Kasus Mayat Terbakar Di Mojokerto: Korban Sempat ke Resto & Pesta Miras di Rumah Pelaku



Detik Akurat – Ada fakta baru dalam kasus temuan mayat terbakar di Mojokerto.

Korban pembunuhan dan temuan mayat terbakar yang dilakukan, sempat diajak ketemuan oleh pelaku di beberapa tempat pada Minggu pagi (12/5/2019).

Tempat itu adalah Resto Mojonian dan sebuah rumah terduga pelaku yang beralamat di Desa Kenanten, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Danny Setiono, menjelaskan, sebelum terjadinya pembunuhan dan temuan mayat terbakar di Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto, Senin pagi (13/5/2019), korban pertama kali diajak ketemuan oleh 2 pelaku di Resto Mojonian pada Minggu (12/5/2019).

Kemudian, lanjut AKBP Sigit Danny Setiono, setelah ketemuan di Resto Mojonian, terduga pelaku mengajak korban di sebuah rumah salah satu terduga pelaku untuk mengajak pesta minuman keras yang beralamat di Desa Kenanten, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto.

“Setelah mengajak korban melakukan pesta minuman keras di salah satu rumah terduga pelaku, Korban dibekap oleh salah satu terduga pelaku dengan bantal hingga korban tidak bisa bernafas, Setelah dibekap korban dipukul menggunakan benda tumpul di muka.” Ujar AKBP Sigit Danny Setiono kepada Tribunjatim.com di TKP Resto Mojonian, Selasa Siang, (14/5/2019).

 

Baca Juga :

Taman Impian Jaya Ancol Tetap Buka Di Hari Pertama Lebaran, Sedangkan Ragunan Tutup

Identitasnya Sudah Diketahui, 2 Perempuan Saat Video Penggal Jokowi Dibikin

Sign In or Register to comment.