Manchester United Siapkan Dana Besar Boyong Duo Leicester City


Berita Bola - Rumor yang santer terdengar didapatkan Bandar Bola, Manchester United disebut sedang menyiapkan dana besar untuk mendatangkan duo Leicester City, James Maddison dan Harry Maguire.

Rumor soal Maddison ini bukan yang pertama, terlebih soal Maguire. MU memang membutuhkan bek tengah tangguh, dan Maguire bisa menjawab tantangan itu. Maddison pun bisa memberikan sentuhan kreativitas pada tim Solskjaer.

Tanpa Liga Champions musim depan, MU hanya bisa menawarkan uang untuk mendatangkan target mereka. Situasi ini dipahami oleh banyak klub penjual, termasuk Leicester. Kabarnya, Lecester memasang harga 60 juta poundsterling untuk Maddison, dan sekitar 75-90 juta pounds untuk jasa Maguire. Leicster tahu MU bakal mati-matian mengejar pemain, dan karena itulah mereka menaikkan harga jualnya.

Selain Setan Merah, beberapa klub raksasa Inggris seperti Liverpool, Arsenal, Man City, dan Tottenham disebut sudah menghubungi Leicester perihal situasi Maddison. Maddison pun disebut ingin bertahan di Leicester, namun melihat sepak terjangnya di Leicester City, dia pantas bermain di klub yang lebih besar.

Menurut pengamatan Agen Bola Terpercaya, Ole Gunnar Solskjaer ingin mengembalikan identitas MU sebagai klub yang mengincar bibit-bibit asli Inggris seperti pada era zaman keemasan saat ditukangi oleh Ferguson.

Sign In or Register to comment.