Viral! 5 Tradisi Paling Menyakitkan Di Dunia, Aneh Tapi Nyata!

Berita Terkini - Kebudayaan adalah salah satu tradisi turun trmurun yang di percaya sebuah komunitas masyarakat di suatu lokasidalam kondisi yang cukup lamabahkan turun temurun. meski jaman berganti ada banyak tradisi budaya yang masih di pegang teguh.

Karena berasal turun temurun dari generasi sebelumnya, banyak tradisi budaya di dunia ini yang terdengar tak masuk akal bahkan sangat aneh.sekaligus bikin kita mengernyitkan dahi, khususnya bagi kita orang Indonesia. Saking anehnya, lo sendiri bingung, bahkan ngerasa kalau tradisi-tradisi itu agak creepy. Nah, apa aja sih tradisi-tradisi aneh yang ada di dunia? Kepoin, yuk!

1 . Amazon - Sarung Tangan Semut

Suku Satere-Mawe yang hidup di sekitar Sungai Amazon memiliki sebuah kebudayaan unik bagi anak-anak lelaki yang sudah mulai akil balig alias dianggap sudah gede. Sejujurnya tradisinya enggak cuma unik, tetapi sangat sangat sangat menyakitkan.

Lo tau parponera clavara alias semut peluru? Semut ini punya gigitan yang efek perihnya berkali-kali lipat ketimbang semut biasa. Digigit semut biasa aja rasanya perih setemgah mati, belum lagi bengkaknya yang bikin gatal. Nah, kalo lo digigit semut peluru, mungkin menitikkan air mata aja enggak cukup untuk melampiaskan rasa sakit. Nah, anak-anak lelaki yang dianggap sudah beranjak dewasa harus melewati ritual dengan sarung tangan berisi semut peluru. Enggak cuma satu ekor, loh, tetapi satu koloni.

Baca Juga : Viral! Gunung Sinabung Kembali Erupsi, Kolom Abu Capai 2.000M

2 . Kawasaki - Kanamara Matsuri

Jepang adalah Negara yang terkenal dengan budaya-budaya unik, cantik, tapi terkadang aneh. salah satu yang unik tapi mungkin aneh menurut kita adalah Kanamara Matsuri alias festival penis di Kawasaki. bukan, festival ini bukan perayaan yang diisi para lelaki tanpa celana, tetapi yang jelas, dalam perayaan ini banyak banget barang yang di buat agar menyerupai penis. enggak cuma souvenir dan permen lolipop, tapi juga patung berbentuk si Otong warna pinkyang di arak keliling kota. kebayang enggak betapa menggemaskannya otong pink satu ini, mirip kayak souvenir buat hari kasih sayang, deh.

Baca Selanjutnya di : http://beritaonline24.info/viral-5-tradisi-paling-menyakitkan-di-dunia-aneh-tapi-nyata/

Sign In or Register to comment.