Contact Us

Perawan siswi SMP dibayar HP Nokia

BOGOR – Bagi seorang wanita, keperawanan sungguh tak ternilai harganya. Tapi di mata pasangan kekasih bejat ini, keperawanan ternyata bisa diperjualbelikan.

Teganya, sejoli ini menjual mahkota kehormatan NN, ABG berusia 15 tahun, kepada seorang lelaki dengan sangat murah di sebuah hotel, yaitu seharga sebuah handphone (HP) Nokia tipe 2900 classic (sekitar Rp950 ribu) dan selembar baju baru.

Nasib tragis yang menimpa NN ini terjadi pada Rabu (26/3) lalu namun baru dilaporkan orangtua korban ke Polresta Bogor, Sabtu (29/3). Akibat perkosaan itu, korban yang masih duduk di bangku kelas 3 SMP ternama di Kota Bogor itu kini mengalami trauma berat.

TAK CURIGA
Kepada petugas di kantor polisi, korban mengaku pada hari Rabu itu ia diajak jalan-jalan oleh sepasang kekasih bernama Fani dan Fauzan Adirangga alias Boy, warga Tanah Sareal, Bogor.

Karena tak curiga, korban menurut saja ketika Fani dan Boy membawanya berputar-putar kota Bogor. Bahkan ketika dua tersangka itu menggiringnya masuk ke dalam satu hotel di Jalan Pajajaran, Kota Bogor, ABG ini manut saja.

NN masih tak berburuk sangka ketika mereka bertiga masuk ke dalam kamar nomor 266 di hotel tersebut. Malahan ketiganya sempat berbincang-bincang di dalam kamar selama beberapa menit. Namun setelah itu, kedua tersangka meninggalkan korban sendirian di kamar hotel dengan alasan ada keperluan.

Sendirian berada di dalam kamar membuat NN yang berkulit putih bersih, hidung mancung, wajah oval dengan rambut sebahu ini kebingungan. Bahkan NN sangat kaget ketika 20 menit kemudian pintu kamar dibuka dari luar dan muncullah seorang om-om.

Belum sempat korban menanyakan siapa lelaki tersebut dan dimana keberadaan dua orang yang mengajaknya, korban langsung disergap dan mulutnya disumpal dengan sprei.

DIPERKOSA DUA KALI
“Saya berontak, tapi sia-sia. Setelah itu saya diperkosa sampai dua kali. Usai melampiaskan nafsu bejatnya, bapak tadi pergi sambil meninggalkan uang Rp520 ribu, baju baru seharga Rp49.000 dan sebuah HP Nokia baru. Saya lalu menangis dan pulang,” aku NN

Sesampainya di rumah, Har, ibu korban mengaku curiga atas perubahan sikap anaknya. Buah hatinya itu terus-terusan menangis namun tak mau menceritakan apa yang dialaminya.

Sebagai ibu yang melahirkannya, Har mengaku sangat trenyuh melihat kesedihan anaknya. Di samping itu sang ibu heran karena anaknya memiliki HP baru dan ada uang Rp520 ribu di saku baju barunya.

KORBAN DIVISUM
Setelah dibujuk selama tiga hari untuk membeberkan apa yang disedihkannya, korban akhirnya mengakui bahwa dia baru saja diperkosa seorang bapak di kamar hotel. Kepada ibunya, korban mengatakan bisa sampai ke hotel itu karena diajak Fani dan Fauzan.

Penuturan polos NN kontan membuat hati sang ibu hancur berantakan bercampur marah. “Selain menangis, saya lihat anak saya pegang uang banyak dan punya HP baru. Ternyata barang itu dari pemberian om-om yang baru saja menidurinya atas perantara orang yang saya kenal,” papar Har, warga Cibuluh ini, saat membuat laporan polisi Sabtu (29/3) siang usai melakukan visum di rumah sakit.

Kasat Reskrim Polresta Bogor, AKP Irwansyah, mengatakan setelah keterangan saksi pelapor, pihaknya akan menangkap pelaku yang sudah diketahui identitasnya. “Jika terbukti dalam pemeriksaan, kedua pelaku akan ditindak tegas. Bukti hasil visum tentang ada luka sobek di alat vital korban sudah dikantongi,” tegas Irwansyah.
http://www.clixsense.com/?2405724
«1

Komentar

Tinggalkan sebuah Komentar

Komentar yg tidak sesuai judul atau numpang iklan (tersembunyi), akan dihapus atau banned. Gunakan signature untuk menaruh link promosi anda

Order ads here. Click me to get price quotation! Monthly & Unlimited click!

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori