Bantuan Hukum cuma cuma

PPAL TAKAWIDA merupakan suatu Lembaga Pusat Perlindungan Anak Perempuan dan Lansia TAKAWIDA yang fokus dibidang pendampingan terhadap anak, perempuan dan lansia yang mengalami korban kekerasan , penelantaran maupun yang sedang tersangkut kasus hukum baik yang sudah masuk ranah pengadilan maupun diluar pengadilan serta memberikan penyuluhan-penyuluhan hukum di masyarakat, konsultasi, mediasi maupun pendampingan pada anak-anak yang mengalami trauma akibat kekerasan.


Lembaga kami terakreditasi oleh Kementerian Hukum dan Ham dan sudah berkiprah sekitar 7 (tujuh) tahun. team kami digawangi oleh anak-anak muda yang punya dedikasi dan komitmen tinggi terhadap pekerjaan yang ditangani.


team kami sudah banyak menangani pendampingan-pendampingan hukum secara cuma-cuma/gratis terhadap orang maupun sekelompok orang yang tersangkut kasus hukum baik pidana maupun perdata terutama bagi kalangan orang yang tidak mampu . dan kami sudah melakukan kegiatan penyuluhan maupun pemberdayaan masyarakat dengan bekerjasama dengan kepala desa, perangkat desa maupun para penggiat bantuan hukum.


motto kami adalah memberikan pelayanan optimal untuk kemanfaatan pada masyarakat. Bantuan Hukum Jember



TERUS BERGERAK DAN BERJUANG UNTUK KEBAIKAN

Sign In or Register to comment.