Contact Us
News
Follow TELEGRAM Channel ForumBebas.com di alamat T.ME/FORUMBEBAS atau Facebook Fan Page dan Twitter Forumbebas .

Forum Bebas Indonesia

Ternyata Pria Jepang Suka Pakai Bra

ZmovKA9E97.jpg

TOKYO - Siapa bilang bra hanya digunakan wanita. Di Jepang bra juga digunakan banyak pria. Beberapa minggu belakangan, banyak pria Jepang yang berminat menggunakan pakaian dalam ini.

Sejak diluncurkan dua minggu lalu melalui web site belanja Rakuten, perusahaan Wishroom sudah menjual sebanyak 300 bra untuk pria dengan harga per buahnya USD30 atau sekira Rp380.000.

Selain bra, Wishroom juga menyediakan pakaian pakaian dalam wanita yang juga dipakai pria.

"Saya suka dengan model pakaian dalam yang ketat," kata Masayuki Tsuchiya seorang pria model bra Wishroom seperti dikutip Reuters, Senin (24/11/2008).

Executive Director Wishroom Akiko Okunomiya mengatakan, dirinya sangat kaget ternyata banyak pria yang suka menggunakan pakaian dalam wanita ini. "Saya rasa ke depan akan semakin banyak pria Jepang yang suka menggunakan bra. Sejak kami luncurkan dua minggu lalu, kami mendapat banyak positif dari konsumen yang ternyata sudah menunggu sejak lama," kata Okunomiya.

Namun pihaknya harus hati-hati dalam memberikan warna. Menurutnya, pria tak suka bra berwarna hitam, pink, dan outih.

Namun ternyata juga ada pihak yang tidak setuju dengan penggunaan jenis pakaian dalam wanita untuk pria. Dalam situs jejarang sosial Mixi ini sempat menjadi perdebatan. Lebih dari 8.000 anggotanya mengecam penggunaan pakain dalam wanita pada pria. Nampaknya usaha Okunomiya tak akan semulus yang dibayangkan.

sumber
«1

Komentar

Komentar anda

Lepas gambar/berkas
Komentar yg tidak sesuai judul atau numpang iklan (tersembunyi), akan dihapus atau banned permanen dan akan terhapus semua postingan anda yg ada di forum ini. Gunakan signature untuk menaruh link promosi anda.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori