Viral!Eks Anggota TNI Yang Cabuli 6 Anak SD

Berita Terkini - Aksi kejahatan sekaligus pelecehan seksual kembali terjadi di Indonesia. kali ini ,aksi bejat tersebut melibatkan seseorang oknum mantan anggota Tentara Nasional Indonesia ( TNI ).

Tak Tanggung - tanggung, pelaku telah melakukan pelecehan seksual juga terhadap enam orang anak yang di duga masih dudu di bangku sekolah dasar ( SD ).

Ditangkap Di Pemukiman Warga

Aparat gabunga TNI dan Polisi berhasil menangkap AP ( 24 ) yang telah melakukan penculikan dan pencabulan terhadap enam orang anak yang duduk di bangku SD di kota Kendari.

Pria yang merupakan mantan anggota TNI itu ditangkap di pemukiman warga yang berada di lorong 55,jalan jati raya, kelurahan Wowanggu, kecamatan Kadia, kota Kendari, Sulawesi Tenggara pada rabu ( 01/05/2019 ).

Baca Juga : Hot! 8 Artis Indonesia Pamer Foto Bikini, Mana Yang Bikin Ngiler Nih?

Bersembunyi Di Kolom Rumah Warga

Sebelum akhirnya di tangkap, AP ternyata sudah sepekan diburu oleh aparat. AP di tangkap ketika bersembunyi di sebuah kolong yang berada dirumah salah seorang warga. hal tersebut kemudian di sampaikan oleh Dandim 1417 Kendari, Letkol Fajar Lutfi Haris Wijaya.

Dia sempat bersembunyi di kolong cucian rumah warga,"kata Fajar.

Diketahui Bocah 12 Tahun

Pengejaran di wilayah tersebut dimulai pada pukul 10.00 WITA ( Rabu, 01/05/2019 ). tim gabungan dari TNI dan Polri pun kemudian bergerak cepat dibantu oleh ratusan warga untuk mencari AP. dan sekitar pukul 10.44 WITA, pelaku pun kemudian berhasil diamankan. AP berhasil ditankap setelah salah seorang bocah berinisial UL ( 12 ) melihat pelaku bersembunyi di kolong dan dalam posisi tiarap.

"Saya lihat dia di bawah kolong rumah, tiarap. saya tarik terus datang itu semua tentara,"cuap UL.

Baca Selanjutnya di : http://beritaonline24.info/viraleks-anggota-tni-yang-cabuli-6-anak-sd/

Sign In or Register to comment.