Sadis! Seorang Ayah Perkosa Putri Kandungnya Sendiri

Berita Unik - Pelajaran agar tidak minum alkohol terlalu banyak. Sudah selayaknya jika seorang ayah berperan untuk melindungi anaknya hingga mereka tumbuh dewasa. Memberikan contoh yang baik dan menjadi inspirasi juga menjadi peran lain dari ayah agar anaknya bisa tumbuh dewasa menjadi pribadi yang baik. Namun, apa jadinya jika seorang ayah justru menyakiti putri kandungnya sendiri, dengan merenggut kesuciannya?

Bahkan alasannya bisa dibilang cukup sepele dan sulit untuk diterima. Bagaimana tidak, pemerkosaan terhadap putri kandungnya sendiri dia lakukan karena pada saat dalam keadaan mabuk, dia mengira putrinya adalah istrinya.

Dilansir dari Metro.co.uk (02/04/2019), pada bulan Maret lalu seorang pria asal Hong Kong berinisial YCK tega memperkosa putri kandungnya sendiri, saat berada di bawah pengaruh alkohol.

Baca Juga : Wow! Beningnya 6 Wanita Terseksi Di Negara Jepang

Saat berada di bawah pengaruh alkohol, YCK pergi ke kamar tidur putrinya yang dia sangka kamarnya sendiri. Di sana dia mengira tengah bersama istrinya dan mencoba untuk mengajaknya berhubungan seksual.

Namun, tiba-tiba dia menyadari siapa sebenarnya perempuan yang dia ajak melakukan hubungan badan tersebut. Dia mulai sadar saat perempuan yang merupakan putri kandungnya sendiri itu melakukan perlawanan.

Baca Selanjutnya di : http://www.beritaindo24.info/sadis-seorang-ayah-perkosa-putri-kandungnya-sendiri/

Sign In or Register to comment.