Contact Us

POKEMON

pokemon_serie.jpg
dibujos-pokemon-peq.jpg

Ash Ketchum (atau Satoshi, nama jepangnya), adalah pemilik Pikachu sekaligus tokoh utama. Dia selalu melakukan perjalanan untuk menemukan Pokemon dan menjadi Pokemon Master. Dalam perjalanannya, ia tidak sendiri, melainkan, bersama keenam temannya, Misty (Kasumi), Tracey (Kenji), Brock (Takeshi), May (Haruka), Max (Masato), dan Dawn (Hikari). Sampai saat ini Ash dan Pikachu sudah menjelajahi daerah Kanto, Pulau Orange, Johto, Hoenn, dan Sinnoh. Dan di setiap perjalanannya mereka selalu dikacaukan oleh Team Rocket, Team Magma, Team Aqua, dan Team Galactic. Serta para musuh mereka saat perjalanan : Gary Oak (Tapi sejak di Johto, ia memutuskan untuk menjadi seperti Professor Oak), Drew, Paul, dan yang lainnya.

Ash Ketchum (Satoshi)

ashpose.gif

Tujuan Ash adalah untuk menjadi Pokemon Master, jadi dia diharuskan untuk meraih 8 lencana yang bisa didapatkan di Gym setiap wilayah. Sampai saat ini ia sudah menjelajahi empat wilayah, seperti yang sudah disebutkan diatas.

Misty (Kasumi)

mistypose.gif

Tujuan Misty adalah menjadi pelatih Pokemon Tipe Air terbaik sedunia. Tetapi, demi kelangsungan Gym Cerulean di kota tempat tinggalnya, ia berpisah dengan Ash setelah "Konferensi Silver" di Johto, dan kembali ke Kota Cerulean untuk menjadi Ketua Gym. Tapi dalam serial "Pokemon Advanced", ia beberapa kali muncul sebagai figuran dan bertemu dengan May dan Max.

Tracey Sketchit (Kenji)

traceypose.gif


Ash dan Misty bertemu dengan Tracey di Pulau Orange. Tracey adalah seorang Pemerhati Pokemon (Pokemon Watcher). Hobinya adalah menggambar, sama seperti nama belakangnya (Sketchit—"Sketch it")

Brock (Takeshi)

brockpose.gif

Brock mulanya adalah Ketua Gym dari Kota Pewter. Demi impiannya untuk menjadi Peternak Pokemon terbaik, ia mengikuti perjalanan bersama Ash.

May (Haruka)

mayadvance.jpg

Tujuan May pertama kali hanyalah untuk berjalan-jalan mengelilingi dunia, Namun seiring waktu Ia ingin menjadi Pokemon Coordinator dengan cara mengikuti semua Kontes Pokemon.

Max (Masato)

max.jpg

Max adalah adik dari May. Umurnya masih kurang dari 10 tahun, tapi pengetahuannya tentang Pokemon amatlah luas. Ia adalah Pecinta Pokemon, sama seperti Ash. Saat ini ia berada di Kota Petalburg, menunggu ulangtahunnya yang ke-10 dan mendapatkan Pokemon pertamanya.


bersambung

Komentar

Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori