Contact Us
MERDEKA
DIRGAHAYU Republik INDONESIA - Ayo Kita Tingkatkan Persatuan & Kesatuan Bangsa. Erat Dalam Keragaman Bhinneka Tunggal Ika. Maju Bersama & Tingkatkan Etos Kerja Yang Baik Untuk Indonesia Modern Yang Tetap Berbudaya. MERDEKA!!!

Forum Bebas Indonesia

Hati Hati Dengan PT Cipta Internusa Teknologi!!!

harusnya lapor ke Departemen Tenaga Kerja, bukan post di sini bro,
«1

Komentar

  • Hati Hati Dengan PT Cipta Internusa Teknologi!!! Yup itulah yg bakal gw bahas disini..
    PT Cipta Internusa Teknologi merupakan perusahaan yg tidak memiliki masa depan, terutama bagi para karyawannya... tidak aneh memang kalo tiap bulan pasti ada karyawan yg resign.. gw yakin org yang resign pasti udah sadar betul gmn bobroknya Cipta Internusa Teknologi..

    asal lo pada tau aja ya, jam kerja disana dah ngelebihin batas (7.30 - 17.30) dah gt haru sabtu juga masuk.. trus disana tuh sama sekali ga ada tunjangan apapun, ga ada uang lembur apalagi bonus..

    kerja disana sama aja membunuh karir n masa depan.. apalagi buat org2 yg baru lulus kuliah..

    PT Cipta Internusa Teknologi kebanyakan ngambil anak2 yg baru lulus, karna selain gajinya murah trus masih bisa dobohongin..

    selaen ntu kebobrokan di PT Cipta Internusa Teknologi masih ada lagi..
    misalnya gajian yg sering telat, pernah sampe 14 hari telatnya..
    dah gt semuanya disini serba denda, masuk telat 1 menit denda Rp.1000, tapi kalo gajian telat 14 hari, boro2 ada lebihnya, permintaan maaf dari perusahaan aja kaga ada..

    yang namanya Harry Karundeng(direktur PT Cipta Internusa Teknologi) bener2 ga punya perasaan sama karyawannya.. mungkin bisa dibilang dia juga ga berpendidikan..
    harry karundeng pernah mecat anak buahnya dengan ancaman kalo anak buahnya nuntut uang pesangon bakal di black list di semua perusahaan IT.. padahal gw brani jamin yg namanya harry karundeng ga punya akses buat ngeblack list org.. ntu semua cuma bikin takut karyawannya supaya ga nuntut uang pesangon..

    ya gitu deh sekilas tentang PT Cipta Internusa Teknologi...
    mudah2an ga ada lagi org2 yg terjerumus di PT Cipta Internusa Teknologi...

    sekali lagi HATI HATI dengan PT Cipta Internusa Teknologi.
  • beneran tuh info-nya mas?
    emang alamatnya di daerah mana?
  • javascript:insert_text(' :(', '');
    :(
    hiks...
    kasian karyawannya tuh....
  • bergerak di bidang IT yachhh ........
    kok ga bermoral begitu ..................
    laporin ke KPK aja mas atau ke depnaker suruh tutup tyuch kantor kalo begitu caranya .........................
  • gajinya berapa nih..kalo untuk yg pegawai baru??
  • Siip bener bro.. kalo masalah jam kerja dah diatur oleh uu no 13 2003
    setiap 1 minggu maksimal 40 jam bisa diatur dengan
    1. 5hari kerja, 8jam
    2. 6 hari kerja 7 jam n sabtu 5 jam

    kalo lebih dari itu bisa dilapori ke depnakertrans moga membantu..
  • PT Cipta Internusa Teknologi itu merupakan anak perusahaan/bagian dari Columbia. Perusahaan Cash & Credit. Memang bener arikel tersebut. Karena gw pernah kerja di Columbiannya bukan di ITnya. Dan tidak ada perkembangan buat lu di sana.
    Mungkin dalam forum ini bukan untuk melaporkan ke Depnaker tapi memberikan warning pada rekan-rekan kita hati-hati terhadap perusahaan yang benar-benar memeras kita dan tidak memberikan kita kesempatan berfikir berkembang dan kreatif.
    Mungkin link page ini bisa kita sebarkan kerekan-rekan....javascript:insert_text(' :)', '');
    :)
  • walah harusnya yang kayak gini yang kita tindak

    turut prihatin bos
  • Hack aja situs-nya (kalo punya), kirimin virus/trojan horse, kalo ngga kirim bomb e-mail :top:
  • pt aneh...ko bisa masuk di indo???
  • walaahh..... pinter bener buat gosip, gw salah satu karyan CIT, gw udah beberapa kali pindah kerjaan dari satu company ke company lain tapi jujur tidak ada yang pernah kasih kesempatan untuk belajar seperti di CIT, disini gw bisa lakuin apa aja(dlm hal yg positif dan wajar) gw bisa kembangin ide-ide gw disini, pokoknya buat experimen lah, sampai gw dari gak bisa apa2 tentang Information Communication Technology sampai sek gw lumayan bisa bersaing di dunia IT, di CIT ada semua aspek IT yg bisa dipelajari krn sifatnya komplek sekali. Mulai dari LAN, WAN, PC Desktop, PC Server sampai applikasi dimana perusahaan lain blm pakai.
    CIT hanya untuk orang-orang yang mau belajar, mengembangkan kreatifitas, meningkatkan skill dg saling sharing knowledge. Mereka yang malas dan kerja hanya untuk gaji tidak akan dapat bertahan lama di CIT. Ibarat sekolah banyak lulusan dari CIT yang sukses di luar sana krn didikan dari CIT, tapi ada beberapa alumnus CIT yang ingin kembali ke CIT dan mereka menyesal keluar dari CIT krn banyak alasan yang dikemukakan. Dimanapun yang namanya calon karyawan bila masuk suatu perusahaan pasti ada masa percobaan, sumber gosip ini salah satu calon yg tidak memenuhi kualifikasi yg disyaratkan jadi dg terpaksa di coret, dan tentunya tidak ada pesangon dong untuk hal seperti ini kecuali bagi karyawan tetap dan udah lebih dari 2 thn pasti ada pesangon. Bagi yg telat memang di denda 1000 rupiah tapi ini kita kelola sendiri dan kita pakai bila kita mengadakan suatu event misalnya outing, sumbangan bagi rekan yang membutuhkan maka ambil uang itu. Mungkin itu aja yg dpt aku sampaikan, sebenarnya kalo diungkapkan semua maka tidak akan cukup 100 halaman...tank's
  • Lho ... Piye toh... yg benar itu yg mana infonya ...javascript:insert_text(' :cry:', '');
    :cry:javascript:insert_text(' :cry:', '');
    :cry:javascript:insert_text(' :confused:', '');
    :confused:
  • Yang jelas kalo informasinya jelek berarti orangnya gak suka sama PT.CIT, kalo informasinya bagus berarti dia orang yang merasa betah di PT.CIT

    Yang penting buat kite-kite neeh, dimanapun kite bekerja gak usah takut bro. Untuk menuntut hak kita, jangan menganggap kita ini bawahan. Tapi posisikan diri kita sebagai partner, bagian dari perusahaan. Tentunya hak kita sebatas pada posisi yang kita jabati saat itu, jangan keblinger juga nuntut hak mulu tanpa jalani kewajiban. OK peace bro !!!
  • ikutan tengahnya aja........ :top: :D
    biar adil........drpd bingung mana yg bener :top:
    :D :D :D :D :D :D :D :D :)
  • info ga ada yg akurat, gw kalo sbg tenaga kerja juga ga bisa terima akan hal itu. tapi gw spt na punya teman org CIT jika kalo bener spt itu bakal gw panjangin ke client na Pt. CIT, kalo mang info itu salah gw akan bantu PT. CIT untuk klarifikasikan hal tersebut....
    hehehehe
    hidup ITers!!!javascript:insert_text(' :top:', '');
    :top:
  • ada orang CIT yg klarifikasi?
    infonya benar gak?
  • ya, ditampung aja infonya baik yang negatif atau yang positif tentang PT. CIT itu...ya wat wawasan kita bersama lah...oke
  • Eh emg lo kerja dimana ga ada masalah??? Kalo lo emg ga suka jgn jelek2in perusahaan lain apalagi smp nyebut nama orang kyk gitu. Kyk lo da kasih yg terbaik aja buat perusahaan itu. Lo hanya mikirin kepentingan lo sendiri. Kerja disitu enak koq. Antar karyawan dan atasan sangat akrab. Kerjanya juga ga berat2 amat.. Mengenai mslh tunjangan dan jam kerja itu sih tergantung pendapat orang masing2. Kalau ga suka ya keluar aja. Skrg perusahaan ini sedang berusaha untuk berdiri sendiri atau ingin menjadi perusahaan ASP(Application Service Provider). Jadi mari kita bertanya apakah kita sudah sungguh memberikan yang terbaik buat perusahaan sehingga kita bisa menuntut seenaknya dan menjelek2 kan perusahaan yang sedang atau pernah kita bekerja di dalamnya?? Semoga kita bisa menyadarinya..
  • Cuma hati kecil yang bisa bilang kejujuran,
    mending lu kumpulin aja worker2 & alumni2nya,
    trus omongin, ntuh PT mau dibubarin, gabung lagi atau pada buka sendiri2 aja,
  • [size=medium]TS nya ngilang nih,,gak mau ikutan nyemprot ah ntar malah dituntut pencemaran nama baik ky marissa haque :blah:[/size]
  • neglawarna menulis:
    [size=medium]TS nya ngilang nih,,gak mau ikutan nyemprot ah ntar malah dituntut pencemaran nama baik ky marissa haque :blah:[/size]

    :grin: Kayaknya antara ex karyawan dan humas CIT lagi berantem di room ini :grin: lalu kita ngapain bro Neg.....???
  • jatno180 menulis:
    neglawarna menulis:
    [size=medium]TS nya ngilang nih,,gak mau ikutan nyemprot ah ntar malah dituntut pencemaran nama baik ky marissa haque :blah:[/size]

    :grin: Kayaknya antara ex karyawan dan humas CIT lagi berantem di room ini :grin: lalu kita ngapain bro Neg.....???

    [size=medium]Ente ambil karpet sono trus bawa kipas angin,,ane bawa rokok,makanan sm minumannya liat mereka kelahi aja :grin:[/size]
  • daripada bertengkar melulu, gw lebih baek ambil jalan tengahnya aja, sih...
    ngelamar jadi komisaris utama aja... pasti tenteram, makmur dan sejahtera hidup ente pade...
    setuju? ada komisaris yang pengen digantiin?? :)
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Iklan & Promosi Anda


Order ads here. Click me to get price quotation! Monthly & Unlimited click!

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori