Wow, Ini 8 Hacker Wanita Terseksi Dan Tercantik Didunia

Berita Unik - Gimana kalau kita ngomongan soal hacker lagi? yah, seperti yang sudah pernah saya katakan, kalau dunia hackers itu memang selalu menarik untuk terus diikuti, ya nggak? selama ini dunia hacker yang kita bayangkan, umumnya selalu berisi kumpulan laki-laki berotak lebih dalam bidang komputer dan jaringan. mereka (Hacker/White Hat Hacker) mungkin ada yang bersifat acuh tak acuh juga penyendiri tapi penampilan mereka biasanya lebih rapi, karena bekerja sebagai security Cyber di sebuah perusahaan atau pada intinya tidak menggunakan kemampuannya untuk merugikan orang lain. berbeda dengan si Cracker (black Hat Hacker) yang cenderung merusak sistem demi keuntungan diri sendiri, berpenampilan seadanya, acuh tak acuh dan juga penyendiri ( jarang bersosial dengan orang luar kecuali kelompoknya). tapi siapa sangka, ada juga wanita-wanita berpenampilan menarik, berparas cantik dan juga bertubuh seksi dan ternyata menjadi seorang Hackere ataupun Cracker. berbeda dengan Cracker laki-laki yang biasanya berpenampilan seadanya, wanita-wanita Hacker ini bersembunyi di balik kecantikan dan kesksiannya sehingga tidak pernah ada yang menyangka bahwa mereka sebenarnya berbahaya. penasaran siapa aja mereka? langsung aja simak ulasannya berikut ini.

1 . Parisa Tabriz

Wanita cantik berdarah Iran-Amerika ini adalah seorang White Hat Hacker ternama yang menjabat sebagai kepala keamanan Cyber di perusahaan Google, yang saat ini memimpin sekitar 30 Hacker lain yang juga bekerja untuk Google. sebagai perusahaan besar yang bergerak dalam bindang dunia maya, membuat Google menjadi rentan terhadap serangan-serangan para Cracker yang bertujuan untuk menguji dan melindungi Software buatan Google, yang paling utama adalah melindungi Google Chrome serta milyaran akun penggunanya. Tabriz menggunakan keahliannya untuk menembus dan mencari kelemahan sistem keamanan Goolgle Chrome, jika ditemukan celah maka google langsung memperbaikinya sebelum Hacker lain memasukinya.

Baca Juga : Hot !10 Wanita Terseksi Yang Paling Berpengaruh Didunia

2 . Anna Chapman

Hackers cantik ini lahir pada tanggal 23 Februari 1982 di Volgograd, Rusia, dengan nama Anna Vasil’yevna Kushchyenko. Siapa yang menyangka kalau wanita cantik ini adalah seorang pelaku kejahatan dunia cyber, yang diutus Rusia untuk misi spionase di Amerika Serikat. Hingga pada tanggal 27 Juni 2010 lalu Anna bersama 9 rekannya berhasil diringkus FBI ketika berada di New York, Amerika Serikat. Dia dituduh sebagai mata-mata Program Ilegal yang bertahun-tahun telah memberikan informasi rahasia di bawah agen intelijen eksternal Federasi Rusia, yaitu Sluzhba Vneshney Razvedki (SVR).

Baca selanjutnya di : Beritaindo24

Sign In or Register to comment.