Horor! Rumah Makhuk Gaib Tempat Mengambil Penglaris Paling Terkenal

Berita Terkini - Jogja tak hanya terkenal dengan alamnya yang indah saja. di balik namanya yang istimewa', memang ada hal spesial yang mungkin akan sulit kamu temukan saat berkunjung di tempat lain. Yakyakarta adalah tempat yang di nobatkan sebagai kota Pendidikan, tak lain karena Seni da Budaya berkembang baik di tempat ini.

Selain banyak tempat bersejarah, konon tempat-tempat tersebut juga masih menyimpan misteri tersendiri. Makanya, enggak heran kalau beberapa orang menjadikannya sebagai lahan uji nyali. Salah satu yang akan kita bahas kali ini adalah Gua Siluman. Dari namanya saja sudah bisa disimpulkan bukan bagaimana kira-kira keadaan di dalamnya. Yuk, kita lihat ulasan kali ini.

Baca Juga : Wow! Intip Yok 5 Gaya Liburan Syifa Hadju, Cans Banget

PENINGGALAN SULTAN HAMENGKU BUWONO II

Gua ini terletak di desa Wonocator, Banguntapan Bantul. semula ia merupakan tempat pertapaan bagi kalangan keraton Yogyakarta, dan di bangun oasa masa pemerintahan Sri Sultan Hamengku Buwono II dengan luasnya hanya sekitar 100x200 meter saja. bangunan ini sebenarnya merupakan terowongan dan Lorong, penamaan gua sendiri tidak tau datang dari siapa. menurut warga, sebutan tersebut disematkan karena letaknya yang berada di bawah jalan.

Baca Selanjutnya : http://beritaonline24.info/horor-rumah-makhuk-gaib-tempat-mengambil-penglaris-paling-terkenal/

Sign In or Register to comment.