Wanita Ini Nekat Gunakan Alat Penyedot Debu Untuk Hentikan Menstruasi



Detik Akurat – Banyak hal yang sering dilakukan oleh wanita untuk menghentikan aliran darah menstruasi, mulai dari minum obat, mengonsumsi minuman bersoda, dan sebagainya.


Wanita juga sering tidak memikirkan efek samping saat melakukannya. Seperti seorang wanita muda berusia 19 dan 23 tahun dari Seattle yang berbaring di rumah sakit ini.

Menurut seorang perawat, kedua wanita muda itu berusaha menghentikan darah menstruasinya dari menggunakan penyedot debu atau vacuum cleaner

Perawat berbagi pengalamannya berurusan dengan pasien yang menghentikan menstruasi menggunakan penyedot debu melalui Twitter.

Beritanya segera menarik perhatian publik.

Dia meminta semua wanita berhenti menggunakan alat apa pun untuk menghentikan darah menstruasi. Apalagi menggunakan penyedot debu seperti dua pasien.

Dua wanita muda yang menjadi pasien dengan sengaja menggunakan penyedot debu untuk menyedot darah menstruasi mereka agar lebih cepat selesai.

“Nona-nona, tolong jangan menggunakan penghisap debu untuk mengakhiri menstruasi kamu lebih cepat. Alat ini hanya akan membuat kamu lebih berdarah. Minggu ini ada 2 kasus. Ujarnya di Twitter

 

Baca Juga :

Gunung Merapi Luncurkan Awan Panas Setinggi 1 Km

Rumah di Depok Dibobol Maling, 9 Sertifikast Tanah – Rp 1,2 Miliar Hangus

Sign In or Register to comment.