Contact Us
News
Follow TELEGRAM Channel ForumBebas.com di alamat T.ME/FORUMBEBAS atau Facebook Fan Page dan Twitter Forumbebas .

Forum Bebas Indonesia

Pelacur Masih Beroperasi di Cipinang

JATINEGARA (Pos Kota)- Belasan pelacur masih saja beroperasi di pinggir Jalan Raya Bekasi Timur sekitar Stasiun Cipinang Jakarta Timur. Meski sudah memasuki bulan puasa, namun mereka tanpa sungkan-sungkan tetap menawarkan diri.

Dengan pengawalan pengendara sepeda motor, mereka berdiri di pinggir jalan dengan melambaikan tangan kepada setiap pengendara mobil maupun motor yang melintas. Semakin malam, jumlah mereka terus bertambah hingga menjelang sahur.

Sejumlah pelacur yang mangkal di warung minuman depan LP Cipinang mengaku terpaksa tetap melakukan usaha tersebut karena harus memenuhi kebutuhan hidup. “Puasa kan siang, kalau malem begini kan nggak,” kata Novi, satu pelacur dengan enteng.

Meski mengaku pelanggan yang datang berkurang dibanding hari biasa, namun tarif yang ditawarkan masih sama berkisar Rp 50 ribu - Rp 100 ribu sekali kencan. “Tergantung ngajaknya kemana dan dimana. Kalau nemenin minum-minum di warung sih ya Rp 50 ribu, saya kan juga dapet komisi dari warung berapa yang diminum,” lanjut Novi lagi.

Ia mengaku untuk sekarang ini terpaksa harus menyewa orang atau ojek untuk menjaganya dengan sewa Rp 20 ribu/malam. “Kalau ngga begitu, sewaktu-waktu ada razia kita nggak bisa kabur dan bisa ketangkep. Bayar untuk keluar kan mahal, mending sewa orang pake motor untuk ngejaga, lebih aman,” katanya.

Kepala Satpol PP Jaktim T Surbhakti mengatakan pihaknya sudah berulangkali merazia pelacur mulai dari kawasan Prumpung, Taman Viaduct hingga Jalan Raya Bekasi Timur depan LP Cipinang. “Tetapi memang keberadaan mereka tidak juga habis. Setiap kali kami mau merazia, terpaksa harus menyamar dengan palaian preman. Kalau langsung petugas datang, pasti bubar dengan naik motor,” katanya.

Namun selama bulan puasa ini, ia menyesalkan mereka yang masih beroperasi yang berarti tidak menghormati bulan suci ini. “Dalam waktu dekat pasti kami razia lagi tetapi secara diam-diam,” kata Surbhakti lagi. (Dieni/B)

Komentar

Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori

Penawaran Terbatas

Booking.com
Liburan di ratusan ribu destinasi & puluhan ribu akomodasi di 200+ lebih negara seluruh dunia. Tentu saja dengan harga promo khusus dan terjangkau kantong anda. Silahkan coba cari dan temukan impian liburan atau akomodasi untuk bisnis anda!