Wisata Kebun Bunga Buah Naga

Assalamualaikum Wr. Wb.

Berjumpa kembali bersama admin wisata jember, pembahasan kali ini adalah tentang berwisata ke kebun bunga. Namun kebun bunga yang satu ini bisa dibilang unik lain dari pada kebun bunga pada umumnya yang banyak kita kunjungi. Penasaran kan!!! Yuks simak pembahasannya geng..

Berwisata ke kebun bunga merupakan salah satu pilihan banyak orang ketika ingin menghabiskan waktu liburan bersama keluarga ataupun teman sejawat. Hal itu dikarenakan berwisata ke kebun bunga memang dapat menyejukkan hati dan mata sekaligus memanjakan diri., selain itu mengenai biaya juga masih tergolong cukup murah dan tidak menguras isi dompet.

Apalagi ketika berwisata ke kebun melihat bunga-bunganya sedang bermekaran dengan sempurna, rasanya ingin mengabadikan momen-momen tersebut dengan berswafoto sambil diupload diberbagai media sosial. Namun ada hal unik di kebun bunga yang akan kita bahas ini, kebun bunga buah naga ini berbeda dengan kebun-kebun bunga pada umumnya, seperti kebun bunga matahari, amarilis, dll. Kebun bunga buah naga ini terletak di jalan Tidar, Kloncing, Sumbersari, kabupaten Jember Jawa Timur yang dikelola oleh sebuah perusahaan bernama Naura Farm.

Jika biasanya tanam buah naga dikemas dalam wisata petik buah, kali ini sungguh berbeda. Pihak pengelola melihat peluang untuk membuka tempat wisata dari momen berbunganya tanaman buah naga mereka. Selain bisa memetik dan menikmati buahnya langsung dari kebun, para pengunjung juga bisa menikmatai mekarnya bunga-bunga buah naga ini. Amazing banget idenya bukan!!!

Menurut pengelola bunga buah naga ini mekar pada saat dimalam hari, sehingga kebun ini sengaja dibuka hingga larut malam agar para pengunjung dapat menikmati dengan suguhan mekarnya bunga buah naga dengan sempurna. Selain itu juga dihiasi dengan lampu-lampu yang sangat indah jika dinyalakan pada malam hari yang berguna untuk membantu penyerbukan bunga buah naga tersebut.

Dengan jam operasional yang tak seperti biasa dibuka pada saat malam hari tentunya para pengunjung atau wisatawan tidak mungkin kan untuk menginap dikebun tersebut. Pastinya para pengunjung akan mencari penginapan hotel Jember yang terdekat dengan tempat wisata yang ingin dikunjungi. Tidak perlu takut jika anda tidak akan dapat tempat menginap, karena di dekat area wisata ada beberapa penginapan hotel Jember yang dapat menjadi referensi untuk anda. Di kota Jember sendiri banyak pilihan hotel yang mulai dari kelas melati hingga berbintang, anda bisa memilihnya sesuai dengan kemampuan dan budget anda.

Demikian pembahasan ini, semoga bermanfaat untuk anda jika ingin berkunjung atau berwisata ke Jember. 

Sign In or Register to comment.