Cari Perlindungan Kendaraan Menyeluruh Namun Premi Terjangkau?

Perlindungan kendaraan menyeluruh sebenarnya dibutuhkan oleh siapa saja. Hal ini terkait dengan risiko yang bisa terjadi di jalan raya. Entah itu risiko kecelakaan kecil maupun besar.

Belum lagi adanya risiko lainnya seperti mobil rusak karena terkena banjir. Atau kerusakan yang disebabkan oleh bencana alam. Tentu saja hal tersebut tidak bisa Anda prediksi, bukan?


Maka dari itu, yang perlu Anda lakukan adalah antisipasi. Itu bisa dilakukan dengan cara membeli polis asuransi yang memberikan perlindungan kendaraan menyeluruh. Dengan demikian, apapun yang terjadi pada mobil Anda, Anda hanya perlu menghubungi pihak asuransi. 


Asuransi yang Memberikan Perlindungan Menyeluruh

Pertanyaan sekarang adalah asuransi mobil apa yang memberikan perlindungan menyeluruh? Asuransi yang dimaksud adalah asuransi mobil All Risk. Ini merupakan asuransi yang memberikan proteksi menyeluruh.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini beberapa perlindungan yang bakal Anda dapatkan jika pilih asuransi mobil All Risk.


Perlindungan dari Kerusakan Kecil 

Saat Anda mengendarai mobil di jalan raya, ada saja kejadian yang bisa terjadi. Contohnya saja kejadian bersenggolan dengan mobil lain. Atau mobil Anda ditabrak oleh kendaraan di belakang Anda. Seringkali ini disebabkan adanya mobil yang berhenti mendadak. Akibatnya, semua mobil di belakang Anda harus mengerem. Mereka yang tidak sempat menginjak rem akan menabrak mobil yang ada di depannya.


Hal semacam ini bisa menyebabkan kerusakan kecil seperti body mobil lecet. Namun, Anda tidak perlu khawatir. Karena Anda mendapatkan perlindungan kendaraan menyeluruh, maka Anda hanya perlu mengajukan klaim. Proteksi yang diberikan termasuk untuk kerusakan kecil seperti mobil lecet.


Perlindungan dari Kerusakaan Berat

Mungkin Anda sudah sangat hati-hati di jalan raya. Dengan tujuan agar tidak terjadi risiko buruk seperti kecelakaan parah. Entah itu kecelakaan tunggal mampun kecelakaan yang melibatkan kendaraan lain.


Namun, kalau sudah ditakdirkan mengalami kecelakaan, hal tersebut bisa saja terjadi. Dan Anda tidak bisa menghindari hal tersebut.


Yang bisa Anda lakukan adalah mengantisipasi agar Anda tidak mengalami kerugian yang semakin banyak. Dengan mendapatkan perlindungan kendaraan menyeluruh, Anda tidak akan terlalu rugi. Mobil Anda rusak berat? Tenang saja karena biaya perbaikan bakal ditanggung oleh perusahaan.


Dan ini yang menjadi kelebihan dari asuransi All Risk. Jenis asuransi ini memberikan perlindungan dari kerusakan yang disebabkan oleh kecelakaan maupun akibat bencana alam. Begitu juga kerusakan yang disebabkan banjir, terorisme, dan huru-hara. Perlindungan ini tidak akan Anda dapatkan jika memilih polis asuransi selain All Risk. 


Pencurian 

Bisa saja Anda sangat selektif dalam memilih tempat parkir. Selain itu, Anda juga sudah menginstal fitur keamanan seperti alarm, GPS, serta kamera. Dengan tujuan agar mobil tidak bisa dicuri orang.


Akan tetapi, Anda harus tahu. Pencuri semakin canggih. Mereka tahu celah bagaimana bisa mencuri mobil yang sudah dilengkapi dengan fitur keamanan sekalipun.


Tentu bukan hal yang salah jika Anda lengkapi mobil Anda dengan fitur keamanan super canggih. Namun, langkah antisipatif lainnya juga diperlukan, yaitu membeli polis asuransi kendaraan menyeluruh. Ini akan menjadi penyempurna setelah Anda lengkapi mobil Anda dengan fitur keamanan.


Dengan mendapatkan perlindungan lengkap tersebut, Anda bisa tenang saat berkendara. Karena Anda tahu ada perusahaan asuransi yang siap menanggung biaya perbaikan jika mobil Anda rusak. 


Premi untuk Perlindungan Kendaraan Menyeluruh

Berapa premi asuransi untuk mendapatkan perlindungan kendaraan menyeluruh? Ini yang paling sering ditanyakan. Dan sudah pasti premi asuransinya mahal.


Selain All Risk, ada juga dua jenis asuransi lainnya, yaitu TLO dan Comprehensive. Sayangnya, keduanya tidak memberikan perlindungan selengkap All Risk.


Bahkan, untuk TLO, Anda hanya mendapatkan perlindungan dari kerusakan berat dan kehilangan mobil saja. Jelas bukan itu saja yang Anda butuhkan, bukan?


Namun, Anda tidak boleh takut. Coba dulu cek berapa premi asuransi mobil Anda jika Anda pilih All Risk. Caranya, kunjungi situs www.cekpremi.com. Di situs tersebut, Anda bisa hitung sendiri premi asuransi mobil Anda.


Sebaiknya Anda coba juga memilih asuransi TLO dan Comprehensive. Jadi, Anda bisa bandingkan premi untuk masing-masing jenis asuransi. Hanya saja, untuk mendapatkan perlindungan kendaraan menyeluruh, pilihannya tetap pada All Risk. 


Agar mendapatkan premi asuransi yang sedikit lebih murah, Anda bisa minta diskon. Kebetulan ada diskon besar-besaran yang ditawarkan oleh Cek Premi. Setelah Anda melakukan simulasi untuk mengetahui berapa premi asuransi mobil Anda, silakan lakukan pendaftaran. Isi formulir pendaftaran online.


Lalu, lakukan pembayaran premi. Ada diskon hingga 2.000.000 untuk pelanggan baru. Jadi, Anda bisa lebih hemat jika beli asuransi mobil di Cek Premi.


Proses pembayaran premi pun sangat mudah. Anda bisa transfer melalui ATM atau bank. Anda ingin mencicil dengan kartu kredit? Silakan saja. Ada layanan semacam itu. Jadi, selain Anda dapatkan diskon, Anda juga bisa mencicil premi asuransi mobil Anda.


Semakin ringan, bukan?

Setelah mengenai informasi tersebut, aneh saja jika ada yang menganggap premi asuransi untuk mendapatkan perlindungan kendaraan menyeluruh itu mahal. Mungkin mereka menganggap premi asuransi semacam itu mahal karena belum tahu di Cek Premi ada diskon besar-besaran.


Segera manfaatkan momen spesial ini. Lakukan simulasi agar Anda tahu premi asuransi mobil Anda. Lalu lanjutkan dengan mengisi formulir pendafataran online. Bayar premi dengan metode pembayaran yang Anda sukai. Lalu, tunggu beberapa hari karena kartu asuransi mobil Anda akan segera dikirimkan ke alamat rumah Anda.

Sign In or Register to comment.