Konveksi Tas Jakarta Ini Kasih Alasan Tidak Awetnya Tas!


Pernahkah anda memiliki tas yang bertahan sampai bertahun-tahun. Atau maksimal 5 tahunan lah. Pasti sebagian dari anda punya kan. dilihat dari fakta merk-merk sekarang sungguh tak menjadi sangkalan lagi. tapi semoga merk tersebut bukan hanya merk-merkan saja, melainkan merk sesungguhnya. Namun, tak jarang juga orang yang memiliki tas yang bertahan kurang dari satu tahun. Waduh apa ya penyebabnya, apa karena tidak bermerk, atau konveksi tas jakarta nya yang buat tas sesuai keinginan, atau karena ulah sendiri seperti keseringan make, atau membawa benda-benda tajam alhasil sobek. Wah kalo saya sih pasti karena ulah sendiri, entah karena kurang perawatan atau kurang sering dibersihkan.

Fakta Pertama & Kedua

Sebelumnya saya akan jelaskan fakta yang sering dilakukan oleh sebagian orang, mengenai tas yang mereka miliki. Pertama, saya yakin bahwa saat pemakaian tas pertama kali anda pasti tidak mencucinya, haha karena saya pun begitu, tas keren langsung sikat pake aja, wah tapi kalo gak beruntung tas baru anda itu pasti bau, tenang itu bau fresh, saya gak akan mempermasalahkan ini. kedua, pasti anda males jika harus mencuci tas secara rutin. Entah itu satu minggu sekali atau dua minggu lagi, karena pikiran anda terpacu masih dalam keadaan bersih , jadi anda masih cuek, anda akan mulai perhatian jika terkena sedikit noda. Oh kita tipe yang sama. Padahal para konveksi tas jakarta sudah menyarankan itu semua.

Fakta ketiga

anda pasti menggunakannya terlalu sering, entah itu dalam keadaan dibutuhkan atau tidak, untuk kegiatan santai, wisata, nongkrong-nongkrong dan lain-lain mencampurnya dengan kegiatan formal seperti ke kampus, pergi bekerja, atau menghadiri rapat penting. anda jadi lupa kegunaan utamanya, tujuan awal anda ingin membelinya. Saya gak menyalahkan , ini sah-sah saja. Karena mungkin itu tas favorit anda atau itu tas satu-satunya. Fakta keempat, anda menggunakannya untuk membawa beban yang terlalu berat, seperti membawa buku tak tau ukuran, dan takaran. Anda harus sadar bahwa semua punya kapasitas tersendiri, anda tak bisa memperlakukan tas satu sama dengan tas lainnya. Ingat konveksi tas jakarta saja sudah menganjurkan.

Sign In or Register to comment.