free hit counter Simple Faith — Forum Bebas Indonesia

Simple Faith

Thread ini akan sy tulis dgn segala pemahaman sy sendiri dan style tersendiri mengenai keyakinan terhadap suatu kepercayaan.

Mau di repost dgn komentar atau pertanyaan silakan.


Pesan 1
[size=large]Lahir dr awal perbuatan. Ketika dikehendaki mereka, maka awal pengharapan muncul dan bertumbuh.
Lahir dr awal perbuatan. Ketika tidak dikehendaki mereka, maka awal menjadi akhir.

Yang memilih tumbuh dibawah pengharapan janganlah menyatukan perkembangan. Sebab perkembangan telah ada dan dipilih sebelum pengharapan.
Karna pengharapan dan perkembangan yg diketemukan tidak pernah akan bersatu dalam pertumbuhan.

Setelah ada pilihan yg tercipta dr perkembangan dan penharapan baru, maka Zat dan Energi akan bekerja diatas kamu yg bukan pada awal.

[/size]
«134

Comments

  • :grin: duh bahasanya....lagi mengingatkan diri sendiri yah bang?...:D
  • mastermime wrote:
    simplenya begini,,gimana ruwetnya...


    :grin: :ngakak:

    Bro TS, mohon dijelasin nih Simple faith, biar ga ruwet buat kami
  • Karna ada yg bertanya maka gw jawab dgn style gw yg se-simple mungkin.

    Lahir dr awal perbuatan. Ketika dikehendaki mereka, maka awal pengharapan muncul dan bertumbuh.
    Lahir dr awal perbuatan. Ketika tidak dikehendaki mereka, maka awal menjadi akhir.

    Yang memilih tumbuh dibawah pengharapan janganlah menyatukan perkembangan. Sebab perkembangan telah ada dan dipilih sebelum pengharapan.
    Karna pengharapan dan perkembangan yg diketemukan tidak pernah akan bersatu dalam pertumbuhan.

    Setelah ada pilihan yg tercipta dr perkembangan dan penharapan baru, maka Zat dan Energi akan bekerja diatas kamu yg bukan pada awal.

    Penjelasan ;
    Lahir dr awal perbuatan. Ketika dikehendaki mereka, maka awal pengharapan muncul dan bertumbuh.
    Lahir dr awal perbuatan. Ketika tidak dikehendaki mereka, maka awal menjadi akhir.

    - Manusia yg lahir dr perkawinan yg dikehendaki, maka yg terlahirkan akan bertumbuh seiring dgn sejumlah harapan dr kedua orang tuanya.
    - Manusia yg lahir dr perkawinan yg tidak dikehendaki, maka tidak akan tumbuh didalam pengharapan kedua orang tuanya. Bahkan tidak sedikit yg melakukan ABORSI atau langsung membunuh si bayi yg baru terlahirkan.


    Yang memilih tumbuh dibawah pengharapan janganlah menyatukan perkembangan. Sebab perkembangan telah ada dan dipilih sebelum pengharapan.
    Karna pengharapan dan perkembangan yg diketemukan tidak pernah akan bersatu dalam pertumbuhan.

    - Bagi manusia yg lahir dan memilih tumbuh didalam dan dibawah naungan kedua orang tua janganlah menikahi / dinikahi oleh anak dr pasangan orang lain. Sesungguhnya anak itu tidak diberikan kepada kedua orang tua kamu, melainkan diberikan kepada kamu utk berkembang dan melahirkan satu pengharapan baru.
    Sebab kedua belah pihak orang tua memiliki pengarapan mereka tersendiri. Pihak orang tua dan anaknya yg disatukan kepada kamu tidak akan pernah bersatu dalam satu pengharapan.


    Setelah ada pilihan yg tercipta dr perkembangan dan pengharapan baru, maka Zat dan Energi akan bekerja diatas kamu yg bukan pada awal.

    - Setelah anda memiliki pilihan hidup diluar kedua orang tua kamu, dan kamu telah memilih utk nikah maka DIA akan memilih kamu dan memberikan kepada suatu yg awal utk bertumbuh.



    -
  • duh gan...sedang menasehati diri nya sendiri yah.....:D
  • duh gan...sedang menasehati diri nya sendiri yah.....:D

    Gak juga bro Brain. Hanya pengen nulis aza apa yg menurut saya simple dalam keyakinan. :top:Janganlah merapalkan jurus dan janganlah menghafalkan kata dariNYA. Sebab DIA tidak pernah memberikan Jurus dan Kata.
    DIA akan datang dgn tiba-tiba utk memberikan apa yg dititipkan kepadamu utk kamu Hayati menjadi satu Rasa. Sebab Rasa ini dapat memberi kamu jurus-jurus dan kata-kata.

    Titipan ini sesungguhnya tidak pernah bisa kamu berikan kepada sesamamu seperti apa yg DIA memberikan kepadamu.
  • Setelah AKU titipkan kepada kamu,
    Yang terus berkarya tanpa gundah tidak pernah akan menanyakan dimana AKU berada. Yang mendengar AKU dengan bukan teliga dan tidak berkarya akan selalu mencari AKU seolah-olah AKU tidak ada.
  • Janganlah merapalkan jurus dan janganlah menghafalkan kata dariNYA. Sebab DIA tidak pernah memberikan Jurus dan Kata. DIA akan datang dgn tiba-tiba utk memberikan apa yg dititipkan kepadamu utk kamu Hayati menjadi satu Rasa. Sebab Rasa ini dapat memberi kamu jurus-jurus dan kata-kata.

    Ahaaa....Dia seperti pencuri dimalam hari....WASPADA...WASPADA...WASPADA...:D
  • Janganlah merapalkan jurus dan janganlah menghafalkan kata dariNYA. Sebab DIA tidak pernah memberikan Jurus dan Kata. DIA akan datang dgn tiba-tiba utk memberikan apa yg dititipkan kepadamu utk kamu Hayati menjadi satu Rasa. Sebab Rasa ini dapat memberi kamu jurus-jurus dan kata-kata.

    Ahaaa....Dia seperti pencuri dimalam hari....WASPADA...WASPADA...WASPADA...:D
    sex5.gif
  • big2besar wrote:
    menarik......
    Ditunggu komentarnya neng :blah:
  • Masih kurang simple buat sy bro.....
    mohon disimple-kan lagi :D
  • Ngerti sih...

    Tp..

    T0l0ng disimpulKen lagi..
  • Bagian mana yg perlu di simplekan ato di simpulkan?
  • DTS...baru 1 wahyu saja sudah 2 thread....:D
  • berserah diri dan menerima apa yg telah datang pada diri kita dengan ihklas dan tulus akan menjadikan nilai keimanan yang tinggi dimata lingkungan kita dan IA.

    Goodbless us..
  • Pesan 2.

    Tidak perlu kamu mengibarkan bendera kebesaran dan kebenaran dihadapan sesama kamu hanya untuk menunjukan siapa diri kamu.
    Sesungguhnya semua yg kamu lakukan seperti itu tidak membesarkan dan membenarkan perbuatan kamu.

    Tapi jagalah hati kamu agar selalu bersih dan terang. Maka YMK akan mengetuk pintu hati utk apa yg DIA kehendaki bagi kamu.
    Ketika itu terjadi, jgnlah kamu meragukan dan memikirkan lebih atau kurang apa yg DIA kehendaki. Sebab kamu harus melakukan apa yg DIA kehendaki agar terjadi bukan karna oleh kamu sendiri.

    Bila kamu mulai mempertimbangkannya dan mulai memikirkannya. Seharusnya tetap kamu lakukan terdahulu kehendakNYA, baru kamu berbicara dan memohon petunjuk kapada DIA utk kamu olah.
  • Pesan 2.

    Tidak perlu kamu mengibarkan bendera kebesaran dan kebenaran dihadapan sesama kamu hanya untuk menunjukan siapa diri kamu.
    Sesungguhnya semua yg kamu lakukan seperti itu tidak membesarkan dan membenarkan perbuatan kamu.

    Tapi jagalah hati kamu agar selalu bersih dan terang. Maka YMK akan mengetuk pintu hati utk apa yg DIA kehendaki bagi kamu.
    Ketika itu terjadi, jgnlah kamu meragukan dan memikirkan lebih atau kurang apa yg DIA kehendaki. Sebab kamu harus melakukan apa yg DIA kehendaki agar terjadi bukan karna oleh kamu sendiri.

    Bila kamu mulai mempertimbangkannya dan mulai memikirkannya. Seharusnya tetap kamu lakukan terdahulu kehendakNYA, baru kamu berbicara dan memohon petunjuk kapada DIA utk kamu olah.

    lihatlah Air mengalir dari Hulu sampai ke Lautan Dalam...kebenaran tidak akan ada yang menghalangi..walaupun tembok yang kukuh..puncak yang tinggi sekalipun...prinsip hidup
  • Tidak perlu kamu mengibarkan bendera kebesaran dan kebenaran dihadapan sesama kamu hanya untuk menunjukan siapa diri kamu.
    Sesungguhnya semua yg kamu lakukan seperti itu tidak membesarkan dan membenarkan perbuatan kamu.

    - malah membentuk berhala baru yang sebenarnya ingin meniadakan berhala itu sendiri.

    Tapi jagalah hati kamu agar selalu bersih dan terang. Maka YMK akan mengetuk pintu hati utk apa yg DIA kehendaki bagi kamu.
    Ketika itu terjadi, jgnlah kamu meragukan dan memikirkan lebih atau kurang apa yg DIA kehendaki. Sebab kamu harus melakukan apa yg DIA kehendaki agar terjadi bukan karna oleh kamu sendiri.

    - WYSIWYG (What You See Is What You Get)...:D

    Bila kamu mulai mempertimbangkannya dan mulai memikirkannya. Seharusnya tetap kamu lakukan terdahulu kehendakNYA, baru kamu berbicara dan memohon petunjuk kapada DIA utk kamu olah.

    Anakku, engkau harus sadar bahwa engkau hanyalah bagian dari permainan Nya, dan tanggungjawab tidak terletak di pundakmu. Ingatlah bahwa IA Sang Ahli itu dan engkau adalah kepanjangan tangan-Nya.
    jika engkau mengerjakan semua tugasmu dalam keadaan seperti ini, maka tak akan ada bahaya yang akan menimpamu. Karena IA yang akan melakukannya.

    Namun jika engkau berkata, “Aku lah yang melakukan semua ini,” maka pujian dan tuduhan ada di pundakmu.
    Ingat anakku Dia itu ada di hati mu,mulutmu berkata "Dia lah yang melakukan ini" tapi hatimu bangga akan dirimu,itu sama saja dengan mengatakan "Aku lah yang melakukan ini"
  • Tidak perlu kamu mengibarkan bendera kebesaran dan kebenaran dihadapan sesama kamu hanya untuk menunjukan siapa diri kamu.
    Sesungguhnya semua yg kamu lakukan seperti itu tidak membesarkan dan membenarkan perbuatan kamu.

    - malah membentuk berhala baru yang sebenarnya ingin meniadakan berhala itu sendiri.


    Tapi jagalah hati kamu agar selalu bersih dan terang. Maka YMK akan mengetuk pintu hati utk apa yg DIA kehendaki bagi kamu.
    Ketika itu terjadi, jgnlah kamu meragukan dan memikirkan lebih atau kurang apa yg DIA kehendaki. Sebab kamu harus melakukan apa yg DIA kehendaki agar terjadi bukan karna oleh kamu sendiri.

    - WYSIWYG (What You See Is What You Get)...:D
    - WYGWYB (What You Get is What You Believe


    Bila kamu mulai mempertimbangkannya dan mulai memikirkannya. Seharusnya tetap kamu lakukan terdahulu kehendakNYA, baru kamu berbicara dan memohon petunjuk kapada DIA utk kamu olah.

    Anakku, engkau harus sadar bahwa engkau hanyalah bagian dari permainan Nya, dan tanggungjawab tidak terletak di pundakmu. Ingatlah bahwa IA Sang Ahli itu dan engkau adalah kepanjangan tangan-Nya.
    jika engkau mengerjakan semua tugasmu dalam keadaan seperti ini, maka tak akan ada bahaya yang akan menimpamu. Karena IA yang akan melakukannya.

    Namun jika engkau berkata, “Aku lah yang melakukan semua ini,” maka pujian dan tuduhan ada di pundakmu.
    Ingat anakku Dia itu ada di hati mu,mulutmu berkata "Dia lah yang melakukan ini" tapi hatimu bangga akan dirimu,itu sama saja dengan mengatakan "Aku lah yang melakukan ini"

    Mantap! utk tulisan yg sy bold. Tepat sasaran!

    Tidak perlu kamu mengibarkan bendera kebesaran dan kebenaran dihadapan sesama kamu hanya untuk menunjukan siapa diri kamu.
    Sesungguhnya semua yg kamu lakukan seperti itu tidak membesarkan dan membenarkan perbuatan kamu.


    Contoh soal ;
    - Menderma hanya utk diketahui orang banyak (Sekalipun sudah tulus ikhlas).
    - Memperlihatkan kelebihan atau kekuatan kepada orang banyak agar dikatakan hebat.
    - Menghakimi orang agar dikatakan lebih beriman / suci.
    Yah....sejenis yg ginianlah.
  • Pepet trus bang....biar tidak ada rongga yang kosong lagi.
    kalau sudah PENUH....tidak ada celah sedikitpun....
    selamat sudah menjadi wayang kulit...:D
  • Pesan 3.

    Pembawa Lentera.
    Janganlah kamu memandang kepada pembawa Lenteranya, tapi pandanglah apa yg diterangi oleh Lenteranya. Sebab bukan pembawa lentera yg memberi cahaya, tapi lentera itu sendiri yg menjadi sumber cahaya.

    Ketahuilah, bahwa sesungguhnya YMK tidak membatasi pembawa lentera kepada orang tertentu. YMK memberi terang melewati caraNYA dgn tidak terbatas, seperti memberi akal kepada manusia yg tidak terbatas pula. Karna setiap manusia tidak sama akalnya dalam memandangi sesuatu terhadap lainnya.
    Maka dari itu, tidak perlu kamu menghakimi yg lain dgn pandangan kamu masing2 dari pembawa lentera yg kamu temui. Hanya boleh dan cukup kamu ceritakan kejadian sesungguhnya dari apa yg kamu dapat, baik atau jelek. Dan begitu pula cerita kamu akan diterima beda oleh setiap mereka kedalam akalnya yg diberi beda.
    Tidak perlu kamu khawatirkan kepada cara mereka menerima cerita kamu, sebab itulah kuasa yg tidak terbatas dr YMK.
  • Sory agak sibuk belakangan ini.
    Baru baca Thread Mr Muak. Bagus buat disimak dan lanjut deh Mr Muak.
    Jangan terlalu berat buat dicerna, tapi cukup potensi.

    Mr Muak belum menjawab pertanyaan dari saya yah, Agamanya apa seh Mr Muak?
  • agama bang muak untuk sementara ini Muakiyah...:D
  • Sip....sip.... Tuh udah dijawab ama kerabat sy Bro Mit. Moga anda puas dgn jawaban tersebut :D
  • Pesan 4.

    Kamu dan dia tidaklah sama, maka dari itu semua permohonan dari kamu dan dia tidak pernah akan seperti apa yg kamu dan dia inginkan untuk terjadi. Sebab YMK tidak terbatas sama kamu dan dia. Karena kamu dan dia diberi hidup diantar semua dari "Kalian" dan "mereka".
    Kalian dan mereka masih terkait dgn apa yg diciptakan oleh YMK. Maka tetapkanlah hati sampai kamu semua menyadari apa yg sesungguhnya dikehendaki YMK.
    Bila kamu belum memiliki keyakinan yg cukup, kamu bisa memohon kepada mereka utk melakukannya kepada kamu. Karna itu akan lebih baik daripada kamu melakukannya sendiri disaat keyakinan kamu masih tidak teguh.

    Tanpa disadari ketika kamu meminta mereka melakukannya utk kamu memohon kepada YMK, kamu sesungguhnya telah menambahkan keyakinan mereka terhadap YMK. Sebaliknya bila ada yg meminta kamu utk memohon kepada YMK, lakukanlah dgn tulus dan ikhlas. Sebab perbuatan itu akan lebih baik utk keyakinan kamu terhadap YMK dibanding kamu berusaha utk membangun keyakinan kamu sendiri.
  • leresss....maknyus kangmas.
    terima kasih nasehat dan tegurannya.......:D
  • DST, sy tidak menyindir siapa2, apalagi kerabat sendiri (Bro Brain).
    Saya hanya menulis apa yg terlintas dikepala saya disaat saya melakukan kegiatan sehari-hari, dimana saya rasa perlu disampaikan dan "menurut saya baik".

    Kenapa saya tidak menyindir? Karna penghakiman dan kebenaran hanya ada pada YMK. Tidak ada satupun yg mampu saya serukan kepada kamu utk melakukan seperti apa yg sedang saya lakukan utk YMK menurut Dia utk saya.
    Kecuali anda bertanya, saya hanya bisa mencerikan kejadian yg ada pada sy terhadap YMK.

    Lanjut Bro Brain.
Sign In or Register to comment.

Welcome to FORUM!

If you want to take part in the discussions, sign in or apply for membership below!