Penuh Misteri, Inilah Tempat Angker Di Medan

Berita Unik - Saat anda berada di kota medan, anda tidak perlu khawatir soal tempat wisata disana. dikarenakan, Medan memiliki berbagai macam tempat wisata yang sangat menarik untuk di kunjungi. namun, jika anda ingin sesuatu hal yang sangat berbeda, mungkin anda jgua harus mencoba wisata-wisata mistis dengan mengujungi ke beberapa tempat angker di kota Medan.

Hampir setiap kota tentu memiliki beberapa tempat yang memang di anggap angker oleh masyarakat sekitar, begitu pun di kota Medan. ibu kota dari Sumatera Utara ini juga memiliki sejumlah tempat-tempat angker dengan cerita mistis tersendiri. ini lah beberapa yang masih di anggap angker yang terletak di kota Medan.

1.Kampus USU pintu lV

Tempat angker yagn pertama adalah pintu lV kampus USU. Universitas sumatera Utara atau yang lebih di kenal dengan kampus USU ini merupakan unisversitas favorit di Medan. dan banyak juga mahasiswa yang berasal dari luar Medan yang menempuh studi di kampus ternama ini. di tengah kepopuleran kampus USU, ternyata kampus ini juga di sebet juga dengan tempat angker di Medan. terutama di pintu lV.

Di sekitar gerbang pintu lV ini memang terdapat banyak sekali pepohonan rimbun yang biasa menjadi tempat makluk tak terlihat atau tak kasat mata. yang lebih ngerinya banyak mahasiswa berjenis kelamin pria yang sering melihat penampakan hantu wanita dengan berbaju merah. bahkan, hantu itu tak segan-segan menumpang boncengan motor mahasiswa-mahasiswa itu kala sudah malam telah larut.

2.Kuburan Depan SMA Sutomo 1

Selama ini, tanah pemakaman memang dianggap sebagai tempat yang angker. Namun, hal tersebut belum seberapa jika Anda belum berkunjung ke kuburan yang ada di depan SMA Sutomo 1. Kuburan yang satu ini terkenal angker karena banyak masyarakat sekitar yang kerap kali melihat penampakan mahluk astral.

Baca Juga : GILA ! Wanita Ini Sediakan Jasa Bersih-Bersih Rumah Dengan TERLANJANG !!

Selain itu, beberapa waktu lalu sering tercium aroma yang menusuk dari kuburan ini. Aroma tersebut bukan seperti aroma bunga kuburan seperti pada umumnya, tapi aromanya lebih busuk dan menusuk hidung. Kuburan depan SMA Sutomo 1 ini merupakan lokasi yang sering dihindari masyarakat Medan meskipun lokasinya di tengah kota.

Baca Selengkapnya : http://www.beritaindo24.info/penuh-misteri-inilah-tempat-angker-di-medan/

Sign In or Register to comment.