Contact Us

reQ Lagu Anak + lagu jaduL

[size=medium]

dear all


kepada yang terhormat komandan DalDol dan Caleng
< leng loe harus bantu sangat, nih :d >

ni lagu anak-anak ditahun 90 an waktu
pertama kali gue dapat radio tape compo :p

liriknya :

''.....disudut jalan ini, di bawah lampu merah ...bla bla
''... aku bukanlah pengemis, bukan peminta-minta
''..... sekedar perjuangan untuk mencari nafkah
.......meringankan beban orang tua
jangan kasihani aku, dan iba melihat aku

dan 1 Lg lagu '' Mana Ku Percaya '' dari Hana Pertiwi :p

buat bapak/ibu lain mohon bantuannya ya :d
insya Allah - rep +2
[/size]

Komentar

  • [align=center]Bro, dapet info nya aja.. Hehehe.. :blah:

    hanna.jpg

    Judul Album : Mana Ku Percaya
    Penyanyi : Hana Pertiwi
    Tahun Produksi : 1991
    Produksi : Flower Sound


    HANA PERTIWI mengawali karirnya di dunia hiburan sebagai penyanyi anak-anak yang sukses dengan album-album hits diantaranya SUSU SUSU. Namanya juga tercatat sebagai dubber kaset SANGGAR CERITA dan beberapa sandiwara radio bersama SANGGAR PRATIVI. Menjelang remaja karirnya berlanjut dengan bergabungnya Hana dibawah label JK RECORDS. Album pertamanya di JK bahkan bergenre pop rock dengan judul SETAN JALANAN. Setelah itu dia juga membentuk TRIO CERIWIS bersama PRILLY PRISCILLA dan RENNY. Sayang albumnya tidak pernah benar-benar meledak. Baru ketika dia lepas dari JK dan merilis album dangdut MANA KU PERCAYA ini, albumnya diterima dengan sangat baik di pasar, meskipun Hana menyanyikan lagu dangdut tanpa cengkok dangdut yang memadai, tapi karena dukungan lagu yang catchy dan aransemen yang modern membuat lagu MANA KU PERCAYA ini jadi asyik dinikmati. Beberapa saat nama Hana melambung sebagai penyanyi dangdut, tapi kemudian tidak terdengar lagi kiprahnya di dunia musik sampai saat ini. Boleh jadi, inilah album Hana yang paling berhasil.

    Track List:
    1. MANA KU PERCAYA: Toto Ario
    2. SAPUTANGAN SEGI 4: Ronny Gadhuh
    3. HEY BOY: Vien Sudzen
    4. MUNGKIR: Varlin E. Hutagaol
    5. TELITI SEBELUM JADI: Pei Triawan
    6. RESIKO CINTA: Timoer Priyono & Denny Sammi
    7. TIDUR DI BALE: Endang Raes
    Muchlas Adi Putra & Sri S.
    8. SELENDANG MERAH: Ilin Sumantri. Titiek Sandhora
    9. TAK MAU DIMADU: Ellya Khadam duet with Tommy Ali
    MANA KU PERCAYA
    
    Maaf dariku bukan untuk kau ulang
    Sabar didada batasnya sudah hilang
    
    Kau bilang sahabatmu
    Hanya teman biasa
    Dibawah meja kakimu menari
    
    Mana ku percaya ah
    Mana ku percaya
    Mana ku percaya
    Kalau dia teman biasa
    
    Kau memang buaya
    Pandai bersandiwara
    Kalau hanya aku mengapa ada dia
    Jangan harap lagi maaf kuberikan
    Sakit hati ini aku sudah tak tahan
    
    [/align]
  • hiks...........hiks..........
    saya udah pernah dapat..........
    tapi tetep aja pengen denger MP3nya
    walah saya masih hafal loh nadanya...

    kalau lagu

    '' lihat pohon pisang jika berbuah hanya sewkali
    itulah ciintaku yang takkan mungkin terbagi - bagi ''

    :pusing: Nostalgia mewmang indah
  • PUKEL menulis:
    hiks...........hiks..........
    saya udah pernah dapat..........
    tapi tetep aja pengen denger MP3nya
    walah saya masih hafal loh nadanya...

    kalau lagu

    '' lihat pohon pisang jika berbuah hanya sewkali
    itulah ciintaku yang takkan mungkin terbagi - bagi ''

    :pusing: Nostalgia mewmang indah

    Ooooh... Terharu,,, :cry:
  • album anak2 koes plus dong kalo ada..
    matur nuwun !
  • Mohon nanya, ada yg tau facebook nya Hana Periwi ?

    Terima-kasih
  • ''.....disudut jalan ini, di bawah lampu merah ...bla bla
    ''... aku bukanlah pengemis, bukan peminta-minta
    ''..... sekedar perjuangan untuk mencari nafkah
    .......meringankan beban orang tua
    jangan kasihani aku, dan iba melihat aku

    sudah saya upload di http://www.4shared.com/audio/oVV4iAuv/-_Selamat_Tinggal_Lampu_Merah.html, bos
    dan 1 Lg lagu '' Mana Ku Percaya '' dari Hana Pertiwi :p

    Yang ini malah blm pernah tahu. Sorry, bos
  • Lagu-lagu Jadul emang gak pernah hilang kualitasnya
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Order ads here. Click me to get price quotation! Monthly & Unlimited click!

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori