Gara-gara Masalah Laundry, Oknum Pilot Lion Air Tampar Karyawan Hotel

Detik Akurat – Pilot Lion Air menampar karyawan hotel La Lisa Surabaya. Manajemen hotel mengakui penampilan karyawannya sebagai masalah binatu.

“Alasannya adalah bahwa kapten (pilot) merasa bahwa pakaian yang dia kenakan tidak disetrika dan belum rapi,” kata manajer umum hotel La Sura Suraya, Rahmi D Pris, ketika dikonfirmasi oleh wartawan telepon seluler pada Jumat (03/03) / 2019).

Menurut Rahmi, distribusi salah satu karyawan hotel terjadi pada 30 April sekitar pukul 05.28 WIB di pagi hari. Rahmi mengatakan kemarahan pilot adalah karena mereka merasa pakaian yang mereka kenakan tidak bersih atau tidak disetrika.

“Nah, dari bagian House Keeping Hotel , kami jelaskan karena sudah disetrika, tiba-tiba ditampar. Tidak ada masalah lain,” jelas Rahmi.

Video seorang pilot yang tidak bertanggung jawab dari Lion Air menginisialisasi AG terhadap karyawan hotel La Lisa yang viral di jejaring sosial. Polisi Surabaya turun tangan untuk memantau kasus kekerasan.

“Kami akan berkoordinasi dengan hotel, maka kami akan menindaklanjuti,” kata Komisioner Kapolrestabes Surabaya Pol Rudi Setiawan saat dikonfirmasi oleh AFP, Jumat (3/5).

Meski belum menerima laporan, Rudi mengaku mengetahui video yang beredar di jejaring sosial. Bahkan, Rudi telah memerintahkan jajaran Polrestabes untuk melakukan investigasi terkait peristiwa di Hotel La Lisa di jalan raya Nginden, Gubeng Surabaya.

Sebagai hasil dari kasus ini, perusahaan juga membentuk alias yang tidak memberikan izin untuk pilot pilot selama proses penyelidikan.

Sign In or Register to comment.