Gak Tahan! 10 Artis Jepang Yang Seksi , Awas Ngiler Yah Bro

Berita Unik - Selain artis Korea Selatan, sejumlah aktris Jepang juga terkenal karena kecantikanya. Dengan memiliki kulit yang halus dan mulus serta tubuh indah dan langsing membuat mereka menjadi pusat perhatian. Tak heran, karena penampilannya itu, para artis asal negeri Sakura ini tak hanya dianggap cantik tapi juga seksi. Berikut 10 artis wanita Jepang yang masuk dalam deretan sebagai artis wanita terseksi.

1 . Misaki Ito

Misaki Ito dikenal sebagai aktirs dan model Jepang. Misako Ito memulai kariernya sebagai model. ia jgua muncul dalam beberapa produk kosmetik ternama dan jam tangan. tak puas dengan karier modelnya yang gemilang, Misaki menjajal dunia akting. ia memulai debutnya menjadi protagonis dalam drama seri 'Densha Otoko'.

Wajahnya yang cantik juga muncul dalam video games James Bond 007. Misaki termasuk artis Jepang yang sukses. sekitar 22 drama telah dibintangi artis kelahiran 26 Mei 1977 ini. sedangkan film layar lebar sekitar 11 judul yang telah memasang nama dan wajahnya.

Baca juga : Hot ! Daftar Wanita Dengan Payudara Terseksi Part Ke2

2 . Kurara Chibana

Chibana adalah model ternama Jepang. Wanita kelahiran 27 Maret 1982 ini mewakili Jepang dalam kontes kecantikan wanita sejagat Miss Universe 2006. Ia berhasil meraih juara sebagai Runner Up 1. Untuk mengikuti kontes kecantikan berkelas internasional itu, Chibana rela menolak tawaran pekerjaan dari sebuah penerbitan besar di Jepang.

Selain terkenal karena kecantikan dan tubuh seksinya, Chibana terkenal dengan kepintarannya. Ia mengambil jurusan filsafat di universitas Sophia. Dan meraih gelar Bachelor of Arts tahun 2006 lalu. Chibana juga memiliki kemampuan berkomunikasi dalam empat bahasa yakni Jepang, Inggris, Perancis dan Spanyol.

3 . Melody

Pemilik nama Miyuki Melody Ishikawa dikenal sebagai penyanyi J-Pop dan presenter televisi. Wajahnya yang cantik dan penampilannya yang menawan membuat artis ini mudah dikenali. Penampilannya yang selalu seksi membuat wanita kelahiran 24 Februari 1985 ini menjadi salah satu artis Jepang yang mendapatkan predikat terseksi.

Ia memulai debutnya tahun 2003 lalu lewat lagu ‘Dreamin Away’. Setelah itu sejumlah lagu menjadi hist lewat suaranya yang khas. Tercatat selama berkarier di dunia tarik suara, Melody menghasilkan empat album studio dan satu album kompilasi. tahun 2008 melalui blog pribadinya, penyanyi kelahiran Hawai ini mengumumkan mengakhiri karier musiknya. Ia memilih fokus ke dunia fashion sebagai perancang busana. Kini, Melody menikmati kehidupannya sebagai seorang ibu dari dua orang anak dari pernikahannya dengan musisi kenamaan Jepang, Miyavi.

Baca Selanjutnya : BeritaIndo24

Sign In or Register to comment.