6 Pesona Juri dan Peserta MasterChef ini Punya Tato, Mana Favoritmu?

Berita Terkini - Tidak hanya kompetisi menyanyi saja, ajang pencarian bakat koki amatir seperti MasterChef juga sangat populer. MasterChef kini sudah memasuki season kelima ini menjadi topik pembincangan hangat di media sosial setiap pekannya.

Banyak momen-momen seru, lucu sampai menegangkan dalam acara ini. Selain itu, gaya juri dan peserta yang memesona membuat penonton betah mantengin TV lama-lama. Salah satu yang menarik pada MasterChef Indonesia musim kelima ini adalah banyaknya juri dan peserta yang punya tato di tubuh mereka.

Baca Juga : 11 Pesona Fani MasterChef, Sekolah Sambil Jualan Masakan Sendiri

Sebanyak dua dari tiga juri punya tato. Sedangkan beberapa peserta lain juga terlihat memiliki tato. Meski tampil sangar dengan tato tersebut, ternyata tangan mereka juga terampil untuk meracik masakan yang oke punya. Sangar-sangar tapi pintar masak.

Nah, berikut ini deretan juri dan peserta MasterChef Indonesia musim kelima yang punya tato seperti BeritaOnline24 lansir dari berbagai sumber pada Senin (15/4).

1. Kai menjadi satu-satunya peserta perempuan yang bertato. Nggak cuma satu, ibu dua anak ini punya kumpulan tato di lengan, jari tangan dan juga bagian dadanya.

2. Cowok berlogat medok ini punya tato di sekujur lengan sebelah kanannya. Fiki juga memiliki tato di bagian kaki sebelah kiri.

3. Masih ingat dengan Joey? Ya, cowok ganteng yang sudah tereliminasi dari galeri MasterChef ini juga terlihat punya beberapa koleksi tato.

4. Kalau kamu ngikutin MasterChef sejak babak audisi, pasti pernah lihat sosok Shella Leonart. Teman seperjuangan Kai ini harus tereliminasi lebih awal sebelum masuk galeri.

Lihat & Baca Selengkapnya : DISINI

Sign In or Register to comment.