Keuntungan Memiliki Rumput Sintetis Di Rumah


Kemarin kamu baru saja mencari tahu toko yang jual rumput sintetis di Jakarta. Tetapi kamu masih ragu-ragu membelinya, soalnya biaya mengubah rumput asli di pekarangan ke rumput sintetis tidaklah murah. Tetapi tenangkan dirimu, bacalah artikel ini dan lihatlah keuntungan memiliki rumput sintetis di rumah.


Rumput sintetis sudah banyak digunakan untuk oleh berbagai kegiatan olahraga seperti futsal, sepak bola, tempat fitness dan masih banyak lagi. Sekarang ini rumput sintetis juga sudah menghiasi gedung-gedung perkantoran karena mudah perawatannya namun senantiasa tetap cantik. Sekarang, bayangkan rumput sintetis itu ada di rumah kamu dan menghiasi pekarangan ataupun interior rumahmu. Inilah yang kamu dapatkan.


Pekarangan yang senantiasa hijau dan cantik sepanjang tahun


Keuntungan terbesar dari rumput palsu adalah dia bisa tetap hijau dan cantik sepanjang tahun tanpa banyak perawatan seperti rumput asli. Kamu tidak akan melihat lagi rumput menguning karena kering, Tidak ada lagi tanah yang gundul karena rumput yang rusak karena keinjak. Anak dan hewan peliharaan juga tidak bisa lagi membawa lumpur ke rumah di musim hujan. Sungguh kamu bisa bernafas sedikit lega tentang perawatan rumah dan pekarangan sekarang.


Rumput sintetis terlihat natural


Banyak orang tidak bisa membedakan pekarangan rumput sintetis maupun rumput asli. Sekalipun rumputnya tidak bisa memanjang, mereka mengira kamu rajin memotong dan merawatnya. Selain itu warna-warnanya juga banyak. Bisa hijau fresh, hijau lime atau warna hijau lainnya. Jadi bisa disesuaikan dengan warna rumput alami di sekitara rumah kamu.


Tidak ada lagi gangguan alergi rhinitis


Beberapa anggota keluarga bisa saja memiliki alergi rhinitis. Alergi rhinitis adalah alergi yang disebabkan oleh serbuk sari, rambut hewan, jamur atau tungau. Makanya tidaklah heran dia memiliki nama lain alergi serbuk sari atau Hay Fever. Ciri-ciri penderita alergi ini adalah pilek, gatal dan mata kemerahan ketika bertemu dengan alergen.


Ketika kamu mengganti rumput pekarangan ke rumput artificial, tentunya masalah rhinitis ini akan berkurang. Anggota keluarga atau tamu yang datang pun kesehatannya lebih baik.


Kuat dan awet


Rumput sintetis itu kuat dan sanggup diinjak oleh jutaan kali. Makanya rata-rata umur rumput sintetis berkualitas adalah 15-20 tahun. Bagaimana mengenali rumput sintetis yang kuat dan awet? Pertama, kamu perlu memastikan dia nyaman ketika diinjak oleh kaki. Keduanya, dia cukup berat dan biasanya disebabkan oleh infill yang cukup berkualitas. Ketiga, ketika disedot oleh mesin penyedot debu, dia tidak gampang copot.


Kuatnya rumput sintetis juga menjadikan dia tatakan yang baik untuk berbagai dekorasi di outdoor maupun indoor, taman bermain dan perabotan lainnya.


Aman bagi keluarga


Rumput artificial yang berkualitas itu adalah tempat bermain yang aman bagi anak-anak. Mereka biasanya tidak licin sehingga anak-anak tidak gampang terpeleset. Dan kalaupun mereka jatuh karena bermain, bantalannnya cukup tebak sehingga si kecil tidak gampang terluka. Bahkan rumput sintetis yang bagus seperti yang dijual Sewa Rumput ini juga tidak membuat hak sepatu gampang tersangkut.


Mudah perawatan


Sudah tidak ada hari-hari ketika kamu memandang rumput pekarangan dan pusing kapan kamu punya waktu merawatnya. Perawatan rumput artificial ini gampang sekali. Kamu hanya perlu menyiraminya sebulan sekali untuk mengalirkan partikel debu ke saluran air ke selokan. Kalau ada sampah, kamu bisa membuangnya. Setelah itu gunakan sikat dan sikatlah dia dari arah bawah ke atas agar tetap rapi.


Anjing pipis di atasnya, bersihkan dengan air sabun agar baunya tidak membekas. Dan angkatlah kotorannya setelah lebih padat dan buang ke tong sampah.


Bebas dari pestisida dan pembasmi hama


Rumput asli itu mengundang serangga dan hama. Dan untuk membuat rumput ini senantiasa tampak cantik, kamu perlu semprot dengan pestisida dan pembasmi hama. Keduanya ini selain membahayakan lingkungan juga menjadi polusi udara yang membahayakan kesehatan keluarga. Dengan menggantikan rumput asli ke ke artificial, maka masalah ini pun teratasi.


Dekorasi rumah yang asri dan menarik


Rumput sintetis ini bisa dijadikan dekorasi di rumah juga loh. Mengingat rumah-rumah di kota-kota besar semakin kecil, maka sulit sekali ingin menikmati kehijauan dekat rumah. Dengan rumput sintetis, kami bisa menciptakan ruang keluarga yang asri sebagai karpetnya dan tatalah beberapa pot tanaman juga di sekitar ruangan tersebut.


Tunggu apa lagi. Yuk cari toko yang jual rumput sintetis jakarta dan lihatlah keindahan rumahmu meningkat.

Sign In or Register to comment.