Sadis, Pembunuhan Istri Dibengkulu Oleh Suami Sendiri

Berita Terkini - Hampir setiap hari media di Indonesia dipenuhi oleh berita penembakan, pembunuhan, kerusuhan, dan kejadian yang membuat kita berpikir bahwa negeri ini sedang darurat kemanusiaan. Di tengah maraknya oknum PNS yang menembak anak yang mencuri buah mangganya, ternyata masih ada yang lebih sadis, yaitu suami yang membunuh istrinya yang sedang hamil besar.

Kejadian ini terjadi di Bengkulu. Pelakunya adalah seorang pria bernama Romi Sepriawan (30). Ia menghabisi nyawa sang istri, Erni Susanti (29) dengan cara yang sadis, yaitu menebas kepala sang istri dan membelah perutnya yang sedang hamil tua. Bayangkan saja, Sahabat semua pasti tidak habis pikir bukan?

Penyebab Suami Rela Bunuh Istri Sendiri

Dari banyak sumber dan video yang beredar, masalah awal yang dialami oleh pasangan suami istri ini sangatlah sepele. Motifnya cemburu, karena pelaku menduga bahwa istrinya sedang berselingkuh. Ia mencurigai istrinya karena tak pernah mau memperlihatkan apa yang ada di telepon genggamnya. Dari postingan Instagram @ndorobeii, sang suami yang sedang diinterogasi mengaku jika telepon sang istri dikunci dengan kode sandi. Ketika ia ingin melihat, sang istri tidak memperbolehkan.

Selain masalah handphone yang di-private, Romi mengaku kalau dirinya memang sering cekcok dengan sang istri. Hampir empat bulan mereka tidak dalam keadaan baik-baik saja. Setiap kali Romi meminta penjelasan atau marah, sang istri selalu meninggalkan dan langsung pergi ke kamar. hal tersebutlah yang membuat ia jengkel, hingga melakukan hal yang di luar batas nalar manusia.

Baca Juga : Misteri, Ledakan Gunung Toba Terdahsyat Dalam Sejarah

Baca Selanjutnya di : http://beritaonline24.info/sadis-pembunuhan-istri-dibengkulu-oleh-suami-sendiri/

Sign In or Register to comment.