ADVENTURE IN TOBACCO CITY

Pertualangan wisata alam kali ini di kota Jember atau disebut juga kota tembakau yang mana para penduduknya sebagian mata pencahariannya sebagai petani tembakau persis Jember area selatan dan Jember area selatan yang mana Jember memiliki suhu tropis sehinggga sangat cocok untuk tanaman tembakau sehingga kota Jember memiliki panggilan kota tembakau sampai saat ini karena menghasilkan jenis tembakau yang cukup terkenal dibelahan dunia. Itulah mengapa Jember juga disebut kota Tembakau. Dan untuk menelusuri tempat wisata jember setidaknya Anda mempunyai informasi terupdate dari hal yang terkecil yaitu transportasi, penginapan, kuliner karena 3 aspek tersebut akan sangat Anda butuhkan pada saat berpetualangan ke kota tembakau.

Kebetulan sekali apabila Anda berpetualangan di kota Jember pada saat bulan Agustus yang mana moment bulan ini sangat banyak sekali kegiatan yang akan diselenggarakan oleh pemerintahan daerah Jember yang menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 90 sehingga banyak yang ditawarkan oleh semua aspek jasa pelayanan seperti promo penginapan jember dimana akan Anda dapatkan apabila beristirahat dipenginapan tersebut dengan ketentuan- ketentuan yang berlaku. Dengan adanya promo penginapan jember sendiri akan menjadikan daya tarik untuk para petualangan atau pengunjung bahkan wisatawan asing yang pada saat menjelajahi kota jember butuh tempat istirahat sementara. Bahkan akan mendapat profit buat penginapan- penginapan yang ada dikota Jember.

Melanjutkan pertualangan wisata Anda di Jember yang mempunyai luas  sekarang Anda sudah mengantongi beberapa info penginapan sehingga untuk perjalanan wisata Anda akan lancar tidak ada kendala karena sudah dikoordinir sebelumnya. Jadi sekarang Anda akan memulainya dari wisata alamnya dulu seperti pantai papuma, pantai watu ulo, pantai payangan, pantai nanggelang dan pantai- pantai sangat indah dan mempesona karena berbatasan langsung dengan samudera hindia. Dan untuk menuju ke pantai tersebut Anda bisa menggunakan roda 2 sehingga tidak menyulitkan Anda mencapai pantai tersebut letak posisi pantai tersebut kurang lebihnya 30 km dari pusat kota Jember. Dilokasi tersebut Anda akan disuguhi keindahan alam yang mempesona dan menawan serasa Anda terhipnotis oleh akan ciptaan Yang Maha Agung. Tidak lupa juga dengan hamparan pasir hitam dan putih sehingga capek Anda akan terobati. Inilah Tobacco City yang menyimpan banyak destinasi wisata yang tersembunyi. Mari kita dukung wisata lokal ke mata dunia.

Sign In or Register to comment.