Cowok pake g string aneh gak ?

[/font]Guys, mo minta pendapat nih. Akhir2 ini gw sering pake g string, secara gw cowo menurut kalian aneh ga ?
Sebenernya pake g string karena alasan kesehatan sih, gara2 selangkangan gw sering lecet & iritasi kalo pake celana dalam superman (model brief). Kalo pake model boxer ngga lecet2 tapi karena ketutup rapet masih suka lembab kalo banyak gerak.
Akhirnya gw memberanikan diri beli g string yg buat cowok, awalnya ragu2 tapi stelah dicoba ternyata gw suka :)
Selain bebas iritasi & adem, gw udah ngerasa comfort pake g string. Akhirnya kemaren2 borong deh.
Kalo temen2 FBI gimana nih, ada ga yg pake g string buat sehari-hari ?
«1

Comments

Sign In or Register to comment.

Welcome to FORUM!

If you want to take part in the discussions, sign in or apply for membership below!