Aneh! Demi Beramal Kebaikan, Wanita Sexy Ini Berpose Bugil

Berita Unik - Ini adalah suatau tindakan aneh dan sangat paling aneh sekaligus bin ajaib, betapa tidak wanita bugil ini rela berpose telanjang, atas dasar niat hati yang tulus ingin beramal baik, wanita seksi nan aduhai ini beraktifitas sebagai presenter televisi asal negara Inggris, ia bernama Jessica Jane.

Jessica Jane, melalui jejaring sosial Twitternya ia bersedia, bahkan berjanji hendak melepas pakaiannya satu demi satu kemudian akan menggungahnya ke jejaring sosial, apabila ia berhasil mengumpulkan uang dengan target 500 Poundsterling serta kelipatannya dari para pengikut akun twitternya.

Agaknya recana Jessica Jane mendapat sambutan positif dari berbagai pihak,

Baca Juga : Wah! Ini 7 Artis Hollywood Tanpa Busana Dalam Sebuah Film

Jesissca Jane pun menepati janjinya, uang yang terkumpul dari Follower-nya telah mencapai 500 Poundsterling, ia mempublish foto yang awalnya menggunakan pakaian lengkap, satu persatu pakaian itu ia lucuti. di foto terakhir, Jesicca Jane benar-benar bugil, ia hanya menggunakan tangan untuk menutupi payudaranya.

Aksi Striptease ini. ia lakukan demi menggalang dana untuk disumbangkan ke Great Ormond Street Hospital, sebuah rumah sakit untuk anak-anak yagn berada di London, Inggris.

Berkat aksi bugilnya di twitter, ia telah mengumpulkan 10ribu Poundsterling ata sekitar 148 juta rupiah untuk disumbangkan. Well Done Jane!

Ini namanya berbuat dosa demi amal, ini rada mbulet ya. tapi okelah toh semua yang melototin photo bugil ini tidak merasa risih..

Baca Selanjutnya di : Beritaindo24

Sign In or Register to comment.