKAI ISAKOD KAI,Satu Hati Satu Tujuan
«13

Komentar

  • sudah lama nih saya tidak pernah ke Papua lg...ok salam kenal buat anak2 papua :top: :top:



    ID
    :skater18
    Nama : Cilang
    TTL :Makassar,18-June-198*
    YM! aktif :skater_bro18
    Email aktif :riky_metropolis1986@y.c

    -TK Pertiwi Sorong,Papua
    -*SD 007 Makassar,
    *SD Inpres 50 Sorong,Papua trus SD inpres 45 Sorong, Papua,
    *SDN 019 Pekanbaru.

    -*SMP smantri Makassar,
    *SMP 12 Taluk Kuantan
    *SMP 07 Pekanbaru.

    -*SMUN 1 Duri
    *SMUN 3 Rumbai,Pekanbaru

    -Kuliah Di UII Yogyakarta


    Kuasai Bahasa
    -Indonesia(Makassar,Papua,Ambon,Melayu Riau,Minangkabau(Padang),Jawa sedikit,sama logat Medan.
    -Dunia(cuma bisa bahasa Inggris,itupun masih tahap belajar :D)
  • bro..beta bikin west indo biar kitorang dari timur byk yang gabung,,
    ntar klu pisah2..kayaknya peminat dikit d..tapi gapapa lah...
    hehehe nice :top: :top:
  • salam buat dokter tukang bungkus gosy di biak..huahahahahahha :thanks: :grin:
  • permisi.....
    bukan orang dr timur
    juga gak pernah maen kesana
    numpang lewat aja
    tadinya pengen ke kalimantan....
    cuaca buruk......pesawat dialihkan kemari
    permisi........ :D

    showletterqoi7.jpg
  • question: apakah koteka sekarang masih berfungsi sebagaimana mestinya??? coz aku liat di rumah teman yang dari jayapura dia bawa koteka untuk dipajang
  • kalo dipedalamannya kayaknya masih dech...soalnya kan itu sudah jadi adat dan budaya saudara kita
    mungkin teman km orang kota kali :D
  • Hi Pace,
    Sorong sa pu tempat besar...manokwari sa pu tempat lahir...
    Jayapura sa pu tempat main...tembagapura sa belajar kerja...
    Nusa Tenggara sa sekarang...
    Saya rindu sekali papeda...
    Bun Houw
  • salut buat PERSIPURA N PERSIWA...GO ..
  • gw baru tau kalo bro skater pernah di papua...
    melanglang buana juga neh...hebat oy :top:
  • Persipura-Persipura ............kami mengidolakanmu
    plese deh.......jangan kecewakan kami....................

    persipura GO.......GO.......GO.................WIN...........WIN..........WIN.........
  • liat2 sodara di papua..... woi ada orang gak..!!!!!!!!!!!
  • [size=small]
    ah ini ada kaka satu datang...
    ade disini kaka..
    dong kaka kurang dara kah..???
    [/size]
  • Woi pace-pace minta minyak lintahkah.. :D :D
  • menuju indonesia timur mencari mutiara yang terpendam, bangkitlah saudaraku............
  • Bersama kita BANGKIT dalam kebersatuan Negeri tercinta ini.

    BERSATU KITA BISA!
  • Hallo Hallo ... ɐnʇɐʞɐʞ Family dari Mrq Hadir disini ...
    Salam kenal semua ee....

    Brakakakakak
  • Tra seru kalo trada MOP :

    Memberi Nama Anak Urep

    Ada seorang mama yang baru saja melahirkan di RSU Sorong. Mama ini sudah pung anak tiga orang laki-laki semua. Jadi ingin sekali punya anak perempuan, supaya dapat "mas kimpoi" begitu.
    Bidan : "Mama, ini anak sudah saya kasih bersih..."
    Mama : "Laki-laki atau perempuan kah?" (tanya mama tara mo tengok ke
    anaknya).
    Bidan : "Laki-laki Mama..."
    Mama : "Ah... laki-laki lagi..." (dengan kecewa berat)
    Bidan : "Lantas... kitong kasih nama dia siapa?"
    Mama : "Kasih nama dia URIP saja... sebab dia pung bapa nama YAKOB."
    Bidan : "??!!"
  • Pace Takut Suntik



    PACE satu dia ke dokter di puskesmas mau berobat. Setelah diperiksa, dokter kasi saran supaya pace di suntik saja. Masalahnya, pace nih paling takut deng suntik.

    Pace: "Dokter, sa izin sebentar keluar dulu ee.."

    Dokter su curiga, pasti pace mo pergi dan tra suntik. "Tra bisa, pace ! Ko harus suntik dulu, harus !!! Setelah itu baru ko bisa pergi,"

    Pace: "Iyo sa tau, tapi sa pigi sebentar saja ke kios sebelah, nanti sa balik",

    Akhirnya dokter mengalah. Untuk kasi hilang itu rasa takut suntik, pace ke kios dan beli wisky satu botol, trus pace minum sendiri. Maksudnya supaya pace agak berani, tapi parahnya, pace minum terlalu vol jadi akhirnya pace mabuk berat.. Fly..

    Pace balik ke puskesmas dan banting pintu sambil ba-teriak:

    "Sa mo tanya!! Siapa yang tadi mau suntik saya eee !! Hehhh......!!! Jawab !!! Siapa yang tadi jago-jago mo suntik saya eee ??!!"

    Dokter, suster dan pasien smua langsung gementar dan kipas lewat pintu blakang...
  • pace satu d makan di warung trus karena sayur rasa enak jadi de tanya,
    "mbak ini sayur apa ka?"
    trus mbak dia jawab "itu sayur rebung dari bambu"
    tapi karna masi lapar, d makan lagi di warung sebelah. kembali lagi pace d tanya
    "ini sayur apakah? rasanya juga enak"
    mbak bilang " o itu sayur paku yang di santan"
    pace langsung de pikiran kacau, de blg dalam hati, tadi sa makan bambu, sekarang sa makan paku, jangan2 sebentar sa berak pagar ka apa????
  • Ada anak Paniai satu, de pulang sekolah langsung lari cepat-cepat ke de pu kamar.
    Trus de berdoa, “Tuhan, tolong pindahkan Ibukota Provinsi Papua dari Jayapura ke Wamena. Terimakasih Tuhan. Amin”.

    De pu mama dengar doa anak Paniai ni.
    Mama ni tanya de pu anak, “Kenapa ko berdoa begitu?”

    Anak ini jawab, “Ado mama, tadi tong ujian semester geografi, baru sa jawab Ibukota Provinsi Papua tu di Wamena”.

    Mama, “Dasar ko ini…”
  • Numpang lewat boleh kah bapak'....? :shy:
  • Hallo selamat Malam Warga Papua ....
  • [align=justify][size=medium]
    :ngakak:

    Numpang Lewat Pace........!!!
    Humornya Krakatau mantap............!!! :ngakak:

    Saya ingat sama Film Denias To....!!!
    Salam Kenal Buat teman-teman dari Papua.......!!! :top:
    [/size]
    [/align]
  • Salam kenal juga Sob ..

    Saia kakatua sob, bukan krakatau wkwkwkwk
  • Selamat Pagi Papua

    Ada kabar terbaru apa nih :ngakak:
  • skaters menulis:
    sudah lama nih saya tidak pernah ke Papua lg...ok salam kenal buat anak2 papua :top: :top:



    ID
    :skater18
    Nama : Cilang
    TTL :Makassar,18-June-198*
    YM! aktif :skater_bro18
    Email aktif :riky_metropolis1986@y.c

    -TK Pertiwi Sorong,Papua
    -*SD 007 Makassar,
    *SD Inpres 50 Sorong,Papua trus SD inpres 45 Sorong, Papua,
    *SDN 019 Pekanbaru.

    -*SMP smantri Makassar,
    *SMP 12 Taluk Kuantan
    *SMP 07 Pekanbaru.

    -*SMUN 1 Duri
    *SMUN 3 Rumbai,Pekanbaru

    -Kuliah Di UII Yogyakarta


    Kuasai Bahasa
    -Indonesia(Makassar,Papua,Ambon,Melayu Riau,Minangkabau(Padang),Jawa sedikit,sama logat Medan.
    -Dunia(cuma bisa bahasa Inggris,itupun masih tahap belajar :D)

    wow orang ini pindah2 saja...:nohope:

    ID : sport_corner
    Nama : Taufan
    TTL : Manado, 11 agustus 198*
    YM! aktif : t4uf4n
    Email aktif : t4uf4n@ymail.com

    -TK Kristus Raja Jayapura,Papua
    -SD Kristus Raja Jayapura,Papua
    -SMPN 1 Jayapura,Papua
    -SMUN 2 Jayapura,Papua
    -Univ. Atma Jaya Yogyakarta(Teknik Sipil)
  • sport_corner menulis:
    skaters menulis:
    sudah lama nih saya tidak pernah ke Papua lg...ok salam kenal buat anak2 papua :top: :top:



    ID
    :skater18
    Nama : Cilang
    TTL :Makassar,18-June-198*
    YM! aktif :skater_bro18
    Email aktif :riky_metropolis1986@y.c

    -TK Pertiwi Sorong,Papua
    -*SD 007 Makassar,
    *SD Inpres 50 Sorong,Papua trus SD inpres 45 Sorong, Papua,
    *SDN 019 Pekanbaru.

    -*SMP smantri Makassar,
    *SMP 12 Taluk Kuantan
    *SMP 07 Pekanbaru.

    -*SMUN 1 Duri
    *SMUN 3 Rumbai,Pekanbaru

    -Kuliah Di UII Yogyakarta


    Kuasai Bahasa
    -Indonesia(Makassar,Papua,Ambon,Melayu Riau,Minangkabau(Padang),Jawa sedikit,sama logat Medan.
    -Dunia(cuma bisa bahasa Inggris,itupun masih tahap belajar :D)

    wow orang ini pindah2 saja...:nohope:

    ID : sport_corner
    Nama : Taufan
    TTL : Manado, 11 agustus 198*
    YM! aktif : t4uf4n
    Email aktif : t4uf4n@ymail.com

    -TK Kristus Raja Jayapura,Papua
    -SD Kristus Raja Jayapura,Papua
    -SMPN 1 Jayapura,Papua
    -SMUN 2 Jayapura,Papua
    -Univ. Atma Jaya Yogyakarta(Teknik Sipil)

    Hayah.. sori baru kasi bio cekarang :D
    ID : ɐnʇɐʞɐʞ
    YM! aktif : xrhu3

    Salam kenal Buat Bro Sport dan Skater :ngakak: :thanks:
  • ɐnʇɐʞɐʞ menulis:
    sport_corner menulis:
    skaters menulis:
    sudah lama nih saya tidak pernah ke Papua lg...ok salam kenal buat anak2 papua :top: :top:



    ID
    :skater18
    Nama : Cilang
    TTL :Makassar,18-June-198*
    YM! aktif :skater_bro18
    Email aktif :riky_metropolis1986@y.c

    -TK Pertiwi Sorong,Papua
    -*SD 007 Makassar,
    *SD Inpres 50 Sorong,Papua trus SD inpres 45 Sorong, Papua,
    *SDN 019 Pekanbaru.

    -*SMP smantri Makassar,
    *SMP 12 Taluk Kuantan
    *SMP 07 Pekanbaru.

    -*SMUN 1 Duri
    *SMUN 3 Rumbai,Pekanbaru

    -Kuliah Di UII Yogyakarta


    Kuasai Bahasa
    -Indonesia(Makassar,Papua,Ambon,Melayu Riau,Minangkabau(Padang),Jawa sedikit,sama logat Medan.
    -Dunia(cuma bisa bahasa Inggris,itupun masih tahap belajar :D)

    wow orang ini pindah2 saja...:nohope:

    ID : sport_corner
    Nama : Taufan
    TTL : Manado, 11 agustus 198*
    YM! aktif : t4uf4n
    Email aktif : t4uf4n@ymail.com

    -TK Kristus Raja Jayapura,Papua
    -SD Kristus Raja Jayapura,Papua
    -SMPN 1 Jayapura,Papua
    -SMUN 2 Jayapura,Papua
    -Univ. Atma Jaya Yogyakarta(Teknik Sipil)

    Hayah.. sori baru kasi bio cekarang :D
    ID : ɐnʇɐʞɐʞ
    YM! aktif : xrhu3

    Salam kenal Buat Bro Sport dan Skater :ngakak: :thanks:

    selama ini ko ngapain saja? kejang2 ________:offtopic:
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori